Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit

Pada umumnya ruangan rumah sakit bersifat lebar dan luas. Terutama ruangan yang khusus dijadikan tempat rawat inap bagi pasien. Ruangan yang luas ini sengaja dibuat agar dapat menampung banyak pasien. Per ruangan biasanya dapat menampung enam hingga tujuh pasien, tergantung luasnya bidang ruangan tersebut dan tergantung kelasnya.

Karena biasanya ruangan dengan kelas 1 lebih sedikit menampung pasien agar lebih terjaga privasinya. Ruangan dirumah sakit bersifat umum dan sangan minim sekali dalam segi kenyamanan pasien. Maka dari itu untuk membuat pasien nyaman berada dirumah sakit serta dapat menjaga privasi pasien dibuatlah tirai atau gorden yang menjadi penyekat atau pembatas antar ruangan, sering kita sebut tirai rumah sakit.

Gorden atau tirai rumah sakit yang di pasang harus memenuhi standar akreditasi rumah sakit. Maka dari itu kita harus sangat teliti dan tidak boleh sembarangan dalam memilih toko gorden yang menyediakan tirai khusus untuk rumah sakit. Gorden ini tentu saja berbeda dengan gorden yang sering kita temui dirumahan. Karena tirai untuk rumah sakit sangat spesial serta memiliki fungsi dan spesifikasi yang khusus. Pada umumnya tirai untuk rumah sakit harus memiliki fungsi anti bakteri, anti noda dan anti darah. Selain fungsinya namun gorden untuk rumah sakit juga memiliki bahan yang berbeda dengan gorden yang biasa kita temui. Gorden ini biasanya terbuat dari bahan PVC atau plastik. Bahan ini memiliki tekstur yang licin dan lembut serta memiliki pori-pori yang kecil.

Nah.. jika anda mencari suplier jual gorden rumah sakit maka solusi yang tepat hanya ada di DEDEN DECOR
Kami hanya memberikan bahan tirai khusus rumah sakit yang berkualitas serta telah memiliki sertifikat. Jangan sampai salah pilih dalam menentukan tirai rumah sakit bahan terbaik

DEDEN DECOR JUAL GORDEN RUMAH SAKIT TERPERCAYA

Kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang interior exterior dan telah berdiri selama 13 tahun. Sehingga banyak sekali customer yang loyal kepada kami dan menjadi langganan kami. Tak hanya itu customer baru pun berdatangan karena mereka percaya pada keloyalan kami selama ini melayani customer. Produk unggulan kami adalah jual gorden rumah sakit.

Tirai rumah sakit ini tidak bisa sembarangan kita pilih karena memang memiliki kriteria tersendiri. Tirai rumah sakit harus memiliki sifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Selain itu jual gorden rumah sakit juga harus awet dan tahan lama agar tirai rumah sakit dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Tapi tenang saja... karena semuanya hanya ada di Deden Decor. Kami memiliki bahan yang sudah bersertifikat serta berkualitas premium.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Bahan Gorden Khusus Rumah Sakit

Bahan full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

Bahan Polyester

Gorden ini terbuat dari bahan kain polyster yang mempunyai ciri jaringnya langsung ada dari pabriknya atau dari bahan gorden sebelum dijait. Gorden jaring pabrik ini memiliki fungsi anti bakteri. Karena bahannya dari kain textile biasa maka biasanya digunakan untuk ruangan yang tidak banyak berhubungan darah, misalnya untuk ruangan konsultasi dokter atau sebagai pembatas ruangan dirumah sakit. Cara membersihkan gorden ini dengan dicuci seperti biasa.

Bahan Blackoutsilver

Tirai rumah sakit jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Gorden Tirai Rumah Sakit Anti Api

Gorden tirai rumah sakit yang paling laris biasanya adalah gorden dengan bahan full PVC. Bahan ini banyak sekali keunggulannya diantaranya anti bakteri, anti darah, anti noda dan spesialnya adalah anti api. Bahan ini mampu meminimalisir terjadinya kebakaran. Bahan ini tidak mudah terbakar ketika terkena oleh api. Berikut video untuk lebih jelasnya :


Model Gorden Khusus Rumah Sakit

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model gorden rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model gorden rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Cara hitung Jual Gorden Rumah Sakit

Untuk harga satu unit jual gorden rumah sakit memang memiliki perhitungannya sendiri lho.. berikut di simak penjelasannya ya..

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai khusus rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Cara Order Gorden Khusus Rumah Sakit

Untuk proses order di Deden Decor sangat mudah dan gampang lho,, selain itu prosesnya cepat karena kami langsung membuat tirai rumah sakit sesuai dengan pesanan yang anda butuhkan. Berikut langkah-langkah dalam membeli tirai rumah sakit di DEDEN DECOR
  1. Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  2. Tentukan ukuran tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  3. Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  4. Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  5. Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  6. Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  7. Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Galeri Gorden Khusus Rumah Sakit Deden Decor

Pesan Tirai Rumah Sakit Sekarang juga !!! Diskon Spesial untuk kamu :)

Harga Promo
> Harga Normal Rp75.000

CUMA Rp60.000

BELI SEKARANG

Gorden Bahan Full PVC Terlaris
Gorden Anti Bakteri dan Anti Noda
Sudah Terakreditasi

Hubungi Admin kami sekarang juga via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim.

Back To Top

Chat