Gadged Multi Fungsi

Jual Tirai Rumah Sakit Penyekat Ruangan Paling Efektif dan Efisien Anti Bakteri


gordenrumahsakit

Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik dan Terpercaya

Yang kita bayangkan saat mendengar kata rumah sakit adalah penuh bakteri atau kuman. Namun tentu saja rumah sakut memiliki protokol kesehatan sendiri untuk menjaga kebersihan lingkungan rumah sakit. Semua peralatan rumah sakit akan di sterilkan dan di jaga dengan baik.

Salah satu barang atau alat yang tidak banyak kita ketahui dan penting dalam rumah sakit adalah kain atau tirai yang digunakan di rumah sakit. Peran tirai rumah sakit ini berfungsi sebagai sekat antara ruang pasien. Jadi dalam satu ruangan akan terbagi menjadi beberapa ruangan dengan menggunakan sekat dari kain ini. Sekat ini akan menjaga privasi antara pasien. Memang tidak boleh sembarangan dalam memilih toko jual gorden rumah sakit, sebab rumah sakit memiliki standar tertentu.

Maka hanya ada satu solusinya yaitu DEDEN DECOR...

DEDEN DECOR merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Interior-Exterior terutama dalam jual gorden rumah sakit yang sudah terpercaya di seluruh Indonesia. Sudah berdiri lebih dari 12 tahun dan sudah tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Surabaya dan Makassar. Tersedia offline dan online juga sehingga sangat memudahkan anda dalam bertransaksi.

Gorden rumah sakit tentu berbeda dengan tirai rumahan lainnya. Gorden rumahan seringkali kita temukan di berbagai toko atau pasaran. Jika ingin memilih tpko jual gorden rumah sakit kita harus memperhatikan toko dan bahannya. Maka sangat penting memilih toko yang berpengalaman dan memiliki bahan yang sesuai dengan standar rumah sakit. Dan cuma satu solusinya DEDEN DECOR...


DEDEN DECOR No. 1 Spesialis Jual Gorden Rumah Sakit
Kenapa harus kami...?


Terakreditasi

Gorden yang kami berikan sudah memiliki sertifikat sehingga sangat aman digunakan


Harga Terjangkau

Kami memproduksi sendiri tirai rumah sakit dan langsung dikirim ketangan konsumen


Tersedia di Berbagai Kota

Kami ada untuk anda di setiap kota seperti, Bandung, Garut, Tangerang, Makassar dan Surabaya


WARNING...!!!

Produk yang kami jual adalah produk yang sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit dan berkualitas sehingga sangat aman digunakan :)

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Jual Gorden Rumah Sakit Berkualitas Anti Bakteri

Gorden khusus rumah sakit memang memiliki standar tertentu dan di buat lebih spesifik dari segi bahan dan fungsinya. Gorden seperti ini memang sengaja dibuat untuk keperluan medis di rumah sakit, klinik kesehatan, puskesmas, laboratorium dan lain sebagainya.
Pernahkah anda memperhatikan pada saat dirumah sakit seringkali anda melihat gorden spesialis rumah sakit yang dipasang pada umumnya hanya tirai dengan model yang sederhana serta tidak memakai aksesories macam-macam atau motif yang aneh-aneh. Memang tirai rumah sakit di sengaja deibuat sesederhana dan sesimpel mungkin. Karena rumah sakit lebih mengutamakan fungsinya di banding dengan aksesorisnya. Namun, untuk tirai rumah sakit kami tetap memiliki banyak pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan ruangannya agar ruangan rumah sakit tetea terlihat cantik dan dapat digunakan dengan nyaman.

Bahan Jual Gorden Rumah Sakit

Selain memiliki warna yang beragam, kami juga memiliki berbagai macam bahan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruangan yang anda miliki.


Bahan Full PVC

Merupakan bahan 100% plastik yang memiliki tekstur licin dan lembut serta anti air dan bakteri

Bahan Semi PVC

Merupakan perpaduan antara bahan plastik dengan bahan polyester

Bahan Polyester

Merupakan bahan gorden yang terbuat dari bahan kain textile biasa dengan ciri khas jaring atau bolong pada atas kain gorden.

Bahan Blackoutsilver

Bahan yang diimpor dari china, mampu mengahalangi cahaya yang masuk ke dalam ruangan

Contoh Baha Jual Tirai Rumah Sakit

galeri
galeri
galeri
galeri

Model Gorden Khusus Rumah Sakit

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.


Proses Pemasangan Jual Tirai Rumah Sakit


Berikut akan kami jelaskan beberapa proses yang akan dilakukan dalam menentukan pemasangan Tirai Rumah Sakit

  • Pertama-tama kami akan melakukan proses pengukuran gorden yang dibutuhkan. Ukuran tirai rumah sakit akan disesuaikan dengan ruangan atau anda dapat memesan ukuran gorden sesuai dengan keinginan.
  • Kemudian, anda dapat berkonsultasi mengenai produk gorden yang diinginkan. Misalnya bahan yang digunakan, warna serta rel nya ingin yang seperti apa. Kami akan memberi masukkan dengan cara mencocokan model gorden dengan keseluruhan desain interior ruangan dan perabotannya.
  • Selanjutnya kami akan menjahit gorden sesuai permintaan anda tentu saja menggunakan jasa penjahit gorden yang sudah berpengalaman dan profesional. Dengan hasil jahitan gorden yang rapi dan sesuai dengan keinginan konsumen.
  • Terakhir, setelah gorden jadi kami akan langsung datang ke tempat anda dan melakukan proses pemasangan gorden. Hingga gorden terpasang rapi dan kokoh.

Berikut contoh pemasangan yang dilakukan oleh tim Deden Decor

Beli Sekarang...!!!

Tirai Rumah Sakit Full PVC Hijau

Rp 75.000
Per Meter Persegi



Cuma Rp 55.000
Per Meter persegi


PESAN SEKARANG


Cara hitung jual Gorden Rumah Sakit

Untuk tirai rumah sakit memang memiliki rumus tersendiri untuk perhitungannya kami akan berikan rumus berikut, di simak yaa...

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini




  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran gorden rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Tidak Perlu Khawatir Order Online


  • Kami jamin pasti sampai ke rumah Anda
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms ke nomor Anda

Promo Akan Segera Berakhir...!


PESAN SEKARANG

Menerima Pembayaran via

Back To Top

Chat