Gadged Multi Fungsi

GORDEN RUMAH SAKIT



Deden Decor
Spesialis Jual Gorden Rumah Sakit

Di dalam ruangan rumah sakit, pemakaian gorden bukan lagi sebagai hiasan interior semata, namum pemakaian gorden di rumah sakit sudah menjadi salah satu elemen penting dalam pemenuhan standar akreditasi rumah sakit. Tirai rumah sakit sangat penting untuk menjaga privasi apsien serta kenyamanan setiap orang yang berada di lingkungan rumah sakit, baik itu pasien, pengunjung serta petugas kesehatan. Maka pemilihan tirai rumah sakit harus sangat diperhatikan terutama dalam segi bahannya. Bahan tirai rumah sakit pada umumnya memiliki sifat anti bakteri, anti noda dan anti darah.


Tirai rumah sakit ini memiliki tekstur yang lembut dan licin karena berbahan dasar plastik. Selain itu ciri spesifiknya adalah memiliki pori-pori yang sangat kecil, sehingga dapat menangkal bakteri. Bakteri tidak akan terjebak ke dalam pori-pori kain sehingga bakteri tidak mudah berkembang biak. Selain bakteri, noda dan air pun tidak akan mudah terjebak kedalam pori-pori kain yang sangat kecil. Misalnya ketika tanpa sengaja gorden terciprat darah, maka tirai rumah sakit akan mudah untuk dibersihkan. Cukup di lap dengan antiseptik, gorden akan kembali bersih dan tidak akan meninggalkan bekas noda. Dengan begitu cara merawat dan mencuci nya pun mudah. Ketika dicuci tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengeringankannya. Karena bahan dasarnya plastik maka cukup di angin-anginkan saja atau dijemur di bawah matahari yang tidak terlalu panas.

Tirai rumah sakit plastik merupakan bahan yang sering di pakai, namun sebetulnya masih ada bahan lain yang sering dipakai rumah sakit seperti bahan polyester, semi pvc yaitu bahanperpaduan antara bahan plastik dengan bahan polyester dan juga ada bahan nonwoven. Pemakaian bahan gorden tersebut disesuaikan dengan kebutuhan ruangan rumah. Karena setiap ruangan memiliki kebutuhan yang berbeda. Untuk ruang rawat inap maka diperlukan gorden dengan bahan semi plastik atau pvc yang memiliki ketahanan anti bakteri dan anti air. Berbeda dengan ruang operasi atau ruang UGD, ruangan ini memerlukan tirai yang berbahan plastik. Karena di ruang ICU atau ruang operasi banyak cipratan darah yang terjadi pada saat operasi. Dengan menggunakan tirai rumah sakit plastik, maka darah akan mudah dibersihkan.

Sudah banyak sekali rumah sakit yang menggunakan gorden dengan bahan dasar plastik. Maka gorden dengan bahan ini menjadi hal yang pentinmg dan banyak di cari oleh berbagai kalangan medis. Fungsi dan manfaat tirai rumah sakit ini sangat penting, maka akan berpengaruh pula pada harga. Harganya tentu akan lebih mahal dibandingkan dengan tirai rumah sakit dengan bahan lain. untuk mendapakan gorden dengan harga yang murah namun berkualitas ana harus teliti mencari suplier atau distributor tirai rumah sakit. Apalagi dalam pengadaan gorden rumah sakit sangatlah banyak dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk mendapatkan tirai rumah sakit yang berkualitas dengan harga terbaik sangat di rekomendasikan untuk ke DEDEN DECOR.

Deden Decor sudah menjadi pilihan terbaik bagi setiap kalangan klinik dan rumah sakit.

1000+
Produk Terpasang
15000+
jam Terbang
1000
Jumlah Client

Projek Tirai Khusus Rumah Sakit




Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Model Jual Gorden Rumah Sakit

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model tirai rumah sakit seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model tirai khusus rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model gorden rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri
a

Bahan Jual Gorden Rumah Sakit

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

Spesifikasi Dari Jual Gorden Rumah Sakit

Berikut gorden rumah sakit dengan spesifikasinya :


s
Cara Hitung dan Harga Jual Gorden Rumah Sakit

Harga yang kami berikan mulai dari Rp55.000 - Rp75.000/m2 tergantung dari bahannya. Kami bisa memberikan harga yang sangat murah di banding dengan toko lain karena kami merupakan tangan pertama yang memproduksi sendiri jual gorden rumah sakit dan langsung kami kirimkan ke tangan konsumen.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini


Cara Order Jual Gorden Rumah Sakit



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran gorden rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Admin Deden Decor



TIA
Admin 1
ZULFA
Admin 2
AMANDA
Admin 3

CONTACT US



Alamat Kantor Pusat Deden Decor

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan 15222

Jam Kerja: 08.00 - 16.00 WIB

Kontak : 00823 1106 4646

Back To Top

Chat