Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit Terbaru

Gorden Rumah Sakit Bahan Terakreditasi dan Anti Bakteri

Siapa sih yang tidak kenal rumah sakit? Semua orang tahu bahwa rumah sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan masyarakat. yang sering kita bayangkan adalah bahwa rumah sakit adalah sarang kuman dan penyakit. Padahal di setiap rumah sakit memiliki protokol tertentu untuk mensterilkan ruangan-ruangan rumah sakit dari berbagai kuman atau bakteri. Banyaknya perangkat atau alat yang harus benar-benar di jaga keseterilannya di rumah sakit. Salah satunya yang akan kita bahas sekarang adalah mengenai sekat yang sering digunakan oleh rumah sakit yaitu gorden. Memang kebanyakan dirumah sakit menggunakan sekat berbahan kain agar mudah dalam pemasangannya dan tidak banyak memakan tempat. Selain itu biaya yang dikeluarkan akan lebih hemat dibanding dengan menggunakan sekat dari tembok.

Tirai rumah sakit ini berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya, baik dari segi bahan hingga dari fungsinya. Tirai rumah sakit selalu mengutamakan fungsinya karena gorden ini sangat penting untuk menjaga linkungan rumah sakit agar tetap bersih dan nyaman bagi pasien serta setiap orang yang berada di dalamnya.

Berikut ini kriteria pemilihan jual gorden rumah sakit
  • Pastikan kain yang dipakai untuk gorden khusus rumah sakit memiliki sifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Dan harus disesuaikan dengan kebutuhan ruangan itu sendiri.
  • Selain sifatnya pastikan juga kain tirai rumah sakit memiliki sertifikat dan telah lulus uji lab. Hal ini diperlukan untuk menjamin bahwa kain gorden benar-benar anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sangat dibutuhkan sebagai standar akreditasi rumah sakit.
  • Tirai rumah sakit hendaknya memiliki ukuran yang pas atau sesuai dengan ruangannya. Maka dari itu saat pengukuran harus benar-benar teliti. Inilah pentingnya memilih jasa pemasangan gorden rumah sakit yang profesional dan berpengalaman.
  • Pastikan tirai rumah sakit cocok dan sesuai dengan ruangan kesehatan yang kita miliki. Jika dapat custom (sesuai keinginan sendiri) kita harus teliti melihat apakah tirai sudah sesuai atau belum.
  • Bila memakai rel, baik rel lengkung ataupun rel lurus pastikan rel dipasang dengan kokoh dan kuat.
  • Jika diperlukan pilihlah gorden yang anti api, hal ini diperlukan untuk menjaga keselamatan dan keamanan pasien dan petugas kesehatan lainnya.
Semua kriteria diatas bisa anda dapatkan hanya ada di DEDEN DECOR

Mengapa?...

Karena kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Interior - Exterior dan telah berdiri selama 13 tahun. Pengalaman yang lama ini membuat kami sangat profesional dan mengerti akan kebutuhan anda terutama dalam hal jual gorden rumah sakit. Kami sudha menjadi kepercayaan dari berbagai klinik dan rumah sakit, karena kami memberikan bahan yang berkualitas serta sudah sesuai akreditasi rumah sakit.

Jadi tidak ada yang perlu diragukan lagi untuk mendapatkan tirai rumah sakit yang sesuai akreditasi rumah sakit

Kelebihan Deden Decor

Apa yang akan kamu dapatkan?

Saat memilih toko/suplier jual gorden rumah sakit tentunya kita akan mempertimbangkan beberapa hal dan pasti kita akan memilih toko yang memberikan banyak keuntungan bagi konsumen.

Berikut beberapa keuntungan jika anda membeli produk dari DEDEN DECOR:

plr-id.com

Harga yang terjangkau

Kami menjahit sendiri produk jual gorden rumah sakit sehingga harga yang kami berikan sangat murah

plr-id.com

Custom Ukuran

Kami juga memberikan kebebasan bagi anda dalam menentukan ukuran dan model yang anda butuhkan.

plr-id.com

Bahan berkualitas

Bahan yang kami berikan sudah memiliki sertifikat sehingga sangat aman digunakan

Proses Pengerjaan Cepat

Kami memiliki tenaga yang profesional sehingga proses pengerjaan tirai rumah sakit sangat cepat namun tetap rapih

plr-id.com

Kantor offline dan online

Kami memiliki kantor offline dan online untuk memudahkan anda ketika akan berberlanja dengan kami.

plr-id.com

Memiliki teknisi pemasangan

Kami juga memiliki teknisi pemasangan yang dapat memasangan gorden anda dengan sangat rapih dan kokoh.

Nah... sekarang tidak ada yang perlu diragukan lagi bukan??? Karena kami memang sudah terbukti dan jelas menjadi suplier jual gorden rumah sakit unggulan dan menjadi kepercayaan bagi setiap orang.
a

Bahan Jual Gorden Rumah Sakit

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

Dari ke empat bahan di atas adalah sebagian bahan yang menjadi bahan paling favorit dan laris di kalangan rumah sakit, namun sebenarnya masih banyak lagi bahan tirai rumah sakit yang tersedia dengan pilihan warna yang beragam pula. Anda dapat menanyakannya langsung pada admin kami. Selain itu bahan di atas juga sudah memiliki sertifikat sehingga sangat aman digunakan.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Spesifikasi Tirai Rumah Sakit

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa tirai rumah sakit memiliki sifat dan spesifikasi yang berbeda jika dibandingkan dengan gorden biasa pada umumnya. Karena tentu saja fungsi tirai khusus rumah sakit memiliki fungsi yang berbeda. Berikut penjelasan leboh lanjutnya mengenai spesifikasi tirai rumah sakit.


Model Gorden Rumah Sakit

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model tirai rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model tirai rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Langkah-langkah Dalam Proses Pemasangan Gorden Rumah Sakit

Proses pemasangan gorden memang membutuhkan tenahga ahli, walau sebenarnya pemasangan gorden ini dapat dilakukan sendiri jika mengikuti langkah-langkah yang ada dalam video berikut. Namun sebelumnya simak dulu penjelasannya mengenai pemasangan gorden rumah sakit berikut ini :


  • Pertama-tama kami akan melakukan proses pengukuran gorden yang dibutuhkan. Ukuran gorden akan disesuaikan dengan ruangan atau anda dapat memesan ukuran gorden sesuai dengan keinginan.
  • Kemudian, anda dapat berkonsultasi mengenai produk gorden yang diinginkan. Misalnya bahan yang digunakan, warna serta rel nya ingin yang seperti apa. Kami akan memberi masukkan dengan cara mencocokan model gorden dengan keseluruhan desain interior ruangan dan perabotannya.
  • Selanjutnya kami akan menjahit gorden sesuai permintaan anda tentu saja menggunakan jasa penjahit gorden yang sudah berpengalaman dan profesional. Dengan hasil jahitan gorden yang rapi dan sesuai dengan keinginan konsumen.
  • 4. Terakhir, setelah gorden jadi kami akan langsung datang ke tempat anda dan melakukan proses pemasangan gorden. Hingga gorden terpasang rapi dan kokoh.

Video contoh pemasangan gorden khusus rumah sakit DEDEN DECOR


Harga Normal Rp75.000

CUMA Rp60.000 BELI SEKARANG
s
Cara Penghitungan Harga Jual Gorden Rumah Sakit

Diatas merupakan diskon spesial khusus untuk bahan full PVC. Bahan tirai rumah sakit ini merupakan bahan yang paling laris dan menjadi bahan unggulan. Untuk bahan seperti semi PVC, Polyester dan Blackoutsilver harga permeternya antara Rp50.000-Rp60.000/m2. Untuk menghitung satu unit gorden yang kita butuhkan maka terdapat rumus tertentu. Berikut lebih jelasnya.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini


Cara Order Gorden Khusus Rumah Sakit



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran gorden rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda
Segera belanja sekarang juga yuuk sebelum harga kembali normal


Abdul Rohim
0823 1106 4646

Back To Top

Chat