Gadged Multi Fungsi

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan kata gorden. Gorden merupakan kain penyekat atau penutup jendela untuk menjaga privasi. Gorden juga berfungsi mempercantik penampilan ruangan. Bukan hanya dirumah, gorden sering kita jumpai di kantor bahkan juga di rumah sakit. Di rumah sakit gorden memiliki peranan penting dalam kegunaannya. Dalam pengaplikasiannya gorden khusus rumah sakit digunakan sebagai sekat antar ruang pasien di tempat rawat inap. Gunanya untuk menjaga privasi pasien. Selain itu juga agar kuman tidak menyebar antar pasien. Maka kegunaan tirai rumah sakit haruslah dapat menahan kuman atau bakteri.

Gorden ini tidak hanya digunakan untuk sekat antar ruang pasien, tapi seringkali juga di gunakan di ruang Unit Gawat Darurat (UGD), pembatas antar ruangan di poliklinik rumah sakit, ruang periksa (konsul) dokter dan di ruang bedah operasi. Untuk di ruang bedah operasi maka haruslah memakai gorden anti bakteri dan anti darah. Agar mudah di bersihkan dan terjaga kesterilannya. Sehingga paramedis dan perawat tidak membawa kuman atau bakteri yang tidak sengaja keluar dari pasien.

Tirai rumah sakit tentu saja berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya karena memiliki spesifikasi dan standar tertentu.

Kriteria Tirai Rumah Sakit
  • Gorden untuk rumah sakit harus bersifat anti bakteri agar dapat meminimalisir penyebaran bakteri
  • Gorden untuk rumah sakit harus mudah di bersihkan dari noda darah atau noda lainnya agar gorden tetap besih dan nyaman digunakan
  • Selain sifatnya, kain tirai rumah sakit juga harus memiliki sertifikat dan telah lulus uji lab.
  • Rel gorden yang dipasang untuk tirai rumah sakit harus kuat dan kokoh
  • Tirai rumah sakit harus awet dan tahan lama
Lalu, dimana mencari gorden khusus rumah sakit yang sesuai kriteria???

DEDEN DECOR....

Iyaa, jawabannya hanya ada di DEDEN DECOR... Perusahaan interior - exterior yang telah berdiri lebih dari 12 tahun sangat mengerti akan kebutuhan anda terutama spesialis jual gorden rumah sakit

Untuk lebih mengenal kami simak dulu yuuuk videonya berikut ini ;


DEDEN DECOR Spesialis Jual Gorden Rumah Sakit Terakreditasi dan Berkualitas

Jika anda membeli produk jual gorden rumah sakit dari kami maka anda akan mendapatkan beberapa keuntungan. Simak yuk apa saja kelebihan yang akan anda dapatkan.

plr-id.com

Bahan Berkualitas

Kami hanya memberikan bahan yang berkualitas dan sudah memiliki sertifikat.

plr-id.com

Harga Terjangkau

Kami merupakan tangan pertama dan memproduksi sendiri jual gorden rumah sakit serta kami langsung mengirimkannya ke tangan konsumen seingga harga yang kami berikan lebih murah di banding dengan toko lain.

Proses Cepat

Kami akan segera memproses tirai rumah sakit sesuai dengan pesanan dan kebutuhan anda

plr-id.com

Tersedia di berbagai kota

Kantor pusat kami berada di Tangerang, namun anda juga dapat menemui kami di berbagai kota seperti Bandung, Surabaya, Makassar dan Garut.

Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri

Rumah Sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Dapat dipastikan bahwa setiap hari rumah sakit selalu dikunjungi oleh banyak pasien dan orang yang berkepentingan didalamnya. Rumah sakit juga menjadi tempat yang sangat mudah bagi bakteri untuk berkembang biak. Maka dari itu rumah sakit selalu mengutamakan dan merupakan hal yang wajib untuk menjaga lingkungannya dalam keadaan bersih dan bebas kuman.

Salah satu peralatan yang menjadi perhatian bagi rumah sakit adalah tirai rumah sakit. Gorden ini digunakan sebagai penyekat ruangan bagi pasien yang sedang dalam perawatan untuk menjaga privasi. Namun gorden yang dipakai bukanlah sembarang gorden tapi memiliki standar tertentu salah satunya adalah anti bakteri.

Gorden spesialis rumah sakit di buat sedemikian rupa sehingga dapat meminimalisir penyebaran bakteri dan tidak membuat bakteri semakin banyak dan berkembang. Biasanya bahan yang digunakan untuk jual gorden rumah sakit anti bakteri adalah bahan full PVC atau sering disebut juga bahan plastik. Kain ini terbuat dari 100% plastik sehingga teksturnya licin dan lembut. Bahan ini dapat meminimalisir bakteri karena selain bahannya yang licin juga memiliki pori-pori yang sangat kecil. Sehingga bakteri tidak dapat dengan mudah berkembang biak pada kain.

Tirai Rumah Sakit Anti Darah dan Anti Noda

Tak hanya anti bakteri, namun produk jual gorden rumah sakit juga harus memiliki sifat anti darah dan anti noda. Jual Gorden rumah sakit harus mudah di bersihkan dari berbagai macam noda baik itu darah ataupun noda lain. Agar dapat mengefektifkan waktu ketika gorden sedang dalam penggantian atau sedang di cuci.

Bahan terbaik dari gorden anti darah ini adalah bahan plastik juga. Bahan ini memang merupakan bahan gorden paling laris dan paling banyak di minati. Dengan menggunakan bahan gorden PVC, maka noda atau darah dapat dengan mudah dibersihkan dan noda juga tidak akan tertinggal pada kain gorden.

Bahan gorden rumah sakit sebenarnya terdiri dari berbagai macam dan dengan ciri khas kain yang polos namun terdiri dari berbagai warna. Untuk lebih mengenal bahan gorden yuuk simak dulu beberapa kain gorden berikut ini.

Bahan Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik


Simak yuuk beberapa bahan gorden berikut ini ...


Gorden Full PVC

Merupakan gorden yang terbuat dari bahan full plastik

Gorden Semi PVC

Bahan ini merupakan perpaduan antara bahan plastik dengan bahan polyester

Gorden Polyester

Merupakan bahan gorden yang terbuat dari kain tekstil dengan ciri khas jaring yang menyatu pada atas kain

Bahan Blackoutsilver

Bahan ini merupakan kain yang di impor dari China, memiliki lapisan dalam kain berwarna abu untuk memblokir cahaya

Model Tirai Rumah Sakit

Selain bahannya, rumah sakit juga perlu untuk menentukan rel gorden yang akan di pasang, karena rel gorden ini biasanya di tentukan juga oleh bagaimana plafon dari ruangan tersebut.. Berikut ada dua model tirai untuk rumah sakit yang biasa di pasang, simak yaa..


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.




  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Harga Normal Rp75.000

CUMA Rp60.000 BELI SEKARANG
Cara Hitung Gorden Rumah Sakit Deden Decor

Harga yang tertera merupakan harga gorden permeter jadi untuk satu unit gorden memang ada penghitungannya sendiri. Simak yaa cara hitungnya berikut ini :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Pesan Sekarang Juga Yaaa !
Sebelum harga normal kembali...

Abdul Rohim
0823 1106 4646

Back To Top

Chat