Gadged Multi Fungsi


Dapatkan Hanya di DEDEN DECOR

Kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Interior - Exterior terutama dalam spesialis jual gorden rumah sakit. Kami telah berdiri lebih dari 12 tahun, telah banyak yang menjadi mitra kami hingga menjadi loyal customer. Mereka sudah mengetahui kualitas bahan dari produk kami. Serta kami memiliki bahan gorden yang sudah sesuai akreditasi dan bersertifikat yaitu anti bakteri anti noda dan anti darah.

Pemeilihan toko jual Gorden rumah sakit ini sangat penting agar gorden yang digunakan dapat menunjang kebersihan rumah sakit. Seperti yang kita ketahui rumah sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan masyarakat yang didalamnya terdapat berbagai akitivitas yang berhubungan dengan banyak orang, sehingga tirai rumah sakit akan rentan kotor karena banyak tersentuh baik oleh pasien atau staff rumah sakit.

Deden Decor Nomor 1 dan Terpercaya
Kenapa harus membeli DEDEN DECOR


Terakreditas

Kami memiliki bahan yang sudah bersertifikat anti bakteri, anti noda dan anti darah untuk menunjang standar rumah sakit.


Harga Terjangkau

Kami memproduksi sendiri untuk jual gorden rumah sakit dan dikirimkan langsung ke tangan konsumen sehingga harga kami jauh lebih murah di banding yang lain


Proses Cepat

Kami langsung memproses pesanan anda sehingga proses pengerjaan kami sangat cepat langsung ke tangan anda.

Untuk lebih mengenal dan percaya terhadap kami bisa saksikan di video berikut yaaa...


PENTING !

DEDEN DECOR jual gorden rumah sakit dengan menggunakan bahan berkualitas dan sangat aman digunakan dirumah sakit

Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri

Kebersihan rumah sakit harus senantiasa terjaga agar lingkungan tetap sehat dan bebas dari kuman. Termasuk dari kain tirai rumah sakit yang harus senantiasa terjaga kebersihannya. Maka dari itu dibutuhkan tirai rumah sakit yang anti bakteri serta mudah di bersihkan.
Maksud dari anti bakteri adalah gorden dengan kandungan kain yang dapat mencegah penyebaran bakteri secara meluas. Biasanya bahan ini adalah bahan dengan pori-pori kecil atau kain yang mengandung bahan kimia. Dengan menggunakan kain ini maka dapat mencegah bakteri berkembang biak pada kain dan juga menyebar secara meluas. Bahan yang sering digunakan adalah bahan dari plastik karena bahan ini selain mampu meminimalisir penyebaran bakteri juga dapat dengan mudah dibersihkan

Gorden Anti Darah dan Anti Noda


Bahan plastik atau PVC merupakan bahan yang paling banyak di gunakan dan paling laris di pasaran untuk rumah sakit. Bahan ini memiliki tekstur yang licin dan lembut serta berpori-pori kecil. Dengan teksturnya yang licin dan lembut membuat gorden ini mudah di bersihkan baik dari darah atau noda lain. Sehingga sangat cocok digunakan untuk rumah sakit. 
Bahan untuk jual gorden rumah sakit memiliki warna yang polos dan tidak menggunakan banyak aksesories namun dengan warna yang beragam, hal ini dikarenakan rumah sakit lebih mengutamakan fungsi daripada modelnya. 
Karena tirai rumah sakit berbeda dengan gorden biasanya, untuk itu langkah ini penting buat anda supaya tidak salah dalam memilih bahannya dan mendapatkan bahan dengan kualitas terbaik. Deden Decor memiliki beberapa bahan yang sudah terakreditasi dan bersertifikat.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

DEDEN DECOR Jual Gorden Rumah Sakit Bahan Unggulan

Berikut beberapa bahan tirai rumah sakit terbaik hanya untuk konsumen setia kami :)


Bahan PVC atau Plastik

Terbuat dari bahan murni 100% plastik

Bahan Polyester

Terbuat dari bahan kain textile pabrik

Bahan Semi PVC

Terbuat dari bahan campuran antara polyester dengan bahan plastik

Bahan Blackout Silver

Hampir mirip dengan bahan plastik tapi bahan ini adalah bahan impor dari china dengan texstur yang soft dan lembut.

Model Tirai Rumah Sakit

Deden Decor memberikan 2 model pilihan terbaik untuk tirai rumah sakit. Meskipun pilihannya tidak banyak tetapi model untuk jual gorden rumah sakit ini sangat menunjang untuk rumah sakit. Berikut penjelasannya

Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.


Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.


Pemasangan Tirai Rumah Sakit


Tirai rumah sakit harus di pasang dengan rapih dan kokoh agar dapat bertahan lama dipakai. Untuk pemasangannya memang membutuhkan keahlian. Kami juga memiliki tim lapangan yang memasang tirai rumah sakit. Dapat dipastikan gorden yang kami pasang kokoh, kuat serta rapih. 
Namun jika anda ingin memasangnya sendiri anda bisa lihat di video berikut yaaa
Harga dan Cara Hitung Gorden Rumah Sakit

Harga yang kami berikan merupakan harga grosir karena kami memproduksi sendiri gorden rumah sakit sesuai kebutuhan anda dan langsung mengirimkannya kepada konsumen. Kami berikan harga mulai dari Rp 55.000 - Rp 75.000 per meter persegi tergantung bahannya. Sangat murah dibanding dengan toko yang lain. Untuk penghitungannya sendiri gorden rumah sakit memiliki rumus tersendiri. Berikut caranya yaaa :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Projek Gorden Spesialis Rumah Sakit DEDEN DECOR

galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran gorden untuk rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Tidak Perlu Khawatir Order Online


  • Kami jamin pasti sampai ke rumah Anda
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms ke nomor Anda


PESAN SEKARANG

Menerima Pembayaran via

Back To Top

Chat