Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik dan Berkualitas


Kebersihan lingkungan menjadi prioritas utama bagi rumah sakit. Maka dari itu segala macam peralatan dan semua yang ada dirumah sakit harus terjaga dan sesuai standar rumah sakit. Salah satu yang akan kita bahas dalam artikel ini adalah Tirai Rumah Sakit.

Gorden khusus rumah sakit memang memiliki standar tertentu dan di buat lebih spesifik dari segi bahan dan fungsinya. Gorden seperti ini memang sengaja dibuat untuk keperluan medis di rumah sakit, klinik kesehatan, puskesmas, laboratorium dan lain sebagainya.




minisite blogspot template

Pilihan yang terbaik ketika anda memilih suplier jual gorden rumah sakit adalah memilih suplier yang berpengalaman serta terpercaya dalam memenuhi kebutuhan rumah sakit akan pengadaan tirai sebagai penyekat. Solusi terbaiknya adalah kita bisa mendapatkannya hanya pada DEDEN DECOR! Pasti kalian sudah tidak asing lagi bukan?

Kami merupakan suplier jual gorden rumah sakit yang telah berpengalaman lebih dari 12 tahun. Telah melayani di berbagai kota dan pulau. Sudah banyak yang mempercayakan pemasangan tirai rumah sakitnya kepada kami. Karena kami selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan. Tak hanya itu, kami juga memberikan bahan terbaik dan sesuai dengan standar rumah sakit. Jadi dapat dipastikan dari suplier jual gorden rumah sakit bahwa kain yang dipasang akan aman dipakai.

Simak dulu video tentang Deden Decor yuuk !

Keunggulan Berbelanja di DEDEN DECOR



Barang Berkualitas

Barang yang kami berikan sudah bersertifikat sesuai standar akreditasi rumah sakit

Harga Terjangkau

Karena kami merupakan tangan pertama jadi harga yang kami berikan sangat terjangkau

Custom Ukuran

Ukuran dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruangan atau klinik anda.

Garansi 100%

Garansi 100% uang kembali jika barang tidak sampai di tempat anda


Tirai rumah sakit ini juga sangat perlu di jaga kebersihannya. Karena sekat ini sangat sering di pegang oleh yang berkunjung ke rumah sakit, baik itu pasien dan juga petugas kesehatan. Untuk mencegah penularan bakteri antara setiap orang maka perlu di jaga kebersihannya. Untuk memudakan pembersihannya maka dibutuhkan kain yang memang khusus untuk tirai rumah sakit. Karena tentunya suplier jual gorden rumah sakit berbeda dengan gorden rumah pada umumnya. Bahan yang digunakan untuk jual gorden rumah sakit biasanya berbahan dasar plastik atau PVC. Bahan seperti ini memiliki sifat licin dan lembut sehingga air ataupun darah tidak mudah menempel dan dapat segera dibersihkan. Maka salah satu sifat tirai rumah sakit memang lah harus anti darah atau anti noda.  
Selain mudah dibersihkan salah satu sifat dari tirai rumah sakit harus bersifat anti bakteri. Maksudnya adalah kain yang digunakan harus dapat mengcegah penyebaran bakteri dengan mudah. Karena tirai rumah sakit pada umumnya terbuat dari bahan plastik atau PVC maka pori-pori nya sangat kecil. Sehingga kuman atau bakteri akan lebih sulit masuk ke bahan kain karena kuman atau bakteri itu sendiri memiliki ukuran tertentu.  
Pernahkah anda memperhatikan pada saat dirumah sakit seringkali anda melihat tirai rumah sakit yang dipasang pada umumnya hanya tirai dengan model yang sederhana serta tidak memakai aksesories macam-macam atau motif yang aneh-aneh. Memang tirai rumah sakit di sengaja deibuat sesederhana dan sesimpel mungkin. Hal ini digunakan untuk mendukung kenyamanan pasien dan tenaga medis. Nah untuk berikutnya akan kami jelaskan beberapa bahan dari Deden Decor yang paling laris. Simak sampai habis artikel ini yaaa ...

Bahan Gorden Rumah Sakit

Bahan Gorden Full PVC

Gorden ini terbuat dari bahan plastik 100%, resistant terhadap air sehingga sangat mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan jejak atau noda. Selain itu juga gorden ini bersifat anti bakteri karena memiliki pori-pori yang kecil sehingga kuman tidak bisa bersarang pada kain gorden ini.

Bahan gorden Polyester

Gorden ini terbuat dari bahan polyester atau kain textile pada umumnya. Gorden ini seringkali disebut gorden jaring pabrik, karena memiliki ciri khas yaitu jaring-jaring pada atas kainnya. Gunanya adalah sebagai sirkulasi udara sehingga ruangan tidak pengap dan tetap nyaman.

Bahan Gorden Semi PVC

Bahan gorden ini merupakan perpaduan antara bahan plastik dan bahan polyester. Bahan ini juga memiliki sifat anti bakteri karena sudah diberikan bahan-bahan tertentu. Sehingga sangat aman digunakan oleh rumah sakit dan tetap akan membuat nyaman pasien.

Bahan Gorden Blackout

Bahan gorden ini merupakan kain yang diimpor dari China. Teksturnya halus dan memiliki motif dan warna yang soft. Gorden ini mampu memblokir atau menghalangi cahaya yang masuk dari luar ruangan.

Gorden rumah sakit tentu berbeda dengan tirai rumahan lainnya. Gorden rumahan seringkali kita temukan di berbagai toko atau pasaran. Jika ingin memilih suplier jual gorden rumah sakit kita harus memperhatikan toko dan bahannya. Pilihlah toko yang berpengalaman dan memiliki bahan yang sesuai dengan standar rumah sakit. Dan pastikan pilihannya hanya di DEDEN DECOR !

Rumah sakit biasanya memiliki standar gorden yaitu lebar 3,5m dan tinggi 2,8m atau lebar 4,5m dan tinggi 2,8m. Namun biasanya setiap rumah sakit atau klinik memiliki luas ruangan yang berbeda. Maka kami memberikan kemudahan bagi anda sehingga anda bisa menyesuaikan antara ruangan dengan lebar dan tinggi tirai rumah sakit sesuai dengan kebutuhannya. 
Mengenai harga kami memberikan yang terbaik dan terjangkau bagi anda namun dengan kualitas yang paling baik. Harga yang kami tawarkan yaitu dari mulai Rp54.000 – Rp75.000 per meter persegi tergantung jenis bahannya. Untuk mengetahui harga yang dari tirai rumah sakit yang anda butuhkan kami memiliki perhitungannya sendiri yaitu dengan rumus sebagai berikut : 

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Hasil Pemasangan Tirai Rumah Sakit

Berikut beberapa contoh hasil pemasangan dari jual gorden rumah sakit DEDEN DECOR


Jualan Produk Digital

contoh web jualan produk PLR atau produk digital lainnya
Lihat Demo

Halaman Bonus Afiliasi

contoh web halaman bonus jika order lewat afiliasi anda
Lihat Demo

Web Jualan Amoorea

contoh web jualan sabun amoorea atau produk fisik lainnya
Read More

Jasa Landing Page

contoh web jasa pembuatan blogspot landing page
Lihat Demo

Web Support Paytren

contoh web support member paytren
Lihat Demo

Halaman Lead Magnet

contoh halaman lead magnet untuk email marketing
Lihat Demo

Tidak ada yang perlu di ragukan berbelanja di DEDEN DECOR. Karena kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan :)

Dapatkan Diskon Spesial dari DEDEN DECOR

Untuk Pembelian Gorden Dengan Bahan Full PVC

  • Spesial Diskon Akhir Tahun
  • Bahan Full PVC
    Harga Per Meter
  • Anti Bakteri
  • Anti Noda
  • Anti Darah
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • BELI SEKARANG

Order Sekarang Juga Sebelum Harga Kembali Norma

Harga Normal Rp75.000

CUMA Rp 60.000 BELI SEKARANG

Hubungi admin kami sekarang juga yaaa ! Jangan sampai terlambat !!

Silahkan Chat Saya

WhatsApp eMail Messenger SMS

Back To Top

Chat