Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Terakreditasi

Gorden Spesialis rumah sakit memiliki peranan penting dalam kegunaannya dirumah sakit. Gorden ini bukanlah gorden biasa seperti gorden rumahan karena memiliki spesifikasi dan fungsi yang berbeda. Tirai rumah sakit memiliki kriteria yang unik dan khusus. Berikut di antaranya

gorden deden decor

Anti Bakteri

Tirai rumah sakit harus senantiasa bebas dari kuman dan bakteri agar lingkungan rumah sakit tetap terjaga dan membuat pasien tetap merasa nyaman ketika sedang melakukan perawatan.

Anti Noda

Selain itu tirai rumah sakit juga harus mudah di bersihkan dan bebas dari noda agar lingkungan rumah sakit tetap terjaga kebersihannya.

DEDEN DECOR

Merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Interior Exterior terutama spesialis jual gorden rumah sakit. Maka dari itu kita tidak perlu repot-repot mencari distributor jual rumah sakit karena kini telah hadir suplier jual gorden rumah sakit yang terpercaya yang telah berdiri selama 13 tahun. Berikut beberapa keunggulan yang akan kamu dapatkan jika membeli produk jual gorden rumah sakit dari Deden Decor

Harga Terjangkau

Harga Terjangkau

Harga yang kami berikan sangat terjangkau karena kami memproduksi sendiri

Poses Cepat

Poses Cepat

Proses pengerjaan kami sangat cepat karena menggunakan tenaga profesional

Bahan Berkualitas

Bahan Berkualitas

Bahan yang kami berikan bahan yang berkualitas dan telah bersertifikat

Tersedia di Berbagai Kota

Kami tersedia di Tangerang, Bandung, Surabaya, Garut dan Makassar

Simak terlebih dahulu yuk mengenai Deden Decor dibawah ini


Sebelum membeli tirai rumah sakit plastik anti darah. Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, diantaranya :

Pastikan anda tahu kriteria yang dibutuhkan oleh rumah sakit. Anda wajib mengetahui standar yang ditentukan oleh rumah sakit. Karena, hal tersebut sangat berperngaruh kepada kesehatan pasien. Anda pun harus tahu bahwa gorden atau tirai yang dibutuhkan rumah sakit haruslah mempunyai keunggulan tahan terhadap bakteri .

Selanjutnya, yang perlu anda perhatikan ialah bahan gorden khusus rumah sakit harus tahan terhadap air. Karena, hal ini sangat penting untuk mencegah cairan seperti darah atau cairan lainnya yang menempel pada gorden sehingga dapat menyebabkan tumbuhnya jamur pada tirai atau gorden. Untuk bahan yang diperlukan bisa disesuaikan dengan kebutuhan ruangannya. Misalnya, dalam ruangan isolasi sangat dianjurkan menggunakan tirai rumah sakit plastic anti darah karena gorden mengandung pvc supaya tidak mudah terkena darah.

Dalam keadaan genting atau darurat, rumah sakit pun akan memikirkan hal-hal yang akan terjadi atau kejadian - kejadian yang tidak diinginkan. Tirai rumah sakit yang sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit ialah gorden yang memiliki keunggulan serta kelebihan tahan terhadap api. Hal ini diaplikasikan dalam keadaan darurat.

Pastikan anda membeli gorden khusus rumah sakit pada toko atau spesialis jual gorden rumah sakit yang telah dipercaya dan berkualitas baik. Karena jika anda salah membeli gorden atau tirai rumah sakit dikhawatirkan gorden tidak memenuhi kriteria rumah sakit

Bahan Gorden Spesialis Rumah Sakit

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien.

Bahan Blackout

Tirai rumah sakit jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Model Dari Gorden Rumah Sakit Deden Decor

Selain bahannya kita harus menentukan dari model gorden yang akan kita pakai. Beriikut Video lebih jelasnya mengenai model tirai rumah sakit


Kami hanya memberikan barang yang berkualitas serta sudah memiliki sertifikat. Jadi sangat aman digunakan untuk rumah sakit anda :)


Harga Jual Gorden Spesialis Rumah Sakit


Berikut harga yang kami berikan untuk kamu dalam harga permeter berdasarkan bahannya

  • Gorden Semi PVC
  • Rp70.000
    Rp60.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Noda
  • Anti Darah
  • BELI SEKARANG
  • Gorden Full PVC
  • Rp75.000
    Rp65.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Noda
  • Anti Darah
  • BELI SEKARANG
  • Gorden Polyester
  • Rp65.000
    Rp60.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Noda
  • Anti Darah
  • BELI SEKARANG
Cara hitung Gorden Rumah Sakit

Untuk menentukan harga satu unit jual gorden rumah sakit kita memerlukan rumus tersendiri lho..

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini


Cara Order Gorden Rumah Sakit



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

admin

Abdul Rohim
Owner

Kontak Admin :
Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini

SMS/WA : +62823 1106 4646
Phone : +62823 1106 4646
Telegram : @dedendecor
Facebook : https://www.facebook.com/akunfb

Back To Top

Chat