Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit Terakreditasi dan Berkualitas


Gorden saat ini sangat banyak dipakai oleh setiap yang memiliki rumah bahkan gudang. Namun gorden ini akan berbeda pada setiap bangunan atau ruang. Gorden yang akan kita bahas kali ini adalah gorden yang biasa digunakan dirumah sakit tentu gorden seperti ini berbeda dengan gorden rumahan yang sering kita temui. Gorden untuk rumah sakit dibuat dari bahan yang berbeda dan tentu saja memiliki sifat dan fungsi yang khusus sesuai standar akreditasi rumah sakit. Ciri dari gorden untuk rumah sakit ini biasanya memiliki tekstur yang lembut dan licin dan memiliki sifat anti bakteri dan anti darah. Inilah yang membuat gorden berbeda dari gorden rumahan pada umumnya.




Dalam membeli gorden untuk rumah sakit kita perlu berhati-hati agar gorden yang kita pilih sesuai dengan standar rumah sakit. Sebaiknya anda pilih toko yang sudah berpengalaman dan profesional seperti DEDEN DECOR. Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Interior – Eksterior yang telah berjalan belasan tahun lamanya terutama dalam hal jual gorden rumah sakit.

Hingga sudah banyak rumah sakit yang menjadi mitra kami seperti RS Aminah, RS Citama, RS Pondok Indah, RS Hasan Sadikin dan masih banyak lagi. Bahan gorden yang kami tawarkan sudah teruji secara klinis dan bersertifikat. Jadi anda tidak perlu khawatir bahan tidak sesuai standar akreditasi rumah sakit. Karena kami hanya menjual produk yang original. Harga yang kami tawarkan juga relatif tejangkau sesuai dengan bahan dan kualitasnya. Berkat pengalaman yang telah kami jalani, kami semakin mengerti kebutuhan rumah sakit anda. Sehingga kami selalu meningkatkan kualitas dari produk yang kami jual.

Alasan Mengapa Harus Memilih Deden Decor ??

Inilah alasan mengapa Anda harus memilih Deden Decor untuk membeli kebutuhan jual gorden rumah sakit berkualitas dan terbaik.


blandingpage
  • Harga Terjangkau
  • Bahan Berkualitas
  • Anti Bakteri dan Anti Noda
  • Proses Pengerjaan Cepat
  • Sudah memiliki sertifikat

Bahan Gorden Rumah Sakit Berkualitas

minisite blogspot template

Kali ini kita akan bahas mengenai bahan tirai rumah sakit. Gorden yang biasa di pakai untuk rumah sakit, tentu saja akan berbeda dengan gorden rumahan seperti biasa. Tirai rumah sakit memiliki spesifikasi tertentu untuk menunjang fasilitas rumah sakit itu sendiri. Bahan yang digunakan biasanya terbuat dari plastik. Untuk lebih jelasnya mari kita simak bahan dari jual gorden rumah sakit yang bagus dan berkualitas yang sesuai standar rumah sakit.

Berikut penjelasan mengenai beberapa jual gorden rumah sakit terbaik dan berkualitas


Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Jaring Pabrik

Gorden ini terbuat dari bahan kain polyster yang mempunyai ciri jaringnya langsung ada dari pabriknya atau dari bahan gorden sebelum dijait. Gorden jaring pabrik ini memiliki fungsi anti bakteri. Karena bahannya dari kain textile biasa maka biasanya digunakan untuk ruangan yang tidak banyak berhubungan darah, misalnya untuk ruangan konsultasi dokter atau sebagai

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

Tambahkan paragraf baru untuk mengimbangi gambar disebelah yang besar, Tambahkan paragraf baru untuk mengimbangi gambar disebelah yang besar.

Bahan Blackout Silver

Bahan ini terbuat dari bahan yang merupakan kain impor dari China. Bahan ini dapat memblokir cahaya yang masuk dari luar ruangan ke dalam ruangan sehingga bahan dalam nya di lapisi kain yang berwarna abu-abu.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Model Jual Gorden Rumah Sakit

Tirai rumah sakit memiliki fungsi yang khusus untuk menunjang kenyamanan dirumah sakit. Selain dari bahannya tirai rumah sakit juga di bagi menjadi dua model. Berikut akan kami jelaskan

Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Hasil Pemasangan Dari Deden Decor

Spesialis Jual Gorden Rumah Sakit


Jualan Produk Digital

contoh web jualan produk PLR atau produk digital lainnya
Lihat Demo

Halaman Bonus Afiliasi

contoh web halaman bonus jika order lewat afiliasi anda
Lihat Demo

Web Jualan Amoorea

contoh web jualan sabun amoorea atau produk fisik lainnya
Read More

Jasa Landing Page

contoh web jasa pembuatan blogspot landing page
Lihat Demo

Web Support Paytren

contoh web support member paytren
Lihat Demo

Halaman Lead Magnet

contoh halaman lead magnet untuk email marketing
Lihat Demo

Harga dan cara hitung Tirai Rumah Sakit

Pasti banyak yang penasaran bukan berapa harga yang kami tawarkan? Anda pasti menginginkan harga yang ekonomis dengan bahan yang berkualitas. Tenang saja, anda bisa mendapatkan gorden berkualitas dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. Harga yang kami tawarkan beragam : untuk reseller kami menawarkan harga Rp55.000-75.000 per/m2 tergantung bahan yang di pakai. Bagaimana? Sangat ekonomis bukan? Anda bisa mendapatkan tirai rumah sakit dengan kualitas terbaik dengan harga Terjangkau. Dan pastinya akan ada potongan harga spesial jika anda membeli dalam jumlah banyak lho !

Harga yang tertera adalah harga permeter Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

DAPATKAN HARGA SPESIAL JUAL GORDEN RUMAH SAKIT!!

Jika Membeli Tirai Rumah Sakit Sekarang....

  • Jual Gorden Rumah Sakit Full PVC
  • Bahan Murni 100% Plastik
  • Anti Darah
  • Anti Bakteri
  • Anti Noda
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • BELI SEKARANG

Harga Normal Rp75.000

CUMA Rp55.000 BELI SEKARANG

Segera hubungi admin kami sekarang juga sebelum harga kembali normal yaa !


Cara Order Jual Gorden Rumah Sakit



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Silahkan Chat Saya

WhatsApp eMail Messenger SMS

Back To Top

Chat