Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Terakreditasi & Berkualitas



Seperti yang kita ketahui, rumah sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan masyarakat baik itu rawat jalan maupun rawat inap. Rumah sakit merupakan sarang kuman yang disebarkan melalui pasien. Barang-barang yang ada dirumah sakit haruslah dapat terjaga kesterilannya agar kuman tidak dengan mudah menyebar ke pasien lain atau bahkan ke petugas kesehatan yang lain.

Salah satu barang yang sering tersentuh pasien adalah tirai rumah sakit atau pembatas ruangan bagi pasien. Fungsi dari pembatas ini adalah untuk menjaga ruang antar pasien lebih terjaga privasinya, tetapi tirai rumah sakit juga dapat mengandung bakteri yang banyak ditularkan dari pasien. Meskipun begitu tirai merupakan salah satu bagian penting dalam interior rumah sakit.
Jasa Landing page

Jual Gorden Rumah Sakit

DEDEN DECOR

PESAN SEKARANG

Sebuah penelitian mengatakan bahwa tirai atau gorden rumah sakit yang menjadi pembatas ruangan antar pasien dapat dipenuhi dengan bakteri methicillin-resistant staphylococcus aureus atau disebut MRSA. Bakteri MRSA yaitu jenis bakteri yang tahan terhadap antibiotik jenis methiciline. Bahkan bakteri ini dapat membahayakan nyawa jika tidak seera ditangani dengan tepat

Gorden rumah sakit termasuk benda yang jarang diperhatikan jika dibandingkan dengan barang lain dirumah sakit, padahal gorden ini memiliki risiko terkontaminasi yang cukup tinggi. Gorden rumah sakit sering dipegang oleh pasien bahkan orang lain termasuk petugas kesehatan dan pengunjung lain. Menurut penelitian mengungkapkan bahwa tingkat kontaminasi bakteri yang paling tinggi adalah pada hari ke-14 gorden di pasang. Maka dari itu setiap 2 minggu sekali tirai rumah sakit harus diganti atau dibersihkan.

Maka dari itu penggunaan jual gorden rumah sakit harus sangat di perhatikan dan harus memenuhi standar rumah sakit. Agar terciptanya lingkungan kerja yang nyaman dan aman tak hanya bagi pasien tapi juga bagi seluruh staff dan semua yang ada dirumah sakit.

DEDEN DECOR TERAKREDITASI

Kini sudah ada suplier jual gorden rumah sakit terakreditasi dan terpercaya hanya di DEDEN DECOR


Bahan Terbaik Jual Gorden Rumah Sakit



Tirai Rumah Sakit Full PVC

Bahan ini merupakan bahan tirai rumah sakit yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.



Tirai Rumah Sakit Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Tirai rumah sakit dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.



Tirai Rumah Sakit Polyester

Gorden ini terbuat dari bahan kain polyster yang mempunyai ciri jaringnya langsung ada dari pabriknya atau dari bahan gorden sebelum dijait. Gorden jaring pabrik ini memiliki fungsi anti bakteri. Karena bahannya dari kain textile biasa maka biasanya digunakan untuk ruangan yang tidak banyak berhubungan darah, misalnya untuk ruangan konsultasi dokter atau sebagai pembatas ruangan dirumah sakit. Cara membersihkan tirai rumah sakit ini dengan dicuci seperti biasa.



Tirai Rumah Sakit Blackoutsilver

Bahan ini merupakan bahan yang di impor dari China. Bahan ini hampir mirip dengan bahan gorden plastik hanya saja ada bagian dalam yang di lapisi oleh kain warna abu. Bahan ini berfungsi untuk memblokir cahaya yang masuk dari luar ruangan ke dalam ruangan.



SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Penggunaan tirai rumah sakit anti bakteri dapat meminimalisir penyebaran bakteri. Maka sangat penting bagi rumah sakit untuk memakai gorden anti bakteri. Sekarang sudah banyak rumah sakit yang memakai gorden anti bakteri. Tirai atau gorden anti bakteri menggunakan kain yang berbeda daripada kain gorden pada umumnya. Gorden ini di produksi dengan bahan kain yang tidak mudah ditempeli kuman atau bakteri, sehingga bibit penyakit tidak dengan mudah berkembang biak. Karakteristik gorden anti bakteri ini adalah licin, tidak tembus air dan lembut serta dapat di ahit sesuai keinginan. Namun kita tetap harus hati-hati dalam memilih bahan gorden anti bakteri, pilihlah bahan gorden yang telah bersertifikat dan lulus uji laboratorium.

Oleh karena itu pemasangan gorden tidaklah sembarangan. Gorden yang dipakai dirumah sakit harus memiliki standar khusus. Dalam pengadaan pada suplier jual gorden rumah sakit ini diperlukan suplier atau distributor yang sudah berpengalaman dalam pemasangan gorden. Tentunya suplier atau distributor yang memiliki bahan gorden terakreditasi. Pilihannya ada pada Deden Decor. Karena perusahaan ini telah bergerak di bidang interior-eksterior lebih dari 10 tahun. Apalagi dalam hal jual gorden rumah sakit. Bahan yang digunakan anti bakteri, anti noda dan anti darah, serta bersertifikat KAN. Bahan yang digunakan juga telah lolos uji laboratorium. Jadi sudah di pastikan bahwa bahan gorden telah memenuhi standar rumah sakit. Sudah banyak rumah sakit yang menggunakan gorden dari Deden Decor seperti RS. Gatot Subroto, RS. Jati Asih, RS. Hasan Sadikin dan masih banyak lagi.

Hasil Projek Pemasangan Jual Gorden Rumah Sakit




Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo

Model Tirai Rumah Sakit

Model tirai pembatas rumah sakit dibagi menjadi 2 model, yaitu model menggantung plafon dan model menempel pada plafon dan menggantung pada plafon. Berikut penjelasannya :


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.




  • Pilih model gorden yang disukai (menggunakan model standar atau model jaring dengan tali atau vitrase)
  • Beritahukan kepada kami ukuran lebar dan tinggi (jendela, pintu , atau penyekat ruangan)
  • Kami akan menghitungkan pemakaian bahan dengan model yang telah di pilih
  • Kami akan memberitahu pemakaian bahan dari gorden yang telah dipilih, Anda bisa memilih kain dengan bahan yang berbeda-beda (disesuaikan budget dan kebutuhan ruangan)
  • Setelah Deal, maka kami akan memproses pesanan setelah anda melakukan Pembayaran lewat transfer ke Rekening BCA, Mandiri atau BRI sebesar 50% dari total.
  • Setelah proses DP sudah selesai, maka pesanan akan kami proses secepatnya, dan setelah selesai di jahit akan kami infokan untuk pelunasannya.
  • Setelah proses pelunasan selesai, maka barang akan kami kirimkan ke alamat pengiriman.

Harga Normal 75.000

CUMA 66K BELI SEKARANG

Tidak Perlu Khawatir Order Online

Bergaransi uang kembali 100% jika barang tidak diterima

Pembayaran offline maupun online mudah

Toko terpercaya dan berpengalaman

CONTACT US



Alamat Kantor Deden Decor

Jl Ceger Raya Stanza Kav 2 Jurang Mangu Barat Pondok Aren Tangerang Selatan 15423

Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat