Gadged Multi Fungsi

DEDEN DECOR
Spesialis Jual Gorden Rumah Sakit

Kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang interior - exterior terutama spesialis jual gorden rumahh sakit. Telah beridiir lebih dari 12 tahun membuat kami sangat dikenal dengan produk unggulan kami yaitu Tirai Rumah Sakit. Banyak sekali baik klinik ataupun rumah sakit yang mempercayakan pengadaan pada toko jual gorden rumah sakit nya kepada kami.

Lebih kenal dengan DEDEN DECOR

yukk simak videonyaa, untuk lebih mengenal dan meyakinkan anda mengenai DEDEN DECOR...


Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri

Siapa sih yang tidak tahu gorden? Gorden sering kita temui di berbagai macam tempat, seperti kantor, rumah, gedung bahkan di rumah sakit. Gorden adalah kain yang digunakan untuk menutupi suatu ruangan agar terjaga privasinya.

Rumah sakit merupakan tempat umum yang sering kita jumpai, di berbagai kota pasti akan ada rumah sakit. Rumah Sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan yang menyediakan pelayanan rawat inap, rawat jalan, dan gawat darurat. Umumnya rumah sakit dibuat dengan ruangan yang luas agar dapat menampung pasien lebih banyak, terutama ruangan rawat inap dan UGD.

Karena ruangan yang luas, maka dibutuhkan sekat untuk menjaga privasi setiap pasien, maka dari itu sering digunakan gorden sebagai sekat. Karena dengan menggunakan gorden kain tidak memakan banyak ruang dan lebih memudahkan pasien untuk keluar masuk ruangan. Selain itu untuk ruang konsultasi juga sering menggunakan gorden sebagai sekat. Selain sebagai sekat, tampilan gorden rumah sakit haruslah menarik dan disesuaikan dengan tema rumah sakit itu sendiri. Agar rumah sakit terlihat cantik dan enak di pandang mata.


Penting Dalam Memilih Toko Jual Gorden Rumah Sakit

Pemilihan tirai rumah sakit juga perlu disesuaikan dengan kebutuhannnya. Tirai rumah sakit harus memiliki sifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Memakai tirai rumah sakit anti bakteri agar meminimalisir penyebaran bakteri dirumah sakit. Anti darah dan anti noda, maksudnya disini adalah agar gorden gampang dibersihkan bila gorden terkena noda ataupun darah. Selain hal di atas ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih tirai rumah sakit, simak penjelasannya !


Harga

Ada banyak pilihan harga di setiap toko. Survei terlebih dahulu untuk mengetahui suplier mana yang memberikan harga murah dibanding yang lain. Namun tetap perhatikan dari segi kualitas bahannya.

Proses Pengerjaan

Agar aktivitas dirumah sakit tetap berjalan, pilih suplier yang memberikan proses pelayanan yang cepat. Meskipun cepat tapi pemasangan harus tetap rapi dan kokoh.

Gorden Bersertifikat

Carilah suplier yang memberikan bahan gorden anti bakteri, anti darah, anti noda yang bersertifikat. Hal ini berguna agar pihak rumah sakit yakin bahwa bahan yang dipilih terjamin kualitasnya. Bahan tirai rumah sakit yang terpercaya pada umumnya mempunyai sertifikat tertulis yang bisa dibuktikan.

Gorden Lulus Uji Laboratorium

Selain gorden yang bersertifikat, pilih gorden yang juga sudah lolos uji laboratorium yang dilakukan oleh pihak khusus yang sudah terpercaya. Uji laboratorium digunakan untuk memastikan bahwa bahan gorden memang benar anti bakteri dan anti darah.

Tahan Lama

Pemasangan gorden rumah sakit harus tahan lama agar nanti anda tidak perlu pusing lagi untuk membeli gorden baru. Maka pilihlah suplier yang memiliki bahan awet dan tidak gampang rusak. Mengingat biaya yang dikeluarkan rumah sakit tidaklah sedikit untuk membeli pada toko jual gorden rumah sakit.

Mudah dirawat dan dibersihkan

Kegiatan di rumah sakit sangat banyak sehingga gorden akan sering terkena noda. Untuk mengefektifkan waktu dan tenaga lebih baik mencari gorden yang mudah dibersihkan misalnya gorden yang dari bahan plastik/full PVC. Jangan sampai memilih gorden yang dapat meninggalkan noda yang akan mengganggu kenyamanan pasien.

Dari pemaparan di atas sudah jelas bukan bagaimana memilih gorden rumah sakit yang baik?? Jika Anda masih bingung untuk memilih supliernya, pilihlah DEDEN DECOR. Karena kami memiliki semua kriteria dari pemilihan toko jual gorden rumah sakit. Kami juga memiliki berbagai macam bahan dan model tirai rumah sakit yang bisa anda pilih dan dapat disesuaikan dengan ruangan yang anda miliki. Memang pada toko jual gorden rumah sakit kebanyakan memiliki corak yang polos namun terdiri dari berbagai macam warna.

Berikut beberapa macam bahan dan model tirai rumah sakit yang kami miliki simak yaaa !

Model Jual Gorden Rumah Sakit
Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Tirai rumah sakit model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan tirai rumah sakit dengan model tanpa jaring.

Bahan Jual Gorden Rumah Sakit

Gorden dengan bahan full PVC atau plastik

Bahan gorden ini murni terbuat dari plastik atau sering kali disebut PolyVinyl Chloride. Bahan gorden PVC ini memiliki tekstur yang licin pori-pori yang sangat kecil. Dengan tekstur yang licin ini membuat gorden mudah dibersihkan apabila terkena noda. Selain itu pori-pori dari bahan plastik sangat kecil, sehingga kuman atau bakteri tidak akan terjebak di gorden, karena kuman sendiri memiliki ukuran tertentu. Sehingga gorden dengan bahan plastik ini sangat cocok digunakan untuk ruangan yang berhubungan langsung dengan darah misalnya ruang operasi. Karena jika terkena darah atau noda tinggal di lap saja menggunakan antiseptik.


Gorden dengan bahan Semi PVC

Tidak jauh berbeda dengan gorden berbahan PVC, gorden dengan bahan semi PVC terbuat dari campuran antara kain textile atau polyester dengan bahan PVC. Cirinya adalah gorden ini lembut dan licin. Sama seperti bahan PVC, maka gorden ini juga mudah dibersihkan. Bahan ini sangat banyak di minati. Gorden ini biasa di pasang di ruangan UGD dan ruangan yang berhubungan dengan darah. Pembersihannya juga tinggal di lap saja menggunakan desinfektan


Gorden dengan bahan Polyester

Berbanding dengan plastik, gorden seperti ini terbuat dari murni bahan textile seperti gorden biasa pada umumnya. Namun gorden yang di pakai rumah sakit tentu memiliki perbedaan dari segi motifnya. Karena rumah sakit biasanya memakai gorden yang tidak banyak memiliki motif atau aksesoris. Biasanya digunakan ditempat yang tidak banyak berhubungan dengan darah seperti ruang konsultasi dokter. Cara membersihkan gorden seperti ini cukup di cuci seperti biasa saja.


Gorden dengan bahan Blackout Silver

Bahan gorden ini merupakan bahan yang di impor dari China. Bahan ini mampu memblokir cahaya dari luar ruangan masuk ke dalam ruangan. Bahannya sangat lembut dan soft, hampir mirip dengan bahan plastik namun lebih lentur bahan dari plastik. Jika terkena noda harus segera dibersihkan agar tida meninggalkan bekas noda pada kain.


Harga dan Cara Hitung Jual Gorden Rumah Sakit

Kami memberikan harga yang lebih murah di banding toko lain karena kami memproduksi sendiri tirai rumah sakit dan langsung kami kirimkan kepada tangan konsumen. Tentu saja harganya lebih murah !! Kami menawarkan harga mulai dari Rp 55.000 - Rp 75.000 per meter persegi disesuaikan dengan bahannya. Untuk satu lembar tirai rumah sakit memang memiliki perhitungan sendiri. Akan kami jelaskan berikut ini yaaa :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini


Cara Order Jual Gorden Rumah Sakit



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Frequenly Asked Questions

Apakah bisa sekalian dengan pasang?

Untuk pemasangan kami ada minimal order pembelian, jika sudah memenuhi minimal order kami akan siap membantu anda dalam pemasangannya.

Apakah Terdapat Bimbingan Sampai Bisa?

Kami ada bimbingan sampai Anda bisa berbisnis dari rumah

Apaka bisa survey ke tempat?

Nah! untuk survey ukuran. Sebelum survey anda sebagai customer dan kami harus melakukan beberapa tahap terlebih dahulu salah satunya Estimasi harga, jika sudah estimasi harga dan setuju dengan harga yang di tawarkan. Kami akan melakukan pengukuran/Survey ke lokasi anda.

Apakah tersedia rel dan komponen lain untuk gorden rumah sakit?

Tentu saja. Kami jual gorden rumah sakit juga rel dan komponen lainnya yang di perlukan untuk memasang tirai rumah sakit.

Apakah ada ukuran standar untuk tirai rumah sakit?

Untuk ukuran standar paling kecil lebar 3,5m dan tinggi 2,8 atau bisa juga lebar 4,5m dan tinggi 2,8m.

Apakah bisa custom ukuran

Tentu bisa, kami bisa menyesuaikan ukuran yang dibutuhkan sesuai dengan ruangan yang anda miliki


Dapatkan Harga Diskon Spesial Hanya Untuk Anda

Harga diskon adalah harga bahan permeter untuk bahan full PVC yang paling larissss!

  • DISKON SPESIAL
  • Harga NormalRp 75.000
    CUMA Rp 60.000
  • Anti Noda
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Awet dan Tahan Lama
  • Terakreditasi & bersetifikat
  • BELI SEKARANG

Beli Sekarang juga sebelum harga normal kembali !!!!

Back To Top

Chat