Gadged Multi Fungsi

Kami DEDEN DECOR
Terpercaya

Gorden rumah sakit digunakan sebagai sekat antar ruangan. Sekat dari kain ini lebih efektif dan efisien dibandingkan menggunakan tembok atau papan yang lainnya sehingga tidak memakan ruang yang banyak dan mudah untuk di aplikasikannya.

Bukan sembarang kain gorden yang dipasang di rumah sakit, tetapi harus yang memiliki sifat anti bakteri. Kain merupakan salah satu media untuk kuman, bakteri dan sumber penyakit lainnya berkembang biak. Maka dari itu, diperlukan spesifikasi khusus untuk tirai rumah sakit agar tidak terjadi penularan penyakit yang ditularkan dari pasien ke petugas kesehatan maupun ke pengunjung. Bahan kain gorden yang digunakan pada umumnya adalah kain gorden anti bakteri dan anti darah atau noda.


Jika Anda paham akan pentingnya tirai rumah sakit anti bakteri ini sudah pasti Anda akan mencari toko yang menyediakan gorden anti bakteri untuk berbagai jenis pelayanan kesehatan yang anda miliki. Banyaknya toko bahkan penjual online tirai rumah sakit ini membuat orang yang akan membeli bingung mengenai bagaimana cara mendapatkan suplier jual gorden rumah sakit anti bakteri yang bagus, dengan harga yang terjangkau dan memiliki kualitas yang sangat baik. Tapi sekarang Anda tidak perlu bingung lagi karena Toko Deden Decor akan menjawabnya.

Jika Anda belum tahu, Deden Decor merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Interior-Eksterior yang telah berdiri lebih dari 12 tahun, khusunya jual gorden rumah sakit. Dilihat dari lama berdirinya membuat perusahaan ini banyak dipercaya oleh berbagai rumah sakit, bahkan telah ribuan rumah sakit yang memasang tirai rumah sakit di Deden Decor. Dengan pengalaman yang sangat lama membuat Deden Decor lebih profesional dalam penanganan tirai rumah sakit.

Yuk simak dulu pemasangan gorden rumah sakit yang di lakukan oleh tim DEDEN DECOR


Tersedia Beragam Pilihan Warna


Banyak toko yang tidak menyediakan beragam pilihan model dan warna tirai rumah sakit. Bahkan di beberapa toko hanya memberikan piilihan satu atau dua model saja. Sehingga Anda tidak memiliki pilihan yang lain.  
Deden Decor memberikan berbagai pilihan model, bahan serta warna. Bahkan Anda juga bisa mengcustom sendiri model yang Anda inginkan. Bahan yang digunakan tentu bahan yang berkualitas dan sudah pasti telah bersertifikat untuk jual gorden rumah sakit anti bakteri. Pilihan warnanya juga sangat beragam, Anda dapat menyesuaikannya dengan tema rumah sakit atau pelayanan kesehatan yang anda miliki.

Bahan Gorden Telah Memiliki Sertifikat


Sudah dijelaskan di awal bahwa bahan tirai rumah sakit yang Deden Decor berikan memiliki sertifikat. Untuk apa sertifikat ini? Hal ini adalah untuk memastikan bahwa kain gorden memang benar-benar anti bakteri. Seperti yang Anda ketahui bahwa gorden dirumah sakit harus anti bakteri untuk menghindari penyebaran bakteri atau kuman dengan mudah. Dengan gorden anti bakteri tentunya dapat menghambat penyebaran kuman secara cepat. Maka diperlukan pengujian laboratorium untuk memastikan bahwa gorden memang benar-benar anti bakteri.  
Prinsip Deden Decor adalah memprioritaskan kepuasan pelanggan, maka bahan yang diberikan oleh kami adalah bahan terbaik dan berkualitas. Tentunya sudah melewati uji laboratorium sudah pasti telah bersertifikat.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Ada beberapa bahan jual gorden rumah sakit yang sering di pakai dan sudah sesuai standar rumah sakit. Simak berikut ini :

  • Bahan gorden full PVC : terbuat dari bahan 100% plastik dan menjadi bahan paling laris.
  • Bahan gorden semi PVC : terbuat dari bahan campuran antara bahan polyester dengan bahan plastik.
  • Bahan gorden polyester : terbuat dari bahan kain textile pabrik.
  • Bahan gorden blackoutsilver : merupakan bahan kain yang di impor dari China, dapat memblokir cahaya yang masuk dari luar ruangan ke dalam ruangan.

Bahan Tirai Rumah Sakit memang harus di sesuaikan dengan kebutuhan ruangannya agar gorden dapat digunakan sebagai mana mestinya.

Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri

minisite blogspot template

Penyekat ruangan yang sering digunakan dirumah sakit adalah bahan yang mengandung anti bakteri. Tersedia berbagai jenis bahan jual gorden rumah sakit yang dapat mencegah penyebaran bakteri dengan cepat di antaranya bahan PVC atau plastik, semi PVC atau plastik, jaring pabrik atau polyster dan blackoutsilver.

Setiap bahan memiliki spesifikasi khusus dan tekstur tertentu. Namun pastinya Deden Decor memberikan bahan gorden antyi bakteri terbaik yang bertsandar rumah sakit. Bahan PVC merupakan bahan yang sering digunakan, karena terbuat dari 100% palstik membuat tekstur nya licin dan gampang dibersihkan.

PVC atau polivinil klorida yaitu polimer termoplastik yang mana berasal dari bubuk plastik. Bubuk plastik yang mulanya seperti sebuah tepung ini kemudian dijadikan sebuah lempengan yang mana akan dibuat menjadi ragam partisi maupun benda yang lainnya. Gorden anti darah ini sengaja dihasilkan dari bahan PVC sebab memang PVC memiliki keunggulan yang sangat sesuai dengan kondisi standart rumah sakit. Berikut akan di jelaskan beberapa keunggulan dari bahan PVC.

  • Bahan dari PVC tidak tembus air. Karena bahan dasarnya dari plastik, sehingga membuat gorden bersifat anti darah dan anti noda pada saat terkena cairan darah atau noda apapun mudah dibersihkan.
  • Bahan PVC memiliki kerapatan yang maksimal. Sehingga membuat gorden tidak tembus pandang dan aman.
  • Bahan PVC sangat elastis. Bahan yang elastis menjadikan bahan awet dan tahan lama karena tidak mudah sobek.

Kami telah melayani pelanggan dari seluruh Indonesia karena kami tersedia di berbagai kota seperti Tangerang, Makassar, Surabaya, Garut dan Bandung. Mereka kini telah menjadi pelanggan setia kami.

500.000+
Produk Terpasang
100.000+
Jam Terbang Produksi
500+
Jumlah Loyal Customer

Jual Gorden Rumah Sakit Anti Darah

Tirai rumah sakit anti darah merupakan salah satu elemen interior yang mempunyai manfaat sangat penting terutama untuk rumah sakit. Gorden ini memiliki kelebihan lain, selain sebagai penyekat ruangan dan menjaga privasi tapi gorden anti darah memiliki kelebihan dalam segi bahannya. Kelebihan inilah yang menjadi alasan mengapa gorden tersebut dipilih menjadi gorden yang biasa digunakan di tempat perawatan medis

Gorden anti darah atau anti noda ini biasa digunakan di ruangan yang sering terpapar darah misalnya di IGD atau ruang operasi. Gorden yang digunakan haruslah yang mudah dibersihkan, maka sering digunakan gorden dengan bahan PVC. Seperti yang telah diketahui bahwa bahan gorden dari PVC bersifat licin sehingga mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan bekas noda. Sifat yang terpenting dari tirai rumah sakit adalah anti bakteri dan anti darah, sehingga gorden tidak akan menyerap air jika terciprat oleh darah atau cairan yang lain.

Harga dan Penghitungan Jual Gorden Rumah Sakit

Saat pertama kali anda membeli suatu barang pasti yang ditanyakan biasanya adalah harga. Namun tenang saja, anda bisa mendapatkan tirai rumah sakit berkualitas dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. Harga yang kami tawarkan beragam yaitu Rp55.000-Rp75.000 per/m2. Bagaimana? Sangat ekonomis bukan? Anda bisa mendapatkan tirai rumah sakit dengan kualitas terbaik dengan harga Terjangkau. Dan ya! jangan khawatir ada banyak diskon yang kami berikan untuk anda, jika anda membeli dalam jumlah banyak. Jika anda bandingkan dengan toko lain pasti jauh lebih mahal lho. Buktikan saja sendiri !

Harga diatas merupakan harga permeter. Untuk mendapatkan harga satu unit tirai rumah sakit memang memiliki rumus tertentu. Berikut penjelasannya. Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Hasil Pemasangan Jual Gorden Rumah Sakit Deden Decor




Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More




  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

CONTACT US



Alamat Kantor DEDEN DECOR

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222

Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 WIB Sabtu : 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat