Gadged Multi Fungsi

DEDEN DECOR
Spesialis Jual Gorden Rumah Sakit

Saai ini rumah sakit memiliki proteksi yang sangat besar untuk mencegah virus dan bakteri menyebar apalagi di masa pandemi seperti ini. Maka rumah sakit sangat memperhatikan segala peralatan yang akan digunakan agar tetap menjaga kebersihan lingkungan rumah sakit.

Salah satu barang atau alat yang tidak banyak kita ketahui dan penting dalam rumah sakit adalah kain atau tirai yang digunakan di rumah sakit. Peran tirai rumah sakit ini berfungsi sebagai sekat antara ruang pasien. Jadi dalam satu ruangan akan terbagi menjadi beberapa ruangan dengan menggunakan sekat dari kain ini. Sekat ini akan menjaga privasi antara pasien. Memang tidak boleh sembarangan dalam memilih tirai rumah sakit, sebab rumah sakit memiliki standar tertentu.


DEDEN DECOR Jual Gorden Rumah Sakit Berkualitas


Gorden khusus rumah sakit memang memiliki standar tertentu dan di buat lebih spesifik dari segi bahan dan fungsinya. Gorden seperti ini memang sengaja dibuat untuk keperluan medis di rumah sakit, klinik kesehatan, puskesmas, laboratorium dan lain sebagainya.  
Tirai rumah sakit sangat berbeda dari gorden kantor dan gorden rumahan pada umumnya terutama untuk ruang perawatan. Memang membutuhkan ketelitian untuk memilih toko jual gorden rumah sakit karena tentunya mengingat banyaknya aktifikas di rumah sakit dan rumah sakit akan dikunjungi banyak orang. Jangan lupa, pastikan juga dalam pemeliharaan tirai rumah sakit tersebut dalam jangka panjang, agar gorden yang digunakan bisa awet. 
Jika anda ingin memesan pada toko jual gorden rumah sakit disinilah tempatnya DEDEN DECOR. Kami distributor jual gorden rumah sakit terpercaya di seluruh Indonesia. Sudah berdiri lebih dari 12 tahun dan sudah tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabay dan Makassar. Tersedia offline dan online juga. Untuk alamat kantor pusatnya berada di Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222.

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT BAHAN TERBAIK

Bahan Gorden Full PVC

Bahan gorden ini merupakan gorden yang terbuat dari bahan 100% murni plastik. Bahan ini bertekstur licin dan lembut. Bahan ini resistan terhadap air dan memiliki pori-pori yang kecil. Maka saat gorden terciprat noda baik noda darah atau apapun tidak akan meninggalkan bekas noda dan cara membersihkannya pun cukup mudah dengan cara di lap dengan kain yang sudah di basahi antiseptik

Selain anti noda dan anti darah juga bersifat anti bakteri, sehingga sangat aman digunakan dirumah sakit.


Bahan Gorden Semi PVC

Gorden semi PVC merupakan perpaduan antara bahan PVC dan bahan polyester atau kain textile. Cirinya adalah gorden ini lembut dan licin. Sama seperti bahan PVC, maka gorden ini juga mudah dibersihkan. Bahan ini sangat banyak di minati. Gorden ini biasa di pasang di ruangan UGD dan ruangan yang berhubungan dengan darah. Pembersihannya juga tinggal di lap saja menggunakan desinfektan

Gorden dengan bahan semi pvc ini juga memiliki zat anti bakteri sehingga aman digunakan dirumah sakit.


Bahan Gorden Blackout Silver

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.


Bahan Gorden Polyester

Berbanding dengan plastik, gorden seperti ini terbuat dari murni bahan textile seperti gorden biasa pada umumnya. Namun gorden yang di pakai rumah sakit tentu memiliki perbedaan dari segi motifnya. Karena rumah sakit biasanya memakai gorden yang tidak banyak memiliki motif atau aksesoris. p>

Biasanya digunakan ditempat yang tidak banyak berhubungan dengan darah seperti ruang konsultasi dokter. Cara membersihkan gorden seperti ini cukup di cuci seperti biasa saja.


minisite blogspot template

Gorden khusus rumah sakit memang memiliki standar tertentu dan di buat lebih spesifik dari segi bahan dan fungsinya. Gorden seperti ini memang sengaja dibuat untuk keperluan medis di rumah sakit, klinik kesehatan, puskesmas, laboratorium dan lain sebagainya.

Tirai rumah sakit ini juga sangat perlu di jaga kebersihannya. Karena sekat ini sangat sering di pegang oleh yang berkunjung ke rumah sakit, baik itu pasien dan juga petugas kesehatan. Untuk mencegah penularan bakteri antara setiap orang maka perlu di jaga kebersihannya. Untuk memudakan pembersihannya maka dibutuhkan kain yang memang khusus untuk tirai rumah sakit. Karena tentunya tirai rumah sakit berbeda dengan gorden rumah pada umumnya. Bahan yang digunakan untuk tirai rumah sakit biasanya berbahan dasar plastik atau PVC. Bahan seperti ini memiliki sifat licin dan lembut sehingga air ataupun darah tidak mudah menempel dan dapat segera dibersihkan. Maka salah satu sifat tirai rumah sakit memang lah harus anti darah atau anti noda.

Selain mudah dibersihkan salah satu sifat dari tirai rumah sakit harus bersifat anti bakteri. Maksudnya adalah kain yang digunakan harus dapat mengcegah penyebaran bakteri dengan mudah. Karena gorden khusus rumah sakit pada umumnya terbuat dari bahan plastik atau PVC maka pori-pori nya sangat kecil. Sehingga kuman atau bakteri akan lebih sulit masuk ke bahan kain karena kuman atau bakteri itu sendiri memiliki ukuran tertentu.

Model Tirai Rumah Sakit

Pernahkah anda memperhatikan pada saat dirumah sakit seringkali anda melihat tirai atau gorden rumah sakit yang dipasang pada umumnya hanya tirai dengan model yang sederhana serta tidak memakai aksesories macam-macam atau motif yang aneh-aneh. Memang tirai rumah sakit di sengaja deibuat sesederhana dan sesimpel mungkin. Hal ini digunakan untuk mendukung kenyamanan pasien dan tenaga medis. Berikut Model gorden spesialis rumah sakit yang sering digunakan, simak penjelasannya berikut :


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model rel gorden khusus rumah sakit dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Cara Pemasangan Jual Gorden Rumah Sakit

Pemasnagan gorden ini dapat disesuaikan dengan model gorden dan bahan yang dipilih dan sesuai kebutuhan ruangannya. Dan cara pemasangannya sangat mudah dan gampang lho, bisa di praktekan sendiri dirumah. Berikut videonya bisa di simak yaa..


Hasil Pemasangan Gorden Rumah Sakit Deden Decor




Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Cara Order Gorden Rumah Sakit

Cara order jual gorden rumah sakit di Deden Decor sangat mudah dan gampang lho.. Simak yaa di video ini !


CONTACT US



Alamat Kantor DEDEN DECOR

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren - Tangerang Selatan, 15222

Jam Kerja: 08.00 - 16.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat