Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit Terpercaya

Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri Terakreditasi

Gorden rumah sakit merupakan kain yang digunakan sebagai sekat ruangan untuk pasien yang sedang dalam perawatan. Kain dinilai lebih efektif dan efisien karena sangat mudah digunakan bagi pasien dan staff rumah sakit

Tirai rumah sakit harus sesuai dengan standar dan terkareditasi agar gorden daoat digunakan dengan nyaman baik bagi pasien sendiri ataupun seluruh staff rumah sakit. Maka dari itu kita tidak bisa sembarangan memilih toko jual gorden rumah sakit karena gorden ini memiliki sifat yang berbeda dari gorden pada umumnya. Distributor atau toko jual gorden rumah sakit yang tepercaya cuma ada satu, yaitu DEDEN DECOR...

DEDEN DECOR TERPERCAYA

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Interior Exterior terutama spesialis tirai rumah sakit yang telah berdiri lebih dari 12tahun.


Kriteria Jual Gorden Rumah Sakit

Gorden yang digunakan dirumah sakit tentu saja berbeda dengan gorden yang digunakan dirumah-rumah, kantor atau pun gedung lain. Karena tirai rumah sakit memiliki sifat dan kriteria tertentu agar aman digunakan..

Berikut beberapa kriteria jual gorden rumah sakit yang terbaik :

  • Dibuat dengan bahan khusus yang fungsional. Artinya memiliki fungsi tertentu seperti anti noda atau darah dan anti bakteri
  • Menunjang kesehatan dan higienis, karena memiliki fungsi anti bakteri
  • Mudah dalam membersihkannya dan perawatannya
  • Bahannya anti debu dan kotor karena mudah di bersihkan
  • Mudah di pasang dan tahan lama.
  • Tersedia berbagai pilihan warna dan bahan yang dapat dipilih.

Untuk menunjang kriteria jual gorden rumah sakit terbaik dan yang paling penting adalah gorden yang telah terakreditasi dan sudah berserifikat. Namun jangan kahawtir karena kami DEDEN DECOR telah memiliki gorden yang bersertifikat untuk menjamin keamanan produk dan bahan yang kami berikan

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri
Kami selalu memberikan bahan yang terbaik demi menjada kualitas dan kepuasan customer kami. Maka dari itu kami sangat di percaya oleh lebih daru ratusan ribu rumah sakit dan klinik di Indonesia :)


Mengapa tirai rumah sakit memiliki sifat khusus seperti di atas? Karena bahan yang digunakan pun tentu saja berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya. Jika gorden rumahan terbuat dari bahan seperti polyester biasa dan memiliki motif yang unik seperti motif bunga, embos dan masih banyak lagi, lain halnya dengan tirai rumah sakit yang polos dan tidak memiliki motif serta aksesoris yang macam-macam. Namun memiliki berbagai macam warna seperti biru, cream, putih, pink kuning dan masih banyak lagi.

Bahan yang digunakan sebenarnya juga ada berbagai macam seperti bahan dari PVC, semi PVC, polyester dan ada pula bahan non woven. Biasanya bahan gorden akan disesuaikan dengan ruangannya. Karena setiap bahan juga memiliki spesifikasi dan fungsi yang berbeda. Untuk bahan PVC lebih cocok digunakan di ruang UGD atau operasi. Bahan PVC terbuat dari bahan full murni plastik, memiliki tekstur licin dan lembut serta berpori-pori kecil. Hal inilah yang membuat gorden ini lebih cocok di ruang UGD dan operasi karena akan mudah di bersihkan. Pori-porinya yang kecil juga membuat gorden ini bersifat anti bakteri karena akan mencegah bakteri yang masuk ke dalam pori-pori sehingga bakteri tidak akan mudah berkembang pada kain tirai.

Bahan Jual Tirai Rumah Sakit

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Sekaranglah waktu yang tepat bagi anda untuk memiliki website landing page yang profesional dengan fitur yang mudah digunakan untuk mengatur halaman penjualan anda.

Bahan Polyester

Gorden ini terbuat dari bahan kain polyster yang mempunyai ciri jaringnya langsung ada dari pabriknya atau dari bahan gorden sebelum dijait. Gorden jaring pabrik ini memiliki fungsi anti bakteri. Karena bahannya dari kain textile biasa maka biasanya digunakan untuk ruangan yang tidak banyak berhubungan darah, misalnya untuk ruangan konsultasi dokter atau sebagai pembatas ruangan dirumah sakit. Cara membersihkan gorden ini dengan dicuci seperti biasa.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

Bahan Blackoutsilver

Bahan ini adalah bahan yang di impor dari China, memiliki tekstur kain yang lembut dan soft hampir mirip dengan kain bahan full plastik. Kelebihan dari gorden ini adalah mampu memblokir cahaya yang masuk dari luar ruangan ke dalam ruangan


Kunjungi Kami Untuk Order Jual Tirai Rumah Sakit Terbaik

Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri
Anda bisa datang langsung ke kantor kami ataupun bisa secara online untuk mendapatkan jual tirai rumah sakit sesuai dengan kebutuhan anda :)

Harga Jual Tirai Rumah Sakit


Setiap bahan gorden biasanya disesuaikan dengan ruangan rumah sakit nya, misalnya untuk ruang rawat inap kita dapat menggunakan gorden yang berbahan polyester atau bahan semi PVC karena cukup menggunakan gorden yang bersifat anti bakteri. Sedangkan untuk ruangan yang sering terkena noda atau darah lebih baik menggunakan gorden yang berbahan plastik atau PVC karena selain anti bakteri juga anti darah noda sehingga gampang dibersihkan dan tidak meninggalkan bekas noda. 
Untuk harga jual tirai rumah sakit memang bervariasi tergantung bahan dan tergantung dari toko atau distributornya. Pada umumnya tirai rumah sakit berada di kisaran harga Rp80.000 hingga Rp100.000 per meter persegi. Namun kami memberikan bahan gorden terbaik dan paling murah dibanding toko lain yaitu antara Rp65.000-Rp75.000 per meter persegi. Kami bisa memberikan harga terendah karena kami merupakan tangan pertama. 
Untuk daftar harga lengkapnya termasuk dengan komponennya anda dapat menghubungi admin kami secara langsung. Dannn.. kabar baiknya anda juga akan dapat potongan harga jika anda membeli dalam jumlah yang banyak :)
Cara Hitung Jual Tirai Rumah Sakit

Disini kita akan menjelaskan bagaimana cara menghitung harga jual tirai rumah sakit. Sebelumnya anda harus tahu dulu rumus untuk menghitungnya yaitu :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Berikut akan kita berikan contohnya. Seseorang akan membeli gorden dengan lebar 2.5m dan tinggi 3m dengan asumsi harga Rp. 60.000/m2. Langkah selanjutnya adalah dengan memasukkannya ke dalam rumus seperti berikut. .

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Total Harga = {(2.5 x 1.5) x (3 + 0.30)} x 60.000

Total Harga = {(3,75) x (3,30)} x 60.000

Total Harga = 12,375 x 60.000

Total Harga= 742.500

Jadi harga gorden yang harus di bayar adalah sebesar Rp. 742.500

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Cara Order Jual Gorden Rumah Sakit Deden Decor

Anda tidak perlu bingung dan khawatir ketika anda akan order jual gorden rumah sakit karna caranya sangat gampang lho


Tentukan Ukuran

Kami bisa custom ukuran sesuai dengan kebutuhan ruangan anda

Estimasi dan Penawaran

Lalu kami akan memberikan estimasi dan melakukan penawaran

Deal dan Proses Pengerjaan

Setelah deal, maka kita akan langsung mengerjakan pesanan anda dan langsung di kirim ke tempat anda.

Saya Tunggu Order Anda

Abdul Rohim

Back To Top

Chat