Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Berkualitas Dan Terpercaya

Setiap kalangan medis seperti rumah sakit, puskesmas, klinik hingga kebidanan diwajibkan memiliki standar akreditasi dan tentu saja ingin mendapatkan akreditasi yang baik. Namun untuk mendapatkan akreditasi yang baik dan bagus tidaklah mudah. Karena ada persyaratannya yang harus di penuhi. Sama halnya dengan pemasangan jual gorden rumah sakit. Toko jual gorden rumah sakit memiliki peranan penting yang tidak bisa kita sepelakan. Karena gorden ini juga menjadi salah satu persyaratan akreditasi rumah sakit. Tirai rumah sakit tidak hanya memiliki fungsi sebagai dekorasi ruangan. Tetapi memiliki ciri khusus yaitu untuk mencegah penyebaran bakteri, menjaga privasi pasien, dan lain sebagainya. Gorden ini juga berfungsi sebagai penyekat ruangan diruangan lain, seperti ruangan operasi, ruang UGD, rawat inap pasien bahkan untuk ruang konsultasi dokter. Maka dari itu bahan yang digunakan untuk pemasangan tirai rumah sakit harus benar-benar diperhatikan agar sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit.


Sebelum anda memesan pada toko jual gorden rumah sakit sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu kriteria dari tirai terbaik berikut

  • Pastikan kain yang dipakai untuk gorden rumah sakit memiliki sifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Dan harus disesuaikan dengan kebutuhan ruangan itu sendiri.
  • Selain sifatnya pastikan juga kain tirai rumah sakit memiliki sertifikat dan telah lulus uji lab. Hal ini diperlukan untuk menjamin bahwa kain tirai rumah sakit benar-benar anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sangat dibutuhkan sebagai standar akreditasi rumah sakit.
  • Tirai rumah sakit hendaknya memiliki ukuran yang pas atau sesuai dengan ruangannya. Maka dari itu saat pengukuran harus benar-benar teliti. Inilah pentingnya memilih jasa pemasangan tirai rumah sakit yang profesional dan berpengalaman.
  • Pastikan tirai rumah sakit cocok dan sesuai dengan ruangan kesehatan yang kita miliki. Jika dapat custom (sesuai keinginan sendiri) kita harus teliti melihat apakah tirai sudah sesuai atau belum.
  • Bila memakai rel, baik rel lengkung ataupun rel lurus pastikan rel dipasang dengan kokoh dan kuat.?
  • Jika diperlukan pilihlah tirai rumah sakit yang anti api, hal ini diperlukan untuk menjaga keselamatan dan keamanan pasien dan petugas kesehatan lainnya.

Pastikan anda mendapatkan pada toko jual gorden rumah sakit sesuai dengan kriteria diatas pada toko yang berkualitas yaitu hanya di DEDEN DECOR!!

DEDEN DECOR TERBAIK DAN TERPERCAYA

Pasti kita sudah tidak asing lagi dengan DEDEN DECOR, kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Interior - Exterior terutama jual gorden rumah sakit. Banyak sekali yang menjadi mitra kami dan menjadi pelanggan setia kami. Karena kami selalu memberikan bahan dengan kualitas terbaik serta sesuai dengan standar rumah sakit. Kami telah melayani selama lebih dari 12 tahun sehingga membuat kami sangat berpengalaman dan mengerti kebutuhan anda.

Blogger Landingpages

SEMUA YANG DIBUTUHKAN ADA DI DEDEN DECOR

Blogger Landingpages

Harga Terjangkau

Kami merupakan tangan pertama dan memproduksi sendiri tirai rumah sakit sampai tirai rumah sakit dikirim langsung ke tangan konsumen. Sehingga harga yang kami berikan tentu saja lebih murah dibanding dengan toko jual gorden rumah sakit lain.

Blogger Landingpages

Terakreditasi

Untuk menjaga kualitas dan kepercayaan konsumen, kami hanya memberikan bahan yang sudah sesuai standar rumah sakit. Sehingga tirai rumah sakit dapat dipakai dengan aman dan nyaman bagi pasien maupun staff rumah sakit.

Blogger Landingpages

Tersedia di Berbagai Kota

Kantor pusak kami ada di Tangerang, namun kami memiliki berbagai cabang di beberapa kota yang dapat menjangkau anda seperti di Bandung, Makassar, Surabaya dan Garut

minisite blogspot template

Fungsi utama dari gorden adalah sebagai penyekat ruangan antar pasien yang satu dengan pasien yang lain. Namun selain itu tirai rumah sakit memiliki fungsi lain yaitu menangkal penyebaran bakteri. Tirai rumah sakit dapat terkena oleh bakteri yang ditularkan dari pasien baik sengaja ataupun tidak sengaja. Dengan menggunakan gorden anti bakteri maka penularan bakteri ini dapat dicegah, karena gorden dapat dipegang oleh siapa saja termasuk pengunjung dan tenaga medis. Walaupun bentuknya sama seperti gorden biasa, namun gorden untuk rumah sakit memiliki spesifikasi yang berbeda. Gorden khusus rumah sakit dibuat dari bahan yang berbeda dan memiliki tekstur yang licin, lembut dan yang paling penting adalah anti bakteri, anti darah dan anti noda.

Gorden anti darah merupakan salah satu elemen interior yang mempunyai manfaat sangat penting terutama untuk rumah sakit. Gorden ini memiliki kelebihan lain, selain sebagai penyekat ruangan dan menjaga privasi tapi gorden anti darah memiliki kelebihan dalam segi bahannya. Kelebihan inilah yang menjadi alasan mengapa gorden tersebut dipilih menjadi gorden yang biasa digunakan di tempat perawatan medis. Apa saja yang membuat gorden anti darah begitu spesial? Berikut akan kami bahas mengenai jual gorden rumah sakit anti darah mulai dari bahannya serta kelebihan lainnya.

Bahan gorden anti darah berbeda dengan gorden rumahan pada biasanya. Bahan yang membuatnya istimewa adalah bahan yang dapat tahan terhadap darah yaitu bahan plastik atau sering disebut PVC. Bahan ini sebenaranya biasa digunakan untuk pipa, namun bahan ini diolah sedemikian rupa hingga dapat digunakan dan cocok sebagai tirai ruangan. Beberapa kelebihan dari gorden anti darah akan kita bahas berikut ini :

Anti Bakteri

Bahan dari plastik atau PVC ini memiliki pori-pori yang sangat kecil. Bakteri sekecil apapun tetap saja memiliki ukuran tubuh tertentu yang dapat ditahan. Dengan menggunakan tirai bahan plastik dan pori-pori yang kecil, bakteri dapat tertahan karena lubang pori-pori sangat kecil. Sehingga hal ini dapat mencegah penyebaran bakteri dengan mudah. Hal inilah yang menjadi kelebihan utama dan merupakan standar rumah sakit.

Dirumah sakit terdapat banyak sekali jenis bakteri yang berbahaya bagi kesehatan kita. Bakteri tersebut dapat ditularkan oleh pasien yang sedang mengidap penyakit tertentu. Maka dibuatlah pembatas ruangan yang terbuat dari PVC untuk mencegah penularan bakteri dari pasien lain. Untuk membersihkan tirai dari bahan PVC ini sangat mudah yaitui basuh secara rutin menggunakan lap yang sudah di beri antiseptik. Dengan begitu, bakteri tidak akan bisa berkembang biak di tirai rumah sakit yang sudah terpasang.

Simak yuuk pemasangan tirai rumah sakit anti bakteri berikut ini :

Mudah Dibersihkan

Hal ini masih berkaitan dengan pori-pori gorden yang kecil. Jumlah partikel noda yang terjebak dalam serat kain tentu sedikit, sangat sedikit jika di bandingkan dengan kain biasa dengan jenis noda yang sama. Partikel yang terjebak dalam kain itulah yang sulit dibersihkan. Karena gorden PVC tidak menjebak terlalu banyak partikel, maka pencucian pun tentu akan mudah. Rumah sakit atau klinik memiliki fluktuasi kedatangan pasein yang cukup tinggi.

Maksudnya adalah pasien yang datang dan pergi secara bergantian dalam waktu yang cepat. Jika setiap pasien yang pergi meninggalkan gorden yang kotor, maka dapat dibayangkan berapa banyak gorden yang harus dicuci. Proses pencucian yang cepat juga menjadi alasan mengapa gorden ini layak digunakan di instansi kesehatan seperti klinik, rumah sakit bahkan rumah bersalin. Selain itu bahan gorden ini dapat dengan mudah dikeringkan. Air yang digunakan untuk mencuci tidak masuk terlalu dalam ke pori-pori atau serat kain. Jadi dengan memanfaatkan angin atau suhu panas sedikit gorden dapat dengan mudah dikeringkan.

Anti Debu

Hal ini merupakan suatu kelebihan yang jarang diperhatikan. Debu merupakan partikel kecil yang dapat merusak kesehatan. Jadi, dengan memiliki gorden PVC yang anti debu, maka pasien akan terbebas dari gangguan pernapasan akibat debu yang memenuhi udara di bilik atau ruangan tempat pasien tersebut dirawat.

Bahan Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik dan Berkualitas

Gorden yang biasa di pakai untuk rumah sakit, tentu saja akan berbeda dengan gorden rumahan seperti biasa. Tirai rumah sakit memiliki spesifikasi tertentu untuk menunjang fasilitas rumah sakit itu sendiri. Bahan yang digunakan biasanya terbuat dari plastik.


Untuk lebih jelasnya mari kita simak bahan jual gorden rumah sakit yang bagus dan berkualitas yang sesuai standar rumah sakit.


Bahan gorden full PVC

Terbuat dari bahan murni 100%

Bahan gorden semi PVC

Merupakan perpaduan dari bahan plastik dan bahan kain textile

Bahan polyester

Merupakan terbuat dari bahan kain textile biasa

Bahan blackoutsilver

Merupakan terbuat dari bahan impor dari china

Model Gorden Rumah Sakit Terbaik

Ada beberapa model gorden rumah sakit yang sering dipakai di berbagai rumah sakit. Mari kita simak penjelasan berikut.


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Harga dan cara hitung jual Gorden Rumah Sakit

Pasti banyak yang penasaran bukan berapa harga yang kami tawarkan? Anda pasti menginginkan harga yang ekonomis dengan bahan yang berkualitas. Tenang saja, anda bisa mendapatkan gorden berkualitas dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. Harga yang kami tawarkan beragam : untuk reseller kami menawarkan harga Rp 55.000- Rp 75.000 per/m2. Bagaimana? Sangat ekonomis bukan? Anda bisa mendapatkan tirai rumah sakit dengan kualitas terbaik dengan harga Terjangkau. Dan ya! jangan khawatir ada banyak diskon yang kami berikan untuk anda, jadi baca artikel ini sampai habis.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini




  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran gorden rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Sudah dijelaskan bahwa memilih toko jual gorden rumah sakit sangat penting bagi rumah sakit dan terdapat berbagai macam pilihan. Kamu juga bisa custom ukuran yang dapay disesuaikan dengan kebutuhan ruangan kamu.

Silahkan Klik tombol dibawah untuk memesan .


Pesan Sekarang Tanya Admin

DISKON SPESIAL HANYA UNTUK KAMU

  • Jual Gorden Rumah Sakit Full PVC

  • Rp 60.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • PESAN SEKARANG

Dapatkan segera sebelum harga normal kembali !

Pembelian dalam jumlah banyak akan dapat potongan lagi lho !

Abdul Rohim

WA / SMS : 0823 1106 4646

Chat Me
DISCLAIMER:

Website ini bukan merupakan website official PayTren melainkan website promosi mitra resmi PayTren.
Berikut ini adalah link situs resmi PayTren : www.treni.co.id

Back To Top

Chat