Gadged Multi Fungsi


Piliahnnya hanya ada di DEDEN DECOR

Ketika kita memilih tirai rumah sakit tentunya tida bisa sembarangan karena, gorden ini memiliki kriteria dan standar tertentu yang mesti dipenuhi rumah sakit. Karena rumah sakit selalu menginginkan ruangan yang bersih dan bebas dari kuman dan seluruh lingkungannya harus terjaga dengan baik.

Mungkin banyak orang yang tidak begitu memperhatikan gorden yang ada dirumah sakit. Namun bagi rumah sakit, gorden ini sangatlah penting. Gorden di rumah sakit berperan sebagai sekat antar ruangan, seperti ruang rawat inap, ruang IGD / UGD atau ruang konsultasi dokter.

Pemilihan suplier jual tirai rumah sakit ini tidak bisa sembarangan dan tidak di jual di toko atau pasar pada umumnya. Namun sekarang tidak perlu bingung memilih suplier jual gorden rumah sakit dengan suplier yang terpercaya dan berpengalaman. Karena pilihannya ada pada Deden Decor. Kami merupakan perusahaan interior-eksterior yang telah berdiri lebih dari 10 tahun. Selain berpengalaman, kami juga memberikan bahan gorden yang telah lulus uji laboratorium dan bersertifikat KAN. Sudah pasti anti bakteri dan anti noda dengan banyak pilihan warna. Selain itu kami memberikan harga yang terjangkau namun dengan bahan yang berkualitas

Ciri Khusus dari Tirai Rumah Sakit.


Karena gorden memiliki fungsi sebagai penyekat ruangan antar pasien agar terjaga privasinya dan untuk menghindari penyebaran bakteri. Selain itu gorden digunakan sebagai salah satu syarat akreditasi rumah sakit. Gorden penyekat rumah sakit tentu saja berbeda dengan gorden pada umumnya seperti gorden yang ada dirumah atau di kantor. Tirai rumah sakit dibuat dari bahan yang berbeda, yang dirancang khusus untuk memnuhi kebutuhan rumah sakit, selain itu bahan yang digunakan juga harus memnuhi standar akreditasi. Setiap rumah sakit memiliki standar yang berbed-beda. Tirai rumah sakit memang berbeda dengan dari tirai yang sering kita temui, jika kita pergi ke tempat yang menjual gorden khusus rumah sakit, kita akan menemui beberapa perbedaan. Berikut akan dijelaskan beberapa ciri khusus dari gorden yang dipakai untuk rumah sakit.
minisite blogspot template

Bahan Gorden Rumah Sakit yang dipakai untuk rumah sakit tentu berbeda dari bahan gorden yang dipasang untuk rumah atau kantor. Tirai rumah sakit dirancang dan dibuat secara khusus dari bahan yang bersifat anti bakteri. Hal ini dibuat khusus untuk mencegah penyebaran bakteri yang dapat memicu penyakit lain yang dapat ditularkan dari pasien melalui gorden kepada petugas rumah sakit maupun orang yang berkunjung menemui pasien.

Selain itu juga bahan yang digunakan harus anti noda dan anti darah. Sehingga ketika ada noda ataupun darah dapat dengan mudah dibersihkan. Hal ini juga memudahkan dalam mengganti gorden yang dipakai rumah sakit. Sehingga tidak perlu lama menunggu gorden dicuci atau di bersihkan. Tirai rumah sakit biasanya memiliki tekstur yang sangat halus dan licin. Karena pada umumnya tirai rumah sakit terbuat dari bahan dasar PVC atau plastik. Selain itu juga ada bahan dari semi PVC, polyster dan nonwoven. Bahan semi PVC terbuat dari bahan plastik dan kain polyster. Sedangkan bahan polyster terbuat dari bahan kain polyster dan tirai rumah sakit yang terbuat dari bahan nonwoven yang terbuat dari bahan plastik standar international dengan menggunakan teknologi canggih.

Model Gorden Rumah Sakit. Jika dibandingkan dengan gorden pada umumnya, model tirai rumah sakit memiliki model yang lebih sederhana. Berbeda dengan gorden rumahan yang memberikan model bermacam-macam seperti gorden berponi, gorden dengan renda, gorden yang bermotif dan masih banyak lagi. Namun gorden partisi rumah sakit biasanya menawarkan berbagai macam pilihan warna. Warna yang sering digunakan adalah warna-warna yang teduh seperti warna putih, hijau, biru, cream dan lain sebagainya. Pemilihan warna juga disesuaikan dengan konsep rumah sakitnya itu sendiri. Hal ini karena rumah sakit lebih mengutamakan kenyamanan pasien dan petugas kesehatan daripada modelnya.

Melewati uji laboratorium dan bersertifikat. Agar menjamin kulitas dari bahan gorden yang akan dipasang di rumah sakit, maka harus di uji atau di tes terlebih dahulu. Untuk memastikan juga bahwa bahan gorden memang benar-benar sudah sesuai dengan akreditasi. Tentunya bahan jual gorden rumah sakit harus benar-benar anti bakteri dan anti darah. Sehingga rumah sakit akan memilih suplier yang sudah berpengalaman dan terpercaya pemasangan tirai khusus rumah sakit. Selain itu bahan harus memiliki sertifikat untuk memastikan bahwa bahan gorden sudah memiliki standar yang sesuai dengan rumah sakit.


Deden Decor Nomor 1 di Indonesia
Pilihan Terbaik dan Berkualitas


Harga Terjangkau

Harga yang kami berikan adalah harga grosir karena kami memproduksi sendiri jual gorden rumah sakit menggunakan tangan yang profesional


Tersedia Di Berbagai Kota

Kami hadir dan terjangkau bagi anda dimana saja seperti Tangerang, Makassar, Garut, Bandung dan Surabaya


Proses Cepat

Kami langsung memproses pesanan anda sehingga proses pengerjaannya pasti cepat dan di kirim langsung ke tangan konsumen


WARNING...!!!

Kami hanya memberikan bahan gorden rumah sakit terbaik dan berkualitas serta sudah memiliki sertifikat

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Bahan Jual Gorden Rumah Sakit

Kali ini kita akan bahas mengenai bahan gorden spesialis rumah sakit. Gorden yang biasa di pakai untuk rumah sakit, tentu saja akan berbeda dengan gorden rumahan seperti biasa. Gorden khusus rumah sakit memiliki spesifikasi tertentu untuk menunjang fasilitas rumah sakit itu sendiri. Bahan yang digunakan biasanya terbuat dari plastik. Untuk lebih jelasnya mari kita simak bahan tirai rumah sakit yang bagus dan berkualitas yang sesuai standar rumah sakit.
  • Bahan gorden khusus rumah sakit full PVC atau bahan gorden yang terbuat dari bahan 100% murni plastik
  • Bahan gorden rumah sakit polyester yaitu bahan gorden yang terbuat dari kain textile biasa dan uniknya ada jaring diatasnya yang menyatu dengan kain.
  • Bahan gorden rumah sakit semi PVC merupakan perpaduan dari bahan kain textile dan bahan plastik
  • Bahan gorden rumah sakit blackoutsilver yaitu bahan yang di impor dari China dan dapat memblokir cahaya yang masuk dari luar ruangan masuk kedalam ruangan

Pasti banyak yang penasaran bukan berapa harga yang kami tawarkan? Anda pasti menginginkan harga yang ekonomis dengan bahan yang berkualitas. Tenang saja, anda bisa mendapatkan gorden berkualitas dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. Harga yang kami tawarkan beragam : untuk reseller kami menawarkan harga Rp55.000-75.000 per/m2. Bagaimana? Sangat ekonomis bukan? Anda bisa mendapatkan tirai rumah sakit dengan kualitas terbaik dengan harga Terjangkau. Dan dapatkan juga harga paling menarik serta potongan harga jika pembelian dalam jumlah banyak.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Beli Sekarang...!!!

Bahan Gorden Full PVC

Harga Normal Rp75.000
Sekarang Hanya Rp60.000






PESAN SEKARANG


Tidak Perlu Khawatir Order Online


  • Kami jamin pasti sampai ke rumah Anda
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms ke nomor Anda

Promo Akan Segera Berakhir...!


PESAN SEKARANG

Menerima Pembayaran via

Back To Top

Chat