Gadged Multi Fungsi


Jual Gorden Rumah Sakit Terakreditasi dan Berkualitas

Siapa sih yang tidak kenal rumah sakit? Semua orang tahu bahwa rumah sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan masyarakat. yang sering kita bayangkan adalah bahwa rumah sakit adalah sarang kuman dan penyakit. Padahal di setiap rumah sakit memiliki protokol tertentu untuk mensterilkan ruangan-ruangan rumah sakit dari berbagai kuman atau bakteri. Banyaknya perangkat atau alat yang harus benar-benar di jaga keseterilannya di rumah sakit.

Salah satunya yang akan kita bahas sekarang adalah mengenai sekat yang sering digunakan oleh rumah sakit yaitu gorden rumah sakit. Memang kebanyakan dirumah sakit menggunakan sekat berbahan kain agar mudah dalam pemasangannya dan tidak banyak memakan tempat. Selain itu biaya yang dikeluarkan akan lebih hemat dibanding dengan menggunakan sekat dari tembok.

Tirai rumah sakit tentu saja berberda dengan gorden yang biasa di pakai dirumah, di kantor atau di tempat lainnya. Gorden yang digunakan dirumah sakit memiliki spesifikasi tertentu dan tentu harus memenuhi standar dari rumah sakit. Berikut akan kita bahas berbagai spesifikasi gorden yang digunakan di rumah sakit.

1. Tirai Rumah Sakit Anti Darah

Gorden Anti darah merupakan salah satu perangkat interior rumah sakit yang memiliki manfaat sangat penting bagi rumah sakit. Gorden rumah sakit memang berfungsi sebagai sekat untuk menjaga privasi, namun selain itu gorden anti darah memiliki kelebihan lain dan memiliki perbedaan dari segi bahannya. Kelebihan inilah yang membuatnya menjadi salah satu alasan mengapa gorden tersebut dipilih menjadi gorden yang sering digunakan di yempat-tempat perawaatan medis, seperti rumah sakit, klinik dan sebagainya. Bahan yang digunakan gorden anti darah biasanya terbuat dari bahan plastik atau PVC.

Berikut contoh dari jual gorden rumah sakit anti darah


2. Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri

Gorden yang digunakan dirumah sakit juga biasanya memiliki sifat anti bakteri. Apa yang membuatnya anti bakteri? Bahan yang digunakan dari tirai rumah sakit anti bakteri umumnya terbuat dari plastik atau PVC, tentu saja ini membuat kain gorden pori-porinya kecil. Bakteri atau kuman memiliki ukuran tubuh tertentu yang dapat ditahan. Dengan menggunakan kain berbahan PVC yang berpori-pori kecil maka bakteri dapat tertahan, karena lubang pori-pori tersebut lebih kecil dibanding dengan bakterinya. Gorden spesialis rumah sakit yang tahan terhadap bakteri merupakan keunggulan utama yang menjadikan gorden memenuhi standar rumah sakit.

Bakteri merupakan makhluk yang ada di mana-mana. Seperti yang kita ketahui, di rumah sakit terdapat jenis-jenis bakteri yang mungkin berbahaya terhadap kesehatan dan lebih berbahaya dari bakteri yang ada di udara bebas. Bakteri atau kuman tersebut dapat disebarkan oleh pasien yang kemudian dapat ditularkan kepada pengunjung rumah sakit yang lain atau bahkan kepada petugas kesehatan yang lain. Cara menggunakan kain gorden anti bakteri ini agar selalu steril adalah dengan cara membasuh kain menggunakan lap yang sudah di beri larutan anti septik. Sehingga bakteri tidak akan bisa berkembang biak pada tirai rumah sakit.

3. Tirai Rumah Sakit Mudah di Bersihkan

Sebenarnya spesifikasi gorden ini berkaitan dengan spesifikasi gorden anti darah atau anti bakteri. Yaitu bahannya yang yang terbuat dari PVC, sehingga memiliki poro-pori yang sangat kecil. Hal ini menyebabkan jumlah partikel yang terjebak dalam serat kain lebih sedikit, dibandingkan dengan kain biasa. Partikel atau noda yang terjebak dalam serat kain itulah yang sulit dibersihkan. Karena gorden PVC tidak membuat terlalu banyak partikel atau noda yang terjebak di dalamnya, maka pencucian pun menjadi jauh lebih mudah.

Seperti yang kita ketahui, baik rumah sakit maupun klinik, selalu kedatangan pasien yang setiap harinya. Artinya, pasien datang dan pergi secara bergantian dalam waktu cepat. Apabila setiap pasien yang selesai berobat dan pergi meninggalkan gorden yang harus dicuci atau di bersihkan, tentu dapat kita bayangkan berapa banyak tirai rumah sakit yang harus dicuci. Proses pencucian tirai rumah sakit yang mudah dan cepat juga menjadi alasan mengapa gorden ini layak digunakan di instansi kesehatan seperti rumah sakit, klinik, atau rumah bersalin. Selain itu gorden yang berbahan dasar PVC mudah dibersihkan karena air tidak akan masuk ke serat kain atau pori-pori kain. Cukup di anginkan atau dengan suhu matahari yang tidak terlalu panas pun gorden akan cepat kering.

4. Tirai Rumah Sakit Anti Debu

Hal ini adalah salah satu keunggulan yang jarang diperhatikan. Debu merupakan partikel kecil yang dapat merusak kesehatan. Jadi, dengan menggunakan gorden khusus rumah sakit PVC yang anti debu, maka pasien akan terbebas dari gangguan pernapasan akibat debu yang memenuhi udara di bilik atau ruangan tempat pasien tersebut dirawat.


WARNING...!!!

Jika anda mencari suplier jual gorden rumah sakit dengan kriteria di atas, maka jawabannya cuma satu yaitu DEDEN DECOR. Spesialis jual gorden rumah sakit terakreditasi dan berkualitas. Sudah berpengalaman lebih dari 12 tahun setia melayani pelanggan yang selalu setia memilih kami sebagai suplier jual gorden rumah sakit.


DEDEN DECOR
Dapatkan kelebihannya dari kami ....


Harga Terjangkau

Harga yang kami berikan sangat terjangkau karena kami memproduksi sendiri gorden sesuai dengan pesanan konsumen.


Terakreditasi

Bahan yang kami berikan juga sudah sesuai dengan standar rumah sakit dan telah memiliki sertifikat


Bahan Berkualitas

Selain itu kami juga menggunakan bahan yang premium serta berkualitas sehingga akan awet dan tahan lama.

Bahan Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik

Kami menyediakan tirai rumah sakit yang terbaik dan berkualitas. Bahan yang kami gunakan sangat awet dan tahan lama. Berikut beberapa bahan yang kami gunakan untuk tirai rumah sakit
  • Bahan full PVC , bahan yang terbuat dari 100% plastik
  • Bahan Polyester , bahan yang terbuat dari kain textile
  • Bahan Semi PVC, merupakan bahan campuran dari plastik dan kain textile
  • Bahan Blackoutsilver, merupakan bahan yang di impor dari China, dan dapat memblokir cahaya yang masuk dari luar ruangan ke dalam ruangan
Selain bahannya yang beragam kami juga memiliki berbagai macam variasi warna seperti biru, cream, hijau, putih dan masih banyak lagi. Rumah sakit memang lebih memilih gorden yang polos dengan warna yang senada dengan ruangan karena rumah sakit memang lebih mengutamakan fungsinya.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Harga Jual Gorden Rumah Sakit

Dapatkan Sekarang Juga ! Harga Promo Akhir Tahun

Harga Normal Rp75.000
Sekarang Rp60.000



Gorden Anti Bakteri
Gorden Anti Darah & Noda


PESAN SEKARANG


Cara Penghitungan Jual Gorden Rumah Sakit

Harga yang tertera adalah harga permeter. Untuk mendapatkan satu unit harga gorden rumah sakit memang memiliki penghitungan sendiri. Berikut penjelasannya

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Tidak Perlu Khawatir Order Online


  • Kami jamin pasti sampai ke rumah Anda
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms ke nomor Anda

Promo Akan Segera Berakhir...!


PESAN SEKARANG

Menerima Pembayaran via

Back To Top

Chat