Gadged Multi Fungsi

Tirai Rumah Sakit Dnexs ELite Terbaru 2021

Selamat datang di Website DEDEN DECOR. Anda berada di Website yang tepat untuk gorden rumah sakit berkualitas dan sesuai standar rumah sakit. Kami disini akan membantu menjelaskan kepada Anda tentang distributor jual gorden rumah sakit terbaik untuk rumah sakit. Tirai spesilis rumah sakit ini merupakan kain yang berfungsi sebagai penyekat antar ruangan yang digunakan sebagai ruang perawatan bagi pasien. Maka dari itu rumah sakit menginginkan gorden rumah sakit yang dapat digunakan dengan nyaman bagi pasien dan seluruh staff rumah sakit.


Sebelum Anda melanjutkan, berikut ada beberapa kriteria pemilihan tirai rumah sakit yang baik :

  • Pastikan kain yang dipakai untuk gorden khusus rumah sakit memiliki sifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Dan harus disesuaikan dengan kebutuhan ruangan itu sendiri.
  • Selain sifatnya pastikan juga kain tirai rumah sakit memiliki sertifikat dan telah lulus uji lab. Hal ini diperlukan untuk menjamin bahwa kain gorden benar-benar anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sangat dibutuhkan sebagai standar akreditasi rumah sakit.
  • Tirai rumah sakit hendaknya memiliki ukuran yang pas atau sesuai dengan ruangannya. Maka dari itu saat pengukuran harus benar-benar teliti. Inilah pentingnya memilih jasa pemasangan jual gorden rumah sakit yang profesional dan berpengalaman.
  • Pastikan tirai rumah sakit cocok dan sesuai dengan ruangan kesehatan yang kita miliki. Jika dapat custom (sesuai keinginan sendiri) kita harus teliti melihat apakah tirai sudah sesuai atau belum.
  • Bila memakai rel, baik rel lengkung ataupun rel lurus pastikan rel dipasang dengan kokoh dan kuat.
  • Jika diperlukan pilihlah gorden yang anti api, hal ini diperlukan untuk menjaga keselamatan dan keamanan pasien dan petugas kesehatan lainnya.

Kriteria jual gorden rumah sakit di atas bisa anda di temukan hanya di DEDEN DECOR

DEDEN DECOR

Kunjungi kami yuuuk untuk lebih mengenal produk kami .... :)


Mengenal Deden Decor

Deden Decor merupakan perusahaan yang bergerak dibidang interior-eksterior dan telah berdiri belasan tahun. Hal inilah yang menjadikan Deden Decor perusahaan profesional dan berpengalaman. Maka dalam pemasangan sangat bagus dan rapih, selain itu anda dapat mengkonsultasikan tirai rumah sakit yang bagus dan baik untuk kebutuhan rumah sakit ataupun klinik anda. Selain itu bahan tirai rumah sakit yang kami miliki juga sudah bersertifikat dan telah lulus uji lab. Anda juga akan mendapatkan garansi jika barang tidak sampai di tempat. Jadi anda tidak perlu bingung lagi dalam memilih distributor jual gorden rumah sakit. Anda dapat menghubungi customer service kami untuk info lebih lanjut.

Blogger Landingpages

SEMUA YANG DIBUTUHKAN ADA DI PAYTREN

Blogger Landingpages

Harga Terjangkau

Harga yang kami berikan lebih murah karena kami memproduki sendiri

Blogger Landingpages

Sesuai Standar Rumah Sakit

Tirai rumah sakit yang kami berikan sudah memenuhi standar rumah sakit anti bakteri, anti darah dan anti noda terbaik

Blogger Landingpages

Bahan Berkualitas

Kami hanya memberikan bahan yang berkualitas demi menjaga kepuasan pelanggan

Jual Gorden Rumah Sakit Berkualitas

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Sudah banyak rumah sakit dan klinik yang menjadi mitra DEDEN DECOR

+100.000
Produk Terjual

+1000
Mitra Klinik dan Rumah Sakit

MITRA DEDEN DECOR

Bahan Unggulan Deden Decor Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik


Gorden yang dipakai juga tidak sembarangan dan memiliki kriteria khusus dan pasti berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya. Fungsi utama dari sebuah tirai rumah sakit adalah memiliki sifat anti bakteri. Hal ini menjadi salah satu syarat standar akreditasi toko jual gorden rumah sakit. Agar ruangan dan lingkungan rumah sakit terbebas dari bakteri dan bibit penyakit yang dapat menular dari pasien satu ke pasien yang lain. Sehingga kain gorden tidak menjadi sarang bakteri. Jika gorden rumahan memiliki berbagai corak dan motif lain halnya dengan gorden untuk rumah sakit yang polos serta tidak banyak menggunakan aksesoris. Hal ini dikarenakan rumah sakit lebih mengutamakan fungsi dari gorden tersebut diluar dari desain interiornya. Namun gorden untuk rumah sakit juga memiliki berbagai macam pilihan warna yang dapat anda sesuaikan dengan ruangan kesehatan yang anda miliki.  
Selain warnanya, bahan juga seringkali disesuaikan dengan fungsi ruangannya. Misalnya untuk ruang operasi atau UGD selain gordennya harus bersifat anti bakteri maka dibutuhkan kain gorden yang anti noda dan anti darah. Karena diruang operasi atau UGD sering terjadi tindakan yang berisiko mengeluarkan noda darah dan lainnya maka sangat dibutuhkan kain gorden yang mudah dibersihkan. Untuk ruangan sperti ruang rawat inap ataupun ruangan konsultasi dokter maka cukup memakai gorden yang bersifat anti bakteri. 
Bahan gorden ini terdiri dari beberapa macam sesuai sifat dari kainnya. Ada bahan yang terbuat dari PVC, bahan semi PVC dan, bahan polyester dan ada bahan non woven. Bahan PVC adalah bahan kain gorden yang terbuat dari bahan murni 100% plastik. Bahan dengan plastik ini memiliki tekstur yang licin dan lembut, sehingga sangat mudah dibersihkan. Memiliki sifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Selain itu bahan dari PVC ini memilki pori-pori yang sangat kecil, inilah kelebihannya bahan PVC jika dibanding bahan lain. Untuk bahan yang semi PVC adalah bahan perpaduan dari bahan plastik dan bahan polyester. Bahan polyester sendiri adalah bahan yang terbuat dari bahan kain tekstil pabrik, namun mempunyai kelebihan anti bakteri sama dengan bahan semi PVC. Bahan non woven adalah bahan yang sudah standar internasional, selain memiliki sifat anti bakteri dan anti darah juga memilikik keunggulan anti api. Jadi ketika terjadi kebakaran, api tidak akan mudah merembet ke bahan gorden non woven.

Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri dan Anti Noda

Fungsi utama dari gorden adalah sebagai penyekat ruangan antar pasien yang satu dengan pasien yang lain. Namun selain itu gorden khusus rumah sakit memiliki fungsi lain yaitu menangkal penyebaran bakteri. Tirai rumah sakit dapat terkena oleh bakteri yang ditularkan dari pasien baik sengaja ataupun tidak sengaja. Dengan menggunakan gorden anti bakteri maka penularan bakteri ini dapat dicegah, karena gorden dapat dipegang oleh siapa saja termasuk pengunjung dan tenaga medis.


Gorden anti darah merupakan salah satu elemen interior yang mempunyai manfaat sangat penting terutama untuk rumah sakit. Gorden ini memiliki kelebihan lain, selain sebagai penyekat ruangan dan menjaga privasi tapi gorden anti darah memiliki kelebihan dalam segi bahannya. Kelebihan inilah yang menjadi alasan mengapa gorden tersebut dipilih menjadi gorden yang biasa digunakan di tempat perawatan medis

Di atas sudahh dijelaskan distributor jual gorden rumah sakit yang terbaik yang sering digunakan oleh rumah sakit... kini anda dapat menghubungi admin kami untuk pemesanan dan info lebih lanjut. :).



Dapatkan harga DISKON jual gorden rumah sakit full PVC terbaik

  • Bahan Full PVC
  • per meter
    Rp 65.000,-
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Bahan Berkualitas dan terakreditasi
  • PESAN SEKARANG

Bahan full PVC adalah bahan tirai rumah sakit yang paling laris dan menjadi bahan unggulan, karena bahan ini sangat ringan dan lembut serta mudah dibersihkan sehingga cocok digunakan diruangan mana saja untuk rumah sakit

Owner
Abdul Rohim

WA / SMS : 082311064646

Chat Me

Back To Top

Chat