Gadged Multi Fungsi

Siapa sih yang tidak mengenal rumah sakit? Rumah sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang sedang menderita suatu penyakit. Dapat kita bayangkan bahkan didalam rumah sakit terdapat banyak sekali bakteri dan kuman penyebab bibit penyakit. Maka kebersihan dan kesterilan rumah sakit sangatlah penting untuk di jaga.

Dan ini menjadi salah satu standar akreditasi rumah sakit dalam menjaga kebersihan dan kesterilan lingkungannya. Sebab jika rumah sakit tidak dalam keadaan yang bersih dan steril lalu bagaimana pasien akan merasa nyaman ketika melakukan pelayanan kesehatan? Bukan hanya lingkungannya saja yang harus dijaga tapi juga setiap peralatan yang ada di sekitarnya harus tetap bersih dan steril. Baik peralatan medis, juga peralatan lainnya.

Salah satu peralatan yang sering terlupakan dan tidak kita perhatikan adalah tirai atau gorden. Gorden rumah sakit digunakan sebagai penyekat antar ruangan. Kain lebih efektif dan dan efisien untuk dijadikan penyekat dibanding dengan penyekat yang terbuat dari papan atau batu bata. Kain dapat digeser dan dipindahkan serta akan memberikan kesan luas dan nyaman. Selain itu kain tirai khusus rumah sakit ini berbeda dengan gorden rumahan yang sering kita temui. Karena memiliki fungsi yang berbeda bukan hanya sebatas sebagai sekat saja. Tirai rumah sakit haruslah bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda sebagai salah satu syarat standar akreditasi rumah sakit. Disinilah kebersihan dan kesterilan yang harus dijaga oleh setiap pihak rumah sakit.

Maka dari itu dalam pemilihan suplier jual gorden rumah sakit tidak bisa sembarangan dan harus sangat tepat agar kita mendapatkan tirai rumah sakit yang sesuai dengan standar rumah sakit. Namun jangan khawatir karena kini telah ada suplier jual gorden rumah sakit terbaik dan berkualitas yaitu DEDEN DECOR. Sudah berdiri selama 13 tahun menjadikan kami sangat profesional dalam melayani customer dengan kebutuhan tirai rumah sakit.

Simak dulu yuk mengenai DEDEN DECOR berikut ini :



Nah sekarang sudah tidak bingung lagi bukan mencari suplier jual gorden rumah sakit. Pastinya cuma di DEDEN DECOR aja !!!
Kami hanya memberikan bahan tirai rumah sakit yang berkualitas serta sudah memiliki sertifikat. Jadi sangat aman digunakan dirumah sakit.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Bahan Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan tirai rumah sakit yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Gorden Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

Bahan Gorden Polyester

Gorden ini terbuat dari bahan kain polyster yang mempunyai ciri jaringnya langsung ada dari pabriknya atau dari bahan gorden sebelum dijait. Gorden jaring pabrik ini memiliki fungsi anti bakteri. Karena bahannya dari kain textile biasa maka biasanya digunakan untuk ruangan yang tidak banyak berhubungan darah, misalnya untuk ruangan konsultasi dokter atau sebagai pembatas ruangan dirumah sakit. Cara membersihkan gorden ini dengan dicuci seperti biasa.

Bahan Gorden Blackoutsilver

Merupakan bahan gorden yang di impor dari China. Bahan ini hampir mirip dengan kain gorden PVC namun perbedaannya adalah memiliki dalam kain yang berwarna abu-abu karena dapat memblokir cahaya dari luar ke dalam ruangan.

Harga dan cara hitung Jual Gorden Rumah Sakit

Pasti banyak yang penasaran bukan berapa harga tirai rumah sakit yang kami tawarkan? Anda pasti menginginkan harga yang ekonomis dengan bahan yang berkualitas. Tenang saja, anda bisa mendapatkan tirai rumah sakit berkualitas dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. Harga yang kami tawarkan beragam : untuk reseller kami menawarkan harga Rp55.000-Rp75.000 per/m2. Bagaimana? Sangat ekonomis bukan? Anda bisa mendapatkan tirai rumah sakit dengan kualitas terbaik dengan harga Terjangkau. Dan ya! jangan khawatir ada banyak diskon yang kami berikan untuk anda. Apalagi anda membeli dalam jumlah banyak tentu saja akan kami berikan potongan harga yang menarik.

Untuk satu unit gorden memang memiliki rumus tersendiri. Karena harga yang tertera adalah harga permeter maka untuk satu unit gorden perhitungannya adalah sebagai berikut :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Cara Order Gorden Rumah Sakit

Rumah sakit biasanya memerlukan tirai rumah sakit dalam jumlah yang banyak. Maka dari itu harus dapat memilih suplier jual gorden rumah sakit terbaik pastinya hanya di Deden Decor siap membantu dan siap memberikan solusi. Anda dapat mengkonsultasikan bahan gorden seperti apa yang diperlukan di Rumah Sakit Anda karena setiap bahan memiliki keunggulan masing-masing. Tentunya bahan tirai rumah sakit yang kami berikan telah lulus uji laboratorium dan telah bersertifikat KAN. Cara ordernya sangat gampang dan mudah. Simak penjelasannya berikut yaa :
  1. Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  2. Tentukan ukuran tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  3. Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  4. DSetelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  5. Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari.
  6. Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Pesan Gorden Full PVC Sekarang Juga

Harga Promo
Harga Normal Rp 75.000

CUMA Rp60.000

BELI SEKARANG

Gorden Anti Bakteri
Gorden Anti Noda
Anti Darah & Terakreditasi

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

galeri
galeri
galeri
galeri

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim.

Back To Top

Chat