Gadged Multi Fungsi

GORDEN RUMAH SAKIT TERAKREDITASI DAN BERKUALITAS

Kita pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya gorden. Gorden merupakan kain yang digunakan untuk menutup ruangan guna menjaga privasi. Begitu pula dengan kain gorden yang digunakan untuk rumah sakit. Pasti kita sudah tidak asing lagi bukan mendengan kata "gorden rumah sakit" ?! Gorden ini sama fungsinya untuk menjaga privasi pasien dan sebagai penyekat ruangan. Namun pada suplier jual gorden rumah sakit sendiri memiliki spesifikasi yang berbeda lho... Berikut kriteria tirai rumah sakit yang sesuai standar rumah sakit.

Anti Darah

Maksudnya adalah gorden dapat dibersihkan dari noda yang tidak sengaja terciprat pada kain gorden

Anti Bakteri

Maksudnya adalah gorden mampu meminimalisir penyebaran bakteri sehingga tidak menyebabkan penyakit lain

Anti Noda

Maksudnya adalah gorden harus dapat dengan mudah dibersihkan dari noda apapun agar gorden tetap nyaman dipakai

DEDEN DECOR Terpercaya dan Nomor 1 di Indonesia

Semua kriteria pada tirai rumah sakit diatas dapat anda temukan hanya pada distributor jual gorden rumah sakit yang terpercaya yaitu DEDEN DECOR tentunya...

Deden Decor Suplier Jual Gorden Rumah Sakit

Kami merupakan perushaan yang bergerak dalam bidan Interior-Exterior dan telah berdiri selama 13 tahun. Produk unggulan kami adalah jual gorden rumah sakit.

Kami telah berdiri selama ini karena para pelanggan yang setia kepada kami. Kami selalu memberikan bahan tirai rumah sakit terbaik hanya untuk anda. Anda bisa custom ukuran serta dapat memilih bahan dan warna apa yang sesuai dengan kebutuhan anda.


ORDER NOW
a

Bahan Gorden Rumah Sakit

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Spesifikasi Tirai Rumah Sakit

Untuk lebih jelasnya simak video berikut yaaaa


Model Tirai Khusus Rumah Sakit

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model tirai rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model tirai rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Pemasangan Gorden Rumah Sakit

Kami memang memiliki team pemasangan yang tentunya sudah profesional dalam bidangnya. Namun jika anda ingin memasangnya sendiri juga sangat gampang dan mudah koq. Kakak bisa mengikuti petunjuk dalam video berikut ini :


Harga dan cara hitung Tirai Rumah Sakit

Pasti banyak yang penasaran bukan berapa harga yang kami tawarkan? Anda pasti menginginkan harga yang ekonomis dengan bahan yang berkualitas. Tenang saja, anda bisa mendapatkan gorden berkualitas dengan harga yang terjangkau dan ekonomis. Kami menawarkan harga dari mulai Rp55.000-Rp65.000/m2 sesuai dengan bahan yang digunakan. Bagaimana? Sangat ekonomis bukan? Anda bisa mendapatkan tirai rumah sakit dengan kualitas terbaik dengan harga Terjangkau. Dan ya! jangan khawatir ada banyak diskon yang kami berikan untuk anda, jadi baca artikel ini sampai habis.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini


Cara Order di Suplier Jual Gorden Rumah Sakit DEDEN DECOR



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Back To Top

Chat