Gadged Multi Fungsi

GORDEN RUMAH SAKIT BAHAN TERAKREDITASI

Hanya di Deden Decor Pilihan Nomor 1 di Indonesia

Blogger Landingpages

Gorden dirumah sakit digunakan untuk penyekat ruangan atauu kamar pasien yang sedang melakukan perawatan. Gorden dari kain ini lebih efekti dan efisien penggunaannya karna sangat mudah memasangnya dan membersihkannya. Seperti yang kita ketahui bahwa rumah sakit merupakan tempat keluar masuiknya banyak orang dapat dipastikan bahwa lingkungan rumah sakit sangat cepat kotor dan terkontaminasi oleh bakteri lain. Maka dari itu penting sekali memilih tirai rumah sakit yang mudah di bersihkan serta gorden yang bebas dari bakteri.

Solusi yang tepat dari semua ini adalah memilih distributor jual gorden rumah sakit yang terpercaya dan sudah memiliki standar akreditasi. Jawabannya hanya ada di DEDEN DECOR!

Tanya admin Selengkapnya

Deden Decor Nomor 1 di Indonesia Pilihan terbaik

Sebelum lanjut ke pemabahasan berikutnya yukk simak dulu video berikut ini :


minisite blogspot template

Deden Decor merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Interior - Exterior dan telah berdiri selama 13 tahun secara loyal melayani customer. Produk unggulan kami adalah Jual Gorden Rumah Sakit, barang ini unik dan beda dari gorden rumahan pada umumnya. Karena tirai rumah sakit memiliki spesifikasi yang berbeda. Tirai khusus rumah sakit harus memiliki sifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Hal ini dikarenakan rumah sakit selalu menginginkan lingkungan yang bersih dan nyaman.

Semua ini pastinya hanya ada di DEDEN DECOR. Kami menyediakan tirai rumah sakit yang sudah terakreditasi dan memiliki sertifikat Jadi pastikan hanya memilih gorden di Deden Decor yaa..

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri
a

Bahan Tirai Rumah Sakit

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

Warning ! Kami hanya memberikan bahan gorden yang berkualitas dan premium. Kami juga memiliki berbagai macam pilihan warna yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan ruangan kamu lho..

Berikut contoh warnanya yang bisa kamu pilih ..

galeri
galeri
galeri
galeri

Model Jual Gorden Rumah Sakit

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model jual gorden rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model tirai rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Pemasangan Gorden Rumah sakit

Kami memiliki jasa pasang yang profesional dan telah berpengalaman, sehingga pemasangan gorden rumah sakit dapat dipastikan kokoh dan kuat. Pemasangan Tirai khusus Rumah Sakit dapat dilakukan sendiri lho, karena cara pemasangannya sangat gampang dan mudah. Kamu bisa lihat contoh pemasangannya berikut ini :


Gorden Rumah Sakit Full PVC

Bahan tirai rumah sakit yang paling banyak diminati dan menjadi paling laris adalah bahan full PVC. Bahan ini memiliki banyak kelebihan di antaranya anti bakteri, anti noda, anti darah bahkan anti api. Inilah yang menjadi kelebihan dan keunggulannya sehingga menjadi bahan yang paling di cari walaupun harganya lebih mahal daripada bahan yang lain. Untuk membuktikannya simak video berikut ini yaa...


Harga dan Cara Mengitung Tirai Rumah Sakit

Kami memberikan harga yang jauh lebih murah karena kami memproduksi tirai rumah sakit sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kami merupakan tangan pertama dan langsung kami kirimkan hasil jahitannya kepada konsumen secara langsung. Banyak yang mencari tirai rumah sakit dengan harga murah namun dengan kualitas yang bagus. Nah disini kami ada untuk memberikan solusi kepada anda.. Kami memberikan harga mulai dari Rp55.000 - Rp70.000/m2 tergantung dari bahannya. Nah untuk menghitung satu unit harga jual gorden rumah sakit memang memiliki rumus tersendiri, simak berikut ini yaa

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini


Cara Order Jual Gorden Rumah Sakit



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Yuk Order Sekarang Juga Jual Tirai Rumah Sakit

Abdul Rohim
Owner Deden Decor

Order Sekarang
Tanya Admin

Back To Top

Chat