Gadged Multi Fungsi

TIRAI RUMAH SAKIT DNEXS ELITE ANTI BAKTERI

Tirai rumah sakit banyak digunakan sebagai penyekat antar ruangan untuk perawatan pasien dirumah sakit. Selain itu juga sering digunakan sebagai sekat ruangan lain seperti ruang operasi, ruang UGD bahkan ruang konsultasi doktero. Tirai kain rumah sakit lebih efektif dan efisien sebagai sekat karena selain dapat menjaga privasi juga sangat memudahkan dalam beraktivitas bagi pasien dan staff rumah sakit.
Blogger  Landingpages
Jual Gorden rumah sakit ini berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya maka dari itu perlu ketelitian dalam memilih distributor jual gorden rumah sakit karna memang memiliki kriteria tertentu. Maka pilihan terbaik hanya ada di....

★ DEDEN DECOR ★

Spesialis Jual Gorden Rumah Sakit

JUAL GORDEN RUMAH SAKIT TERAKREDITASI

minisite blogspot template

Tirai atau gorden penyekat ruangan rumah sakit menawarkan kelebihan yang spesial dibanding dengan tirai kain rumahan pada umumnya. Tirai atau kain gorden khusus rumah sakit ini sengaja dibuat dengan bahan spesifik untuk keperluan dunia medis, seperti pemasangan gorden di rumah sakit, klinik kesehatan, puskesmas, ruangan laboratorium atau tempat semacamnya.

Jika dibandingkan dengan nilai estetika dan dekorasi memang tirai rumah sakit lebih condong pada konsentrasi dan fungsinya. Jika kita perhatikan didalam rumah sakit, tirai-tirai yang umumnya dipasang hanya tirai dengan model yang sederhana dan tidak memakai aksesoris yang aneh atau motif yang macam-macam. Hal ini dikarenakan rumah sakit mempunyai standar akreditasi khusus yang dibuat sesederhana mungkin untuk mendukung kenyamanan pasien dan petugas kesehatan dirumah sakit.

Dan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika anda memilih distributor jual tirai rumah sakit karena memiliki kriteria tertentu.


Kriteria memilih toko jual gorden rumah sakit



  • Kita harus memastikan bahwa kain yang akan digunakan sebagai tirai rumah sakit bersifat anti darah dan anti bakteri. Setiap ruangan biasanya memiliki kriteria tersendiri dengan bahan kain yang digunakan untuk tirai. Maka kita harus cermat dalam pemilihan kain gorden sesuai dengan kebutuhan ruangannya.
  • Pastikan dalam memasang rel baik itu rel lengkung ataupun rel lurus hraus kuat dan kokoh. Agar kain tirai yang dipasang tahan lama dan tidak menjadi masalah untuk kedepannya.
  • Yakinkan pemasangan kian tirai tepat serta sesuai dengan pesanan sehingga tidak terjadi masalah yang dapat merugikan kita ataupun pihak toko.

Jual Gorden Rumah Sakit Berkualitas


Perbedaan antara tirai rumah sakit dengan gorden rumahan adalah pada material atau bahannya. Sudah di jelaskan bahwa bahan dari kain rumah sakit memiliki spesifikasi khusus. Dan tentu saja berbeda dengan kain gorden yang sering kita temui di berbagai pasar atau toko lain. bahan kain rumah sakit terbuat dari bahan yang memiliki spesifikasi anti darah, anti bakteri dan anti noda. Dibuat anti bakteri agar bakteri yang dapat ditularkan dari pasien tidak mudah menyebar baik itu kepada pengunjung atau tenaga medis lainnya. Sehingga penyakit tidak dengan mudah tersebar begitu saja. 
Selain itu, tirai juga harus anti darah atau anti noda. Yaitu ketika darah tidak sengaja terciprat pada tirai dapat dengasn mudah di bersihkan dan tidak membekas. Pada umumnya tirai rumah sakit bila dipegang akan terasa licin dan lembut. Pada dasaranya kain gorden terbuat dari bahan dasar plastik, ada juga yang terbuat dari kain textile serta ada yang terbuat dari perpaduan antara bahan plastik dan bahan kain tekstil. 

Bahan Jual Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri dan Anti Darah

Perhatikan bahan gorden berikut ini...!!!

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik dan biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

Bahan Polyester

Gorden ini terbuat dari bahan kain polyster yang mempunyai ciri jaringnya langsung ada dari pabriknya atau dari bahan gorden sebelum dijait. Gorden jaring pabrik ini memiliki fungsi anti bakteri. Biasanya digunakan untuk ruangan yang tidak banyak berhubungan darah, misalnya untuk ruangan konsultasi dokter atau sebagai pembatas ruangan dirumah sakit.

Bahan Blackoutsilver

Bahan ini merupakan bahan kain yang di impor dari China, memiliki tekstur yang lembut dan licin hampir menyerupai gorden plastik. Namun memiliki kelebihan dapat memblokir cahaya yang masuk dari luar ruangan ke dalam ruangan.
Barang yang kami berikan juga sudah memiliki sertifikat karena sudah sesuai standar rumah sakit dan sangat aman digunakan oleh pihak rumah sakit.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Berapa Harga Jual Gorden Rumah Sakit dari DEDEN DECOR ?

Rata-rata harga jual gorden rumah sakit berkisar mulai Rp.80.000,- Hingga Rp.90.000,- per meter persegi tergantung jenis bahannya. memang terbilang cukup mahal, karena gorden ini sangat khusus digunakan untuk rumah sakit. Namun itu tidak berlaku untuk DEDEN DECOR yaaa !

free minisite blogspot template

Tenang, Saya Ada Solusinya

Kami menawarakan harga jual gorden rumah sakit dengan harga terjangkau karena kami merupakan tangan pertama sehingga harganya jauh lebih murah. Harga yang kami berikan dimulai dari Rp 54.000 hingga Rp 70.000 permeter persegi tergantung bahannya. Kami memproduksi sendiri sehingga harga yang kami berikan lebih terjangkau dan langsung kami kirimkan ke tangan konsumen.

Untuk informasi harga lebih lanjut beserta list daftar harga komponen lainnya anda bisa menghubungi customer service kami,

Berikut Ini Tampilan Dari Projek Hasil Jual Tirai Rumah Sakit Deden Decor

galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
Perhitungan Gorden khusus Rumah Sakit

Untuk jual tirai rumah sakit memang memiliki perhitungan sendiri, berikut rumusnya..

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini


Cara Order Gorden Rumah Sakit



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran gorden rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Dapatkan Diskon Spesial Tirai Rumah Sakit Bahan PVC

Harga Normal 70.000

CUMA 60.000 BELI SEKARANG

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

admin

Abdul Rohim
Owner

Kontak Admin :
Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini

SMS/WA : +62823 1106 4646
Phone : +62823 1106 4646
Telegram : @dedendecor
Facebook : https://www.facebook.com/akunfb

Back To Top

Chat