Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Terpercaya dan Terakreditasi

Pilihan Tepat hanya ada di DEDEN DECOR
Interior Exterior Spesialis Jual Gorden Rumah Sakit

Gorden rumah sakit terbaik adalah gorden spesialis rumah sakit yang sesuai standar rumah sakit yaitu memiliki sifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.


DEDEN DECOR Solusi yang tepat bagi anda untuk interior rumah sakit anda

Keunggulan Jual Gorden Rumah Sakit dari Deden Decor

  • Dibuat dengan bahan khusus yang fungsional. Artinya memiliki fungsi tertentu seperti anti noda atau darah dan anti bakteri

  • Menunjang kesehatan dan higienis, karena memiliki fungsi anti bakteri

  • Mudah dalam membersihkannya dan perawatannya. Karena berbahan anti debu dan kotor
  • Tersedia berbagai pilihan warna dan bahan yang dapat dipilih. Serta mudah dalam pemasangan

Jual Gorden Rumah Sakit Full PVC

Kami hanya memberikan tirai rumah sakit yang terbaik dan berkualitas, bahan yang original serta bersertifikat

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Kenapa harus DEDEN DECOR

Kami memiliki beberapa keunggulan yang bisa anda dapatkan hanya di Deden Decor


Bahan Terakreditasi

Kami memiliki bahan gorden yang sudah sesuai standar rumah sakit yaitu anti bakteri, anti darah dan anti noda

Proses Pengerjaan Cepat

Kami memproduksi sendiri tirai rumah sakit yang langsung dikirim ke tangan konsumen.

Kualitas Terjamin

Bahan yan kami berikan sudah pasti terjamin kualitasnya serta dengan harga yang terjangkau pula :)

Jual Gorden Rumah Sakit Berkualitas


Gorden merupakan sebuah kain yang biasa dipasang di jendela dengan tujuan untuk menjaga privasi. Selain dipasang di jendela, kini banyak pula gorden yang digunakan untuk menyekat ruangan. Gorden untuk penyekat ruangan sering kita temui di setiap rumah sakit. Namun tirai rumah sakit memiliki spesifikasi yang berbeda dengan gorden rumahan seperti biasanya. Penyekat ini digunakan rumah sakit untuk menjaga privasi dan kenyamanan pasien. Tak hanya itu, tirai rumah sakit juga memiliki fungsi tertentu yang disesuaikan dengan rumah sakit.  
Fungsi inilah yang membuat tirai rumah sakit berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya. Gorden spesialis rumah sakit memiliki fungsi anti bakteri, anti noda dan anti darah. Tirai rumah sakit sebaiknya dapat menangkal bakteri agar bakteri atau kuman yang ada dirumah sakit tidak mudah menyebar. Karena memang rumah sakit adalah tempatnya pasien dengan berbagai macam penyakit. Maka rumah sakit sangat perlu di jaga kebersihan dan kesterilannya. Selain itu toko yang jual gorden rumah sakit harus memiliki sifat anti darah dan anti noda, maksudnya adalah ketika gorden terciprat darah atau noda gorden harus dapat di bersihkan dengan mudah dan tidak meninggalkan bekas noda. . 

Tidak hanya fungsinya, tapi bahan yang digunakan oleh tirai rumah sakit juga berbeda dengan gorden rumahan. Tirai rumah sakit pada umumnya dibuat dari bahan yang berdasar PVC atau plastik. Bahan ini memang umum kita dengar sebagai bahan untuk paralon. Namun bahan ini dibuat dan diolah sedemikian rupa sehingga menjadi seperti kain dan dapat dijadikan tirai. Selain bahan PVC juga gorden khusus rumah sakit tersedia dalam pilihan bahan lain seperti bahan polyester, semi PVC yaitu perpaduan dari bahan polyester dan PVC dan adapula yang terbuat dari bahan nonwoven.  

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT BAHAN TERBAIK

Bahan Gorden Full PVC

Gorden penyekat rumah sakit full PVC merupakan gorden yang terbuat dari bahan 100% murni plastik. Bahan ini bertekstur licin dan lembut. Bahan ini resistan akan air dan berpori-pori kecil pula. Sehingga ketika ada noda baik noda darah atau apapun tidak akan meninggalkan bekas noda dan cara membersihkannya pun cukup mudah dengan cara di lap dengan kain yang sudah di basahi antiseptik

Selain anti noda dan anti darah juga bersifat anti bakteri, sehingga sangat aman digunakan dirumah sakit.


Bahan Gorden Semi PVC

Gorden semi PVC merupakan perpaduan antara bahan PVC dan bahan polyester atau kain textile. Cirinya adalah gorden ini lembut dan licin. Sama seperti bahan PVC, maka gorden ini juga mudah dibersihkan. Bahan ini sangat banyak di minati. Gorden ini biasa di pasang di ruangan UGD dan ruangan yang berhubungan dengan darah. Pembersihannya juga tinggal di lap saja menggunakan desinfektan

Gorden dengan bahan semi pvc ini juga memiliki zat anti bakteri sehingga aman digunakan dirumah sakit.


Bahan Gorden Blackout Silver

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.


Bahan Gorden Polyester

Berbanding dengan plastik, gorden seperti ini terbuat dari murni bahan textile seperti gorden biasa pada umumnya. Namun gorden yang di pakai rumah sakit tentu memiliki perbedaan dari segi motifnya. Karena rumah sakit biasanya memakai gorden yang tidak banyak memiliki motif atau aksesoris. p>

Biasanya digunakan ditempat yang tidak banyak berhubungan dengan darah seperti ruang konsultasi dokter. Cara membersihkan gorden seperti ini cukup di cuci seperti biasa saja.


JADI, APA YANG INGIN ANDA TUNGGU?
Segera pesan sekarang juga !
Sesuaikan tirai rumah sakit yang anda butuhkan... dan hubungi admin kami !
Gorden Spesialis Rumah Sakit Berkualitas
Terbaik dan Terpercaya

Pesan Sekarang
Gorden Spesialis Rumah Sakit Anti Bakteri
Sudah Terakreditasi dan Bersertifikat

Hubungi Admin

MITRA DEDEN DECOR

Cara Order Di DEDEN DECOR

Cara ordernya sangat gampang dan mudah lho.. yuk simak aja di video berikut ini !


Back To Top

Chat