Gadged Multi Fungsi

TENTANG KAMI



DEDEN DECOR
Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri dan Anti Noda

Kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Interior - Exterior Terutama dalam spesialis jual gorden rumah sakit. Telah berdiri lebih dari 12 tahun menjadikan kami sangat profesional dan berpengalaman dalam melayani kebutuhan jual gorden rumah sakit untuk anda.

Kami memiliki berbagai macam bahan yang sesuai standar akreditasi rumah sakit serta berbagai macam pilihan warna. Ukuran tirai rumah sakit juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruangan yang anda miliki. Selain itu kami juga menyediakan jasa pasang jika anda membutuhkannya agar gorden dapat di pasang dengan kuat dan kokoh.


Sudah banyak produk yang kami pasang serta klien dan pelanggan yang setia pada kami. Hanya di DEDEN DECOR !

10.000+
Produk Terpasang
12tahun+
Jam Terbang
2000+
Loyal Customer

Hasil Pemasangan Gorden Rumah Sakit dari Deden Decor




Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri dan Anti Noda
minisite blogspot template

Tirai rumah sakit memang bebeda dengan gorden rumahan pada umumnya karena setiap rumah sakit memiliki standar akreditasi untuk gorden yang akan digunakan. Rumah sakit selalu menginginkan lingkungan yang bersih dan bebas dari berbagai bakteri. Maka dari itu dalam setiap penggunakan peralatan dan hal lainnya sangat diperhatikan temasuk tirai khusus rumah sakit. Kini Deden Decor telah memberikan tirai rumah sakit yang sesuai dengan kriteria rumah sakit yaitu gorden yang bersifat anti bakteri dan anti noda.

Bahan dari gorden anti bakteri biasanya terbuat dari plastik atau PVC bahan ini bersifat licin dan lembut serta berpori-pori kecil. Inilah yang membuat gorden menjadi anti bakteri karena dengan kain yang berpori-pori kecil maka bakteri tidak akan mudah menempel dan bersarang pada kain sehingga penyebaran bakteri dapat diminimalisir serta lingkungan trumah sakit tetap terjaga.

Selain itupada toko jual gorden rumah sakit juga harus memiliki sifat anti noda dan anti darah, maksudnya adalah kain gorden harus dapat dengan mudah dibersihkan dan tidak banyak noda yang menempel pada kain. Terutama kain gorden yang terbuat dari bahan plastik atau PVC, karena bahan ini licin sehingga sangat mudah di bersihkan apabila gorden terciprat oleh darah atau noda lain cukup di lap saja dengan kain basah dan akan cepat kering. Selain itu kain gorden ini tidak akan meninggalkan bekas noda.

Bahan gorden ini teridiri beberapa macam, bukan hanya bahan plastik saja. Namun tetap memiliki standar rumah sakit seperti anti bakteri, anti darah dan anti noda. Berikut beberapa contoh dari bahan gorden khusus rumah sakit yang DEDEN DECOR berikan hanya untuk anda

Bahan Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik

galeri

Gorden Bahan Full PVC, terbuat dari 100% bahan plastik

galeri

Gorden Bahan Semi PVC, terbuat dari bahan perpaduan antara bahan plastik dengan bahan polyester

galeri

Gorden Bahan Polyester, terbuat dari bahan kain textile pabrik/polyester

galeri

Gorden Bahan Blackout Silver, merupakan bahan kain yang di impor dari China

Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi gorden rumah sakit DEDEN DECOR



Tips Memilih Toko Jual Gorden Rumah Sakit terbaik dan berkualitas :

  • Pastikan kain yang dipakai untuk tirai rumah sakit memiliki sifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Dan harus disesuaikan dengan kebutuhan ruangan itu sendiri.
  • Selain sifatnya pastikan juga kain tirai rumah sakit memiliki sertifikat dan telah lulus uji lab. Hal ini diperlukan untuk menjamin bahwa kain gorden benar-benar anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sangat dibutuhkan sebagai standar akreditasi rumah sakit.
  • Tirai rumah sakit hendaknya memiliki ukuran yang pas atau sesuai dengan ruangannya. Maka dari itu saat pengukuran harus benar-benar teliti. Inilah pentingnya memilih jasa pemasangan tirai rumah sakit yang profesional dan berpengalaman.
  • Pastikan tirai rumah sakit cocok dan sesuai dengan ruangan kesehatan yang kita miliki. Jika dapat custom (sesuai keinginan sendiri) kita harus teliti melihat apakah tirai sudah sesuai atau belum.
  • Bila memakai rel, baik rel lengkung ataupun rel lurus pastikan rel dipasang dengan kokoh dan kuat.
  • Jika diperlukan pilihlah gorden yang anti api, hal ini diperlukan untuk menjaga keselamatan dan keamanan pasien dan petugas kesehatan lainnya.

Semua kriteria di atas cuma ada di DEDEN DECOR pastinyaaa ! Dan dapatkan juga bonus serta diskon spesial hanya untuk Anda dengan menghubungi admin kami sekarang !!


Order Sekarang jugaaa yaa !



Cara order pada toko gorden spesialis rumah sakit juga gampang dan mudah lho, prosesnya cepat serta simple ! Berikut cara ordernya, simak yaaa

  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Harga dan cara hitung jual Gorden Rumah Sakit

Pasti banyak yang penasaran bukan berapa harga yang kami tawarkan? Anda pasti menginginkan harga yang ekonomis dengan bahan yang berkualitas. Tenang saja, anda bisa mendapatkan jual gorden rumah sakit berkualitas dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. Harga yang kami tawarkan beragam : untuk reseller kami menawarkan harga Rp 55.000-Rp 75.000 per/m2. Bagaimana? Sangat ekonomis bukan? Anda bisa mendapatkan tirai rumah sakit dengan kualitas terbaik dengan harga Terjangkau. Dan jangan khawatir ada banyak diskon yang kami berikan untuk anda apalagi dalam jumlah banyak.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

TIM ADMIN DEDEN DECOR



Tia
Admin 1
Zulfa
Admin 2
Amanda
Admin 3

MITRA DEDEN DECOR

CONTACT US



Alamat Kantor DEDEN DECOR

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222

Jam Kerja: 08.00 - 16.00 WIB

Kontak : 0823-1106-4646

Back To Top

Chat