Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik Anti Bakteri


Siapa sih yang tidak kenal rumah sakit? Semua orang tahu bahwa rumah sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan masyarakat. Setiap rumah sakit memiliki protokol tertentu untuk mensterilkan ruangan-ruangan rumah sakit dari berbagai kuman atau bakteri. Salah satunya yang akan kita bahas sekarang adalah mengenai sekat yang sering digunakan oleh rumah sakit yaitu tirai rumah sakit. Memang kebanyakan dirumah sakit menggunakan sekat berbahan kain agar mudah dalam pemasangannya dan tidak banyak memakan tempat. Selain itu biaya yang dikeluarkan akan lebih hemat dibanding dengan menggunakan sekat dari tembok.




Gorden rumah sakit tentu saja berberda dengan gorden yang biasa di pakai dirumah, di kantor atau di tempat lainnya. Gorden yang digunakan dirumah sakit memiliki spesifikasi tertentu dan tentu harus memenuhi standar dari rumah sakit. Berikut akan kita bahas berbagai spesifikasi gorden yang digunakan di rumah sakit. Mari kita simak.


  • Gorden Anti darah merupakan salah satu perangkat interior rumah sakit yang memiliki manfaat sangat penting bagi rumah sakit. Tirai rumah sakit memang berfungsi sebagai sekat untuk menjaga privasi, namun selain itu gorden anti darah memiliki kelebihan lain dan memiliki perbedaan dari segi bahannya. Kelebihan inilah yang membuatnya menjadi salah satu alasan mengapa gorden tersebut dipilih menjadi gorden yang sering digunakan di yempat-tempat perawaatan medis, seperti rumah sakit, klinik dan sebagainya.
  • Gorden anti bakteri. Gorden yang digunakan dirumah sakit juga biasanya memiliki sifat anti bakteri. Bahan yang digunakan dari tirai rumah sakit anti bakteri umumnya terbuat dari plastik atau PVC, tentu saja ini membuat kain gorden pori-porinya kecil. Bakteri atau kuman memiliki ukuran tubuh tertentu yang dapat ditahan. Dengan menggunakan kain berbahan PVC yang berpori-pori kecil maka bakteri dapat tertahan, karena lubang pori-pori tersebut lebih kecil dibanding dengan bakterinya. Tirai rumah sakit yang tahan terhadap bakteri merupakan keunggulan utama yang menjadikan gorden memenuhi standar rumah sakit. Bakteri atau kuman tersebut dapat disebarkan oleh pasien yang kemudian dapat ditularkan kepada pengunjung rumah sakit yang lain atau bahkan kepada petugas kesehatan yang lain. Cara menggunakan kain gorden anti bakteri ini agar selalu steril adalah dengan cara membasuh kain menggunakan lap yang sudah di beri larutan anti septik. Sehingga bakteri tidak akan bisa berkembang biak di tirai rumah sakit.
  • Mudah dibersihkan. Sebenarnya spesifikasi gorden ini berkaitan dengan spesifikasi gorden anti darah atau anti bakteri. Yaitu bahannya yang yang terbuat dari PVC, sehingga memiliki poro-pori yang sangat kecil. Hal ini menyebabkan jumlah partikel yang terjebak dalam serat kain lebih sedikit, dibandingkan dengan kain biasa. Partikel atau noda yang terjebak dalam serat kain itulah yang sulit dibersihkan. Karena gorden PVC tidak membuat terlalu banyak partikel atau noda yang terjebak di dalamnya, maka pencucian pun menjadi jauh lebih mudah.
  • Anti Debu. Hal ini adalah salah satu keunggulan yang jarang diperhatikan. Debu merupakan partikel kecil yang dapat merusak kesehatan. Jadi, dengan menggunakan gorden rumah sakit PVC yang anti debu, maka pasien akan terbebas dari gangguan pernapasan akibat debu yang memenuhi udara di bilik atau ruangan tempat pasien tersebut dirawat.

Di atas adalah kriteria dari jual gorden rumah sakit yang menjadi standar utama rumah sakit. Semua kriteria gorden rumah sakit di atas bisa anda dapatkan hanya di DEDEN DECOR

minisite blogspot template

Deden Decor adalah perusahaan yang bergerak di bidang interior-eksterior yang telah berdiri lebih dari 13 tahun. Sudah banyak sekali rumah sakit di seluruh Indonesia yang menjadi mitra dari Deden Decor. Ini menunjukan bahwa Deden Decor telah di percaya dan nomor 1 di Indonesia. Selain itu Deden Decor telah berpengalaman dan profesional dalam pemasangan gorden rumah sakit. Terdapat banyak pilihan bahan dan warna yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan ruangan. Serta kami memiliki diskon jika anda membeli dalam jumlah yang banyak.

Berikut Mengenai Deden Decor, simak dulu yaa...

Bahan Jual Gorden Rumah Sakit

Bahan yang digunakan rumah sakit juga berbeda dengan gorden rumahan, karena setiap bahan yang digunakan harus memiliki sifat dan fungsi sebagai anti bakteri, anti darah dan anti noda. Bahan tirai rumah sakit ini ada beberapa macam. Yaitu bahan PVC atau plastik, bahan semi PVC, bahan polyester dan ada bahan blackoutsilver. Setiap bahan gorden rumah sakit memiliki sifat anti bakteri dan memiliki keunggulan tersendiri. Sifat anti bakteri ini lebih diutamakan agar setiap pasien, pengunjung dan petugas medis lainnya tidak mudah tertular oleh bakteri penyebab penyakit yang dapat ditularkan oleh pasien melalui barang atau gorden rumah sakit.

Maka dari itu untuk menjamin kualitas dari bahan tersebut, sebaiknya kita memastikan bahwa suplier jual gorden rumah sakit memiliki sertifikat pada setiap kain atau bahan yang digunakan. Kami, Deden Decor sudah pasti memiliki bahan yang bekualitas dan sangat aman digunakan bagi rumah sakit.

Kali ini kita akan bahas mengenai berbagai macam bahan tirai rumah sakit yang Deden Decor berikan untuk anda.

Gorden Bahan Full PVC

Bahan ini terbuat dari bahan plastik dengan memiliki spesifikasi ciri bahan yang licin dengan fungsi anti bakteri, anti air, dan anti darah. Serta umumnya, gorden full pvc ini diaplikasikan di ruangan yang sering terkontaminasi dengan darah karena bahan gorden ini sangat mudah untuk dibersihkan.

Gorden Bahan Polyester

Bahan kain dari polyester khusus untuk rumah sakit, gorden dari bahan kain ini memiliki jaring – jaring pabrik yang berguna untuk memperlancar sirkulasi udara. Gorden dengan polyester ini memilih banyak sekali pilihan warna sehingga sangat tepat bila digunakan di ruang rawat inap.

Bahan Gorden Semi PVC

Bahan gorden yang terbuat dari polyster yang dilapisi pvc atau bahan plastic yang memiliki spesifikasi anti bakteri, anti noda darah.

Bahan Gorden Blackoutsilver

Bahan ini merupakan bahan yang di impor dari China, bahan ini hampir mirip dengan bahan PVC namun lebih lembut dan soft.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Model Jual Gorden Rumah Sakit Deden Decor

Selain menentukan bahan tirai rumah sakit yang akan digunakan. Kita juga harus menentukan model dari rel tirai rumah sakit yang akan dipasang diruangan rumah sakit. Kami memiliki dua model rel gorden yang dapat disesuaikan dengan plafon ruangannya. Berikut penjelasannya :


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.


Pemasangan tirai rumah sakit juga seringkali disesuaikan dengan kebutuhan ruangannya. Bahan full plastik atau PVC sangat cocok digunakan diruangan yang berisiko terjadinya atau tercipratnya darah seperti diruangan UGD atau ICU dan ruang operasi. Karena bahan dari plastik sangat mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan bekas noda. Sedangkan untuk ruang rawat inap sangat cocok menggunakan bahan polyester atau semi PVC. Bahan memiliki sifat anti bakteri sehingga tepat bagi ruangan rawat inap dan akan memberikan kenyaman bagi pasien yang menginap dirumah sakit. 

Hasil PemasanganTirai Rumah Sakit Deden Decor




Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo

Pesan Jual Gorden Rumah Sakit Sekarang



  • Gorden Semi PVC
  • Harga Normal RP65.000
    CUMA Rp60.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Bersertifikat
  • Terakreditasi
  • PESAN SEKARANG
  • Gorden Full PVC
  • Harga Normal Rp75.000
    CUMA Rp60.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Bersertifikat
  • Terakreditasi
  • PESAN SEKARANG
  • Gorden Polyester
  • Harga Normal Rp65.000
    CUMA Rp60.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Bersertifikat
  • Terakreditasi
  • PESAN SEKARANG
DISKON SPESIAL INI TERBATAS!!
Jangan sampai terlewat hanya sampai akhir bulan ini lho !
Cara hitung Tirai Rumah Sakit

Harga yang tertera di atas adalah harga jual gorden rumah sakit permeter, jadi untuk mendapatkan harga dari satu unit tirai rumah sakit ada perhitungannya sendiri lho.. Simak yaa berikut ini !

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini


Cara Order Gorden Rumah Sakit



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

CONTACT US



Alamat Kantor DEDEN DECOR

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren - Tangerang Selatan, 15222

Jam Kerja: 08.00 - 16.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat