Gadged Multi Fungsi

Apa Permasalahan Kamu?

  • Bingung cari toko jual gorden rumah sakit

  • Belum paham mengenai tirai rumah sakit

  • Tidak tahu cara order di toko jual tirai rumah sakit

  • Sulit memilih bahan yang cocok untuk gorden di rumah sakit

  • Kendala lokasi yang jauh dari kota untuk order jual tirai rumah sakit

  • Tidak tahu bagaimana cara memasang gorden untuk rumah sakit

  • Dan masalah-masalah lainnya mengenai gorden untuk rumah sakit yang kamu alami?

JIKA KAMU MENJAWAB YA,

Maka Kamu Sudah Berada Di Web Yang Sangat Tepat,
Lanjutkan Membaca Sampai Selesai

Banyak yang belum paham mengenai tirai untuk rumah sakit dan tidak tahu bagaimana cara memesan di toko jual gorden rumah sakit tanpa ada kesalahan pemilihan.


DEDEN DECOR

Deden Decor merupakan perusahaan yang sudah berdiri sejak 2009 dan bergerak di bidang Interior dan Exterior. Sudah banyak pengalaman yang sudah didapat perusahaan Deden Decor selama masa berdirinya. Sebagai contohnya di produk unggulan kami yaitu Jual Tirai Rumah Sakit. Selain tirai rumah sakit kami juga menyediakan produk lainnya seperti produk tirai blind dan pvc folding door. 
Gorden untuk rumah sakit sudah menjadi hal lumrah yang pastinya ada di setiap rumah sakit. Selain digunakan untuk menutup antar ruangan pasien, gorden rumah sakit juga berfungsi untuk meminimalisir tersebarnya bakteri dari satu orang ke yang lainnya. Bukan hanya pasien yang harus di sembuhkan namun para tenaga kerja kesehatan maupun keluarga yang berada di lingkungan rumah sakit harus dijaga kesehatannya. 
Jual gorden rumah sakit sudah berjalan dari 12 tahun yang lalu dan sukses di store offline maupun online yang sudah tersebar di seluruh pulau besar Indonesia. Pengiriman mencakup ke seluruh Indonesia sampai ke luar pulau sekalipun. Untuk itu Deden Decor sudah menjadi distributor Jual Tirai Rumah Sakit no.1 di Indonesia.

Apa yang anda dapatkan dari Deden Decor?

  • Gratis konsultasi mengenai gorden untuk rumah sakit dimulai penjelasan mengenai bahan sampai konsultasi mengenai pemilihan dan pemasangan jual tirai rumah sakit dengan pelayanan maksimal

  • Jual tirai rumah sakit dengan kualitas terbaik sudah teruji klinis bersifat anti bakteri dan darah. Harga dengan penawaran termurah dengan banyak penawaran promo terbaik

  • Pemesanan di toko jual gorden rumah sakit lengkap dengan jasa pemasangan (s dan k berlaku) dan juga bergaransi aman uang kembali 100% jika barang tidak sampai ke rumah anda

Tirai Rumah Sakit

Gambar diatas merupakan beberapa contoh testimoni pemasangan jual tirai rumah sakit dengan pembelian dan penggunaan jasa di Deden Decor

Bagaimana cara order Jual Gorden Rumah Sakit?

CARA PEMESANAN

Ukur terlebih dahulu ruangan yang akan anda pasang gorden, dan tentukan model apa yang ingin anda gunakan. Jika sudah mendapatkan ukurannya anda bisa langsung menghubungi kami dengan mencantumkan L x T yang anda butuhkan 
Anda bisa menghitung sendiri estimasi harga yang akan anda butuhkan dengan menggunakan rumus perhitungan (L x 1,5) X (T + 0,3) X Harga. Berikut contoh perhitungannya :  
Lebar : 4 meter dan Tinggi : 2 meter dengan harga/m Rp 75.000 
= (L x 1,5) X (T + 0,3) X Harga 
= (4 x 1,5) X (2 + 0,3) X Rp 75.000 
= 6 X 2,3 X 75.000 
= Rp 1.035.000 
Keterangan : 1,5 = lebar lipatan kesamping dan 0,3 = jahitan lipat atas bawah 
Komponen gorden lainnya seperti rel gorden dijual terpisah dengan harga Rp75.000/meter Rp350.000/batang (6 meter). Kami menyediakan jasa pemasangan jual tirai rumah sakit dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai kebijakan perusahaan.

Harga Normal 75.000

CUMA 60K BELI SEKARANG

Bagaimana cara memilih bahan Tirai Untuk Rumah Sakit?

Macam Bahan Gorden

Full PVC

PVC (PolyVinyl Chloride) atau yang sering kita kenal bahan plastik. Bahan satu ini lebih cocok digunakan di rumah sakit dengan pemasangan di ruangan yang seringkali terdapat noda seperti ruangan operasi.

Bahan full pvc mudah bersifat mudah dibersihkan saat terkena noda seperti noda darah. Kami jual tirai rumah sakit dengan kualifikasi sudah standar kesehatan karena bersifat anti bakteri.


Semi PVC

Perpaduan antara bahan PVC yang dipadukan dengan polyster sehingga bahan ini memiliki karakteristik yang lebih lembut dibandingkan bahan full pvc. Bahan ini cocok juga digunakan di ruangan yang berpotensi ada noda.

Untuk bahan semi pvc juga sudah bersertifikat lulus uji lab yang tentunya aman untuk kesehatan sehingga bisa digunakan di ruangan rumah sakit.


Jaring Pabrik

Bahan ini bersifat anti bakteri juga seperti yang lainnya namun dikarenakan bahan ini tidak berbahan plastik sehingga lebih sulit untuk membersihkannya dan tidak anti noda. Tapi, dengan kelebihan yang bersifat lembut.

Bahan jaring pabrik lebih cocok digunakan di ruangan rawat inap karena bahannya yang lembut juga sehingga akan menambah kenyamanan para pasien rumah sakit.


Blackout Silver

Termasuk bahan dengan kualitas premium dan termahal. Bahan blackout silver merupakan bahan paling mahal dikarenakan pembeliannya yang di impor dari luar negeri langsung dan pembeliannya yang lumayan sulit sehingga nilai jual gorden rumah sakit ini lebih mahal dibandingkan yang lain.

Bahan ini bersifat lembut dan juga dapat memblock 100% cahaya yang dari luar maupun cahaya dari dalam. Gorden rumah sakit ini cocok digunakan di ruangan rawat inap yang lebih insetif lagi.


Berikut penjelasan lebih detail mengenai bahan gorden plastik rumah sakit

Model Gorden Di Rumah Sakit

Model Nempel Plafon

Seperti nama modelnya, model ini merupakan model gorden rumah sakit dengan pemasangan rel gorden yang di tempel langsung pada plafon ruangan rumah sakit maupun klinik.

Model ini memiliki kelebihan penggunaan yang kuat, awet dan tahan lama. Pemasangannya model ini juga terbilang mudah dengan menggunakan rel gorden dari Deden Decor yang mudah dibentuk sesuai dengan keinginan anda


Model Menggantung

Penggunaan model ini membutuhkan tiang yang digunakan untuk menahan rel gorden dari plafon. Penggunaan model ini juga tidak kalah banyak peminatnya karena penggunaannya yang cukup efisien.

Kelebihan penggunaan model ini yaitu ruangan jadi tidak terasa pengap karena ada celah di antara tiang gorden. Selain itu juga penggunaan bahan akan berkurang jika menggunakan model menggantung.


Berikut penjelasan lebih detail mengenai model jual gorden rumah sakit

Komponen Gorden

Selain jual gorden rumah sakit, Deden Decor menyediakan lengkap keseluruhan dari perlengkapan gorden untuk rumah sakit. Semua komponen-komponen lainnya dijual terpisah. Dimulai dari rel gorden, roda rel, tihang gorden dan komponen yang lainnya.

Rel gorden

Rel gorden berfungsi untuk menyangga gorden. Selain itu bentuk gorden yang diinginkan bergantung pada pemasangan rel gorden. Rel dari deden decor sangat mudah untuk dibentuk sesuai dengan keinginan anda.

Pembentukan rel gorden dari Deden Decor dapat menggunakan tekhnik bending, yaitu cukup dengan dibengkokan dengan dua tangan sehingga rel gorden dapat mengikuti bentuk yang kita inginkan.


Roda rel gorden

Selain rel gorden komponen roda untuk rel gorden rumah sakit juga sama pentingnya. Roda rel memudahkan penggunaan buka tutup gorden. Roda untuk rel jual gorden rumah sakit yang bagus yaitu roda yang bahannya sudah terjamin dan kualitas pemakaiannya sudah terbukti awet dan tahan lama.

Roda rel gorden dnexs elite yang kami sediakan merupakan roda dengan kualitas terbaik sudah banyak yang membuktikan kualitas dari roda dnexs elite yaitu anti macet dan awet.


Tiang rel gorden

Untuk anda yang ingin menggunakan model tirai rumah sakit menggantung pada plafon anda wajib menggunakan tihang ini untuk menyangga antara plafon dan rel gorden. Pemilihan tihang yang kuat dan

Tiang rel gorden dnexs elite yang kami sediakan merupakan roda dengan kualitas terbaik sudah banyak yang membuktikan kualitas dari tiang dnexs elite ini serta penggunaanya yang kuat.

TESTIMONI

inilah testimoni real yang diberikan oleh pelanggan kami.


"Beli gorden untuk rumah sakit disini memang pilihan yang sangat tepat. Dengan pelayanan yang sangat memuaskan di awal pemesanan samapi beres semuanya sangat profesional"

Bu Riska - Apotek Pangalengan Bandung

"Bahan dan hasil pemasangan sangat baik semuanya rapih dan kualitas bahan yang bagus dan tebal terimakasih untuk deden decor karena sudah memberikan hasil yang sangat memuaskan"

Agus - Pusakesmas kelurahan MALAKA

"Memang tidak rugi berlangganan di deden decor selalu puas dengan hasilnya, jual tirai rumah sakit harga paling murah dan banyak promo dibandingkan toko lain"

Pak Aji - RS.Badan Intelegen Negara

Terimakasih deden decor untuk harga promo yang saya dapatkan toko jual gorden rumah sakit yang benar benar terpercaya proses pemesanan sangat mudah dan cepat"

Heru - RS Moh Ridwan Meuraksa

100% Garansi Uang Kembali!

Anda tidak perlu khawatir atau takut berbelanja online di toko kami. karena kami memberikan GARANSI 100% UANG KEMBALI apabila pesanan anda tidak kami kirim atau pesanan anda tidak sampai.

TOKO JUAL TIRAI RUMAH SAKIT TERPERCAYA

Saya Tunggu Order Anda

Abdul Rohim

Owner Deden Decor

Konfirmasi via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

Back To Top

Chat