Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite Terakreditasi

Gorden sering kita temui di berbagai ruangan terutama dalam rumah sendiri. Fungsi dari gorden ini adalah untuk menutupi jendela dan menjaga privasi dari ruangan tersebut. Tak hanya itu, gorden juga seringkali digunakan sebagai penyekat. Penyekat dari gorden lebih sering kita temui pada rumah sakit. Penyekat dari kain gorden ini dinilai lebih efektif dan efisien untuk digunakan. Mengingat bahwa rumah sakit merupakan tempat orang melakukan pelayanan kesehatan sudah pasti akan banyak orang didalamnya. Maka dibuatlah ruangan rumah sakit itu besar dan menggunakan kain gorden sebagai penyekatnya. Yuppsss, hari ini kita akan bahas mengenai Tirai Rumah Sakit...


Sebelum pada bahasan selanjutnya.. kita harus tahu dulu fungsi dari gorden khusus rumah sakit dan spesifikasinya

  • Tirai rumah sakit digunakan untuk menyekat ruangan bagi pasien yang sedang dalam perawatan.
  • Tirai rumah sakit memiliki fungsi anti bakteri untuk meminimalisir penyebaran bakteri
  • Selain itu juga harus memiliki fungsi anti noda dan anti darah agar gorden tetap terlihat rapih dan bersih
  • Tirai rumah sakit juga harus awet dan kokoh untuk menghemat biaya pengadaan tirai rumah sakit.

Solusi terbaik untuk suplier jual gorden rumah sakit anda cuma satu yaitu DEDEN DECOR...

DEDEN DECOR TERBAIK DAN TERPERCAYA

Kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang interior-exterior terutama dalam spesialis jual gorden rumah sakit dan telah berdiri selama 13 tahun. Sudah banyak yang menjadi mitra kami dan menjadi pelanggan setia kami dan itu menajdikan kami semakin profesional dan sangat mengerti kebutuhan konsumen dalam hal jual gorden rumah sakit. Kami menyediakan banyak pilihan dan beragam serta ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Blogger Landingpages

Simak dulu video mengenai DEDEN DECOR yuuuk

SEMUA YANG DIBUTUHKAN ADA DI DEDEN DECOR

Blogger Landingpages

Harga Terjangkau

Kami memberikan harga yang berbeda dari yang lain karena kami memproduksi sendiri tirai rumah sakit sesuai dengan kebutuhan anda.

Blogger Landingpages

Bahan Berkualitas

Bahan kamijuga berkualitas dan sudah sesuai standar rumah sakit. Kami juga sudah memiliki sertifikat.

Blogger Landingpages

Tersedia di Berbagai Kota

Kami tersedia di berbagai daerah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Garut, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Makassar


Kami merupakan distributor jual gorden rumah sakit terbesar dan terpercaya di INDONESIAL

1.000.000
TOTAL PRODUK GORDEN TERPASANG

500.000
LOYAL CUSTOMER

MITRA DEDEN DECOR

a

Bahan Tirai Rumah Sakit

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.


Jual Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri

Rumah sakit selalu menginginkan lingkungan yang bersih dan nyaman, maka dari itu segala sesuatu yang digunakan rumah sakit harus senantiasa dirawat dan dijaga. Salah satunya adalah tirai rumah sakit yang seringkali tidak kita perhatikan. Gorden khusus rumah sakit harus memiliki sifat anti bakteri karena ini merupakan hal utama dan sangat penting. Agar bakteri tidak dengan mudah menyebar dan menjadi penyakit baru bagi orang lain. Tirai rumah sakit harus senantiasa di ganti secara berkala agar tirai khusus rumah sakit tetap terjaga dan tetap bersih.


Maka dari itu kita tidak bisa sembarangan dalam memilih suplier jual gorden rumah sakit. Karena tentunya gorden rumah sakit berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya. Carilah tirai rumah sakit yang sudah bersertifikat untuk memastikan bahwa gorden tersebut sudah sangat aman digunakan.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Gorden khusus rumah sakit terakreditasi berkualitas


Mengenai harga kami memberikan harga grosir sehingga sudah pasti harga jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga di toko lain. Kami memberikan harga mulai dari Rp55.000 s.d. Rp75.000/m2 tergantung dari bahan yang akan digunakan. Kami memporduksi gorden rumah sakit sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Untuk info lebih lanjut bisa langsung hubungi admin kami yaaa


Order Sekarang Tanya admin

Model Gorden khusus Rumah Sakit

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model jual gorden rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model tirai rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Penghitungan Jual Gorden Rumah Sakit

Harga yang kami berikan adalah harga permeter maka untuk satu unit gorden ada perhitungannya sendiri, simak berikut ini yuuuk ...

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

HARGA DISKON SPESIAL

  • BAHAN FULL PVC
  • Rp75.000
    Hanya Rp60.000
  • Gorden Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Terakreditasi
  • ORDER SEKARANG

Segera pesan sekarang juga !!!

Sebelum harga kembali normal !!!

Owner:
Abdul Rohim

WA / SMS : 0823 1106 4646

Chat Me

Back To Top

Chat