Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite Nomor 1 di Indonesia

Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite Nomor 1 di Indonesia



Gorden Rumah Sakit merupakan kain yang digunakan sebagai penyekat ruangan rumah sakit untuk perawatan pasien. Kain lebih efektif digunakan untuk pembatas ruangan rumah sakit karena sangat mudah digunakan. Namun kain ini bukan kain biasa karena memiliki standar tertentu seperti anti bakteri, anti noda dan anti darah.

Deden Decor merupakan perusahaan spesialis jual gorden rumah sakit sesuai dengan kebutuhan rumah sakit standar, sehingga rumah sakit tidak perlu bingung saat memilih pengadaan tirai rumah sakit.
Jasa Landing page

Tirai rumah sakit berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya, maka dari itu gorden ini memiliki beberapa keunggulan yaitu :

  • Dibuat dengan bahan khusus yang fungsional. Artinya memiliki fungsi tertentu seperti anti noda atau darah dan anti bakteri
  • Menunjang kesehatan dan higienis, karena memiliki fungsi anti bakteri
  • Mudah dalam membersihkannya dan perawatannya
  • Bahannya anti debu dan kotor karena mudah di bersihkan
  • Mudah di pasang dan tahan lama.
  • Tersedia berbagai pilihan warna dan bahan yang dapat dipilih.

Semuanya bisa anda dapatkan hanya di DEDEN DECOR....

Deden Decor Terpercaya dan Terbaik

Kami sudah berdiri lebih dari 12 tahun sehingga menjadikan kami sangat berpengalaman dan profesional dalam melayani customer yang sedang membutuhkan tirai rumah sakit.


Bahan Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri Terbaik

PESAN SEKARANG

Bahan Unggulan Jual Gorden Rumah Sakit



Gorden Bahan Full PVC

Gorden ini merupakan gorden dengan bahan unggulan dan paling laris dipasaran. Bahannya licin, lembut dan mudah dibersihkan. Bahannya merupakan bahan yang terbuat dari bahan full plastik.



Gorden Bahan Semi PVC

Bahan ini merupakan bahan perpaduan antara bahan plastik dan bahan polyester atau kain biasa. Gorden ini apabila tekena noda harus segera dibersihkan agar noda tidak membekas pada kain.



Gorden Bahan Polyester

Bahan gorden ini adalah bahan gorden yang terbuat dari bahan kain textile biasa, sering disebut gorden jaring pabrik karena memiliki jaring yang menyatu dengan kain pada atasnya, yang berfungsi sebagai sirkulasi udara.



Gorden Bahan Blackout Silver

Gorden ini mampu memblokir cahaya yang masuk dari luar ruangan masuk ke dalam ruangan.



Harga dan cara hitung jual Gorden Rumah Sakit

Pasti banyak yang penasaran bukan berapa harga yang kami tawarkan? Anda pasti menginginkan harga yang ekonomis dengan bahan yang berkualitas. Tenang saja, anda bisa mendapatkan gorden berkualitas dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. Harga yang kami tawarkan beragam : untuk reseller kami menawarkan harga 45.000-65.000 per/m2. Bagaimana? Sangat ekonomis bukan? Anda bisa mendapatkan tirai rumah sakit dengan kualitas terbaik dengan harga Terjangkau. Dan ya! jangan khawatir ada banyak diskon yang kami berikan untuk anda, jadi baca artikel ini sampai habis.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Back To Top

Chat