Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Anti Darah Rumah Sakit

Jual Gorden Rumah Sakit

Salah satu peralatan seringkali kita tidak perhatikan adalah tirai rumah sakit. Padahal tirai rumah sakit ini memiliki peranan penting dalam menunjang berbagai aktivitas di dalam rumah sakit. Tirai ini digunakan sebagai penyekat antar ruangan. Kain lebih efektif dan dan efisien untuk dijadikan penyekat dibanding dengan penyekat yang terbuat dari papan atau batu bata. Kain dapat digeser dan dipindahkan serta akan memberikan kesan luas dan nyaman. Selain itu kain tirai rumah sakit ini berbeda dengan gorden rumahan yang sering kita temui. Karena memiliki fungsi yang berbeda bukan hanya sebatas sebagai sekat saja. tirai rumah sakit haruslah bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda sebagai salah satu syarat standar akreditasi rumah sakit. Disinilah kebersihan dan kesterilan yang harus dijaga oleh setiap pihak rumah sakit.
Blogger  Landingpages
Maka dari itu pemilihan suplier jual gorden rumah sakit tidak bisa sembarangan. Pilihannya cuma satu dan tidak ada yang lain lagi....

★ DEDEN DECOR ★

Spesialis Jual Gorden Rumah Sakit

minisite blogger template

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Interior - Exterior terutama dalam spesialis jual gorden rumah sakit. Telah berdiri selama lebih dari 12 tahun membuat kami sangat berpengalaman dan profesional dalam melayani anda. Simak dulu yuuk mengenai dari Deden Decor


Bahan Gorden Rumah Sakit

Bahan yang digunakan rumah sakit juga berbeda dengan gorden rumahan, karena setiap bahan yang digunakan harus memiliki sifat dan fungsi sebagai anti bakteri, anti darah dan anti noda. Bahan tirai rumah sakit ini ada beberapa macam. Yaitu bahan PVC atau plastik, bahan semi PVC, bahan polyester dan ada bahan blackoutsilver. Setiap bahan gorden memiliki sifat anti bakteri dan memiliki keunggulan tersendiri. Sifat anti bakteri ini lebih diutamakan agar setiap pasien, pengunjung dan petugas medis lainnya tidak mudah tertular oleh bakteri penyebab penyakit yang dapat ditularkan oleh pasien melalui barang atau gorden yang ada dirumah sakit.

Maka dari itu untuk menjamin kualitas dari bahan tersebut, sebaiknya kita memastikan bahwa suplier jual gorden rumah sakit memiliki sertifikat pada setiap kain atau bahan yang digunakan. Kami, Deden Decor sudah pasti memiliki bahan yang bekualitas dan sangat aman digunakan bagi rumah sakit.

Kali ini kita akan bahas mengenai berbagai macam bahan tirai rumah sakit yang Deden Decor berikan untuk anda.

Gorden Bahan Full PVC

Bahan ini terbuat dari bahan plastik dengan memiliki spesifikasi ciri bahan yang licin dengan fungsi anti bakteri, anti air, dan anti darah. Serta umumnya, gorden full pvc ini diaplikasikan di ruangan yang sering terkontaminasi dengan darah karena bahan gorden ini sangat mudah untuk dibersihkan.

Gorden Bahan Polyester

Bahan kain dari polyester khusus untuk rumah sakit, gorden dari bahan kain ini memiliki jaring – jaring pabrik yang berguna untuk memperlancar sirkulasi udara. Gorden dengan polyester ini memilih banyak sekali pilihan warna sehingga sangat tepat bila digunakan di ruang rawat inap.

Bahan Gorden Semi PVC

Bahan gorden yang terbuat dari polyster yang dilapisi pvc atau bahan plastic yang memiliki spesifikasi anti bakteri, anti noda darah.

Bahan Gorden Blackoutsilver

Bahan ini merupakan bahan yang di impor dari China, bahan ini hampir mirip dengan bahan PVC namun lebih lembut dan soft.

Model Jual Gorden Rumah Sakit Deden Decor

Selain menentukan bahan tirai rumah sakit yang akan digunakan. Kita juga harus menentukan model dari rel tirai rumah sakit yang akan dipasang diruangan rumah sakit. Kami memiliki dua model rel gorden yang dapat disesuaikan dengan plafon ruangannya. Berikut penjelasannya :


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Kedua model tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga mesti disesuaikan dengan ruangannya. Jika plafon tidak data maka kemungkinan akan lebih cocok dengan menggunakan model yang menggantung, begitu pula sebaliknya jika plafon dalam bentuk datar dan tidak ada benjolan maka lebih baik menggunakan model yang langsung menempel ke plafon.

Berapa Harga Jual Gorden Rumah Sakit Deden Decor ?

Rata-rata harga jual gorden rumah sakit di toko atau tempat lain adalah berkisar mulai Rp85.000 - Hingga Rp100.000/meter. Harga ini cukup mahal bukan? Karena kami memberikan harga yang lebih murah dari harga pasaran. Kami memproduksi jual gorden rumah sakit sendiri dan langsung kami kirim ke tangan konsumen sesuai dengan kebutuhan konsumen sehingga harga yang kami berikan sudah pasti jauh lebih murah. Kami berikan harga dari mulah Rp54.000 - Rp75.000/meter tergantung dari bahannya. Sangat ekonomis bukan???

Tidak ada alasan dan keraguan lagi untuk belanja di DEDEN DECOR !

Walaupun harga yang kami berikan sangat murah namun kami tetap memberikan bahan dengan kualitas terbaik. Kami selalu ingin memberikan harga yang terjangkau serta dengan bahan terbaik demi memenuhi kebutuhan rumah sakit. Karena bagi kami kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.


Cara Hitung Gorden Rumah Sakit

Sudah dijelaskan dari harga diatas bahwa harga yang tertera adalah harga permeter. Maka untuk menentukan satu unit gorden memang memiliki penghitungan tesendiri berikut akan di jelaskan cara penghitungannya.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Dapatkan harga spesial DISKON !!!

Harga Normal Rp75.000

CUMA Rp60.000 BELI SEKARANG



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

Back To Top

Chat