Gadged Multi Fungsi

Gorden atau tirai merupakan benda yang sudah sangat umum ditemui di berbagai tempat, baik itu di rumah, kantor, hotel, maupun rumah sakit. Di rumah, gorden biasanya berfungsi sebagai pengatur cahaya dan penjaga privasi, sedangkan di rumah sakit, tirai memiliki fungsi dan peran yang berbeda.

Tirai rumah sakit digunakan sebagai penyekat ruangan bagi pasien yang sedang dalam perawatan. Selain itu, tirai rumah sakit juga sering digunakan untuk menyekat ruangan UGD, operasi, ruang konsultasi dokter dan ruangan lainnya. Fungsi utama dari tirai rumah sakit adalah untuk memberikan privasi dan kenyamanan bagi pasien serta memudahkan para tenaga medis dalam melakukan tugas mereka.

Penggunaan tirai rumah sakit yang efektif dan efisien sangat penting bagi kenyamanan dan keamanan pasien serta tenaga medis. Oleh karena itu, pemilihan dan penggunaan tirai rumah sakit harus diperhatikan dengan serius dan tepat sesuai dengan kebutuhan ruangan dan pasien.

Deden Decor Nomor 1 di Indonesia

Jika anda sedang mencari toko jual gorden rumah sakit terbaik dan terpercaya pilihannya hanya ada di DEDEN DECOR, karena kami telah berdiri lebih dari 12tahun dan telah menjadi mitra banyak rumah sakit di Indonesia seperti RS Pondok Indah, RS Islam Jakarta, RS Aminah, RS Citama dan masih banyak lagi. Anda dapat custom tirai rumah sakit seperti apa yang anda inginkan dan sesuaikan dengan klinik atau ruangan kesehatan yang anda miliki.


Bahan jual gorden rumah sakit yang kami berikan sudah sesuai standar rumah sakit dan memiliki sertifikat jadi dapat di jamin keamanannya.

Kriteria Jual Gorden Rumah Sakit


Bahan gorden bersifat anti bakteri dan anti darah. Inilah fungsi utama dari sebuah tirai rumah sakit, harus memiliki sifat anti bakteri dan anti darah. Bahan anti bakteri dibuat khusus untuk mencegah penyebaran bakteri yang dapat memicu penyakit, agar gorden tidak menjadi sarang bakteri. Tidak hanya itu, gorden juga harus memiliki sifat anti darah yaitu apabila tirai rumah sakit terkena cipratan darah ataupun noda yang menempel pada gorden akan mudah dibersihkan. Bahan gorden seperti ini memiliki ciri bahannya halus dan lembut serta memiliki pori-pori yang kecil. Bahan yang sering digunakan adalah bahan dari PVC atau plastik. Namun ada juga beberapa yang juga dapat digunakan sebagai tirai rumah sakit yaitu bahan polyester, semi PVC dan non woven. Semua bahan ini juga tentu saja sudah memiliki sifat anti bakteri dan anti darah.  
Model yang sederhana. Jika di bandingkan dengan gorden rumahan, tirai rumah sakit ini dibuat lebih sederhana dan polos. Berbeda dengan gorden rumahan yang memiliki motif berbagai macam serta aksesoris yang unik. Namun tirai rumah sakit menawarkan berbagai macam pilihan warna yang dapat anda sesuaikan dengan ruangan kesehatan yang anda miliki. Seperti warna biru, hijau, cream, putih, cokelat dan masih banyak lagi.  
Gorden bersertifikat dan telah lulus uji lab. Untuk menjamin kualitas dari gorden anti darah dan anti bakteri ini, maka sebaiknya dari segi bahan harus melalui uji laboratorium terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan untuk memastikan bahwa bahan gorden tersebut emmang benar-benar sudah sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit. Sehingga dengan bahan gorden yang bersertifikat dan lulus uji lab akan meyakinkan pihak rumah sakit bahwa suplier yang dipilih adalah suplier yang menyediakan bahan gorden berkualitas dan sesuai standar rumah sakit.

Model Jual Gorden Rumah Sakit

Model Menempel plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan tirai rumah sakit model ini sirkulasi udara akan lancar. Tirai rumah sakit model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.


Model Menggantung

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.




Pemasangan Tirai Rumah Sakit Ala Deden Decor




Berikut akan kami jelaskan beberapa langkah dalam pemasangan gorden

  • Pertama-tama kami akan melakukan proses pengukuran gorden yang dibutuhkan. Ukuran gorden akan disesuaikan dengan ruangan atau anda dapat memesan ukuran gorden sesuai dengan keinginan.
  • Kemudian, anda dapat berkonsultasi mengenai produk gorden yang diinginkan. Misalnya bahan yang digunakan, warna serta rel nya ingin yang seperti apa. Kami akan memberi masukkan dengan cara mencocokan model gorden dengan keseluruhan desain interior ruangan dan perabotannya.
  • Selanjutnya kami akan menjahit gorden sesuai permintaan anda tentu saja menggunakan jasa penjahit gorden yang sudah berpengalaman dan profesional. Dengan hasil jahitan gorden yang rapi dan sesuai dengan keinginan konsumen.
  • Terakhir, setelah gorden jadi kami akan langsung datang ke tempat anda dan melakukan proses pemasangan gorden. Hingga gorden terpasang rapi dan kokoh.

Cara Order Jual Gorden Rumah Sakit

Untuk pemesanan jual gorden rumah sakit di Deden Decor sangat mudah dan gampanng lho... simak yuuk caranya berikut ini :
  1. Sebutkan nama dan alamat anda
  2. Tentukan dan sesuaikan ukuran gorden rumah sakit yang anda butuhkan
  3. Sesuaikan juga warna dan bahan gorden sesuai dengan kebutuhan ruangannya
  4. Kemudian kami akan memberikan estimasi dan penawaran
  5. Setelah deal, maka anda bisa transfer atau tunai membayar kepada kami dan kami akan segera memproses pesanan anda
  6. Anda tinggal menunggu pesanan datang kerumah anda :)

Pesan Jual Gorden Rumah Sakit Sekarang Juga

Harga Promo Bahan Gorden Full PVC

Hemat 20.000

Harga Normal 75.000

CUMA 55.000

BELI SEKARANG

Anti Bakteri
Anti Darah
Anti Noda

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim.

Back To Top

Chat