Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit Terakreditasi Bahan Full PVC DNEXS ELITE Harga Terbaru 2022


Jual Gorden Rumah Sakit Terbaik dan Berkualitas

Tirai rumah sakit merupakan kain yang digunakan sebagai penyekat suatu ruangan di rumah sakit yang berfungsi untuk menjaga privasi pasien yang sedang dalam perawatan. Tirai rumah sakit ini terbuat dari kain yang memang khusus dibuat untuk rumah sakit karena gorden untuk rumah sakit memiliki spesifikasi yang berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya.

Untuk pemilihan tirai rumah sakit membutuhkan ketelitian agar tirai rumah sakit yang dipilih sesuai dengan akreditasi rumah sakit. Nah, jika anda kesulitan dalam memilih toko jual gorden rumah sakit yang berkualitas maka anda dapat memilih Deden Decor.

Deden Decor merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang interior - exterior dan telah berdiri selama 13 tahun. Produk unggulan kami adalah jual gorden rumah sakit. Produk yang kami berikan merupakan produk yang berkualitas serta aman digunakan untuk rumah sakit. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk mendapatkan tirai rumah sakit yang sesuai akreditasi. Kami juga memiliki bahan yang sudah bersertifikat untuk menjamin bahwa tirai rumah sakit yang kami berikan sangat aman digunakan

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

WARNING...!!!

Kami hanya memberikan barang berkualitas dan sudah terakreditasi !

Gorden Rumah Sakit Anti Bakteri

Tirai rumah sakit termasuk benda yang jarang diperhatikan jika dibandingkan dengan barang lain dirumah sakit, padahal gorden ini memiliki risiko terkontaminasi yang cukup tinggi. Gorden ini sering dipegang oleh pasien bahkan orang lain termasuk petugas kesehatan dan pengunjung lain. Menurut penelitian mengungkapkan bahwa tingkat kontaminasi bakteri yang paling tinggi adalah pada hari ke-14 gorden di pasang. Maka dari itu setiap 2 minggu sekali gorden harus diganti atau dibersihkan.

Deden Decor Nomor 1 !!
Kenapa harus memilih Deden Decor?


Bahan Berkualitas

Bahan yang kami berikan sudah pasti berkualitas dan terakreditasi sehingga aman di gunakan.


Harga Terjangkau

Harga yang kami berikan adalah harga grosir karena kami adalah tangan pertama dan sudah pasti sangat terjangkau


Tersedia di Berbagai Kota

Kami ada untuk anda di Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bandung, Garut, Surabaya, Makassar, Semarang dan Yogyakarta

a

Bahan Gorden Rumah Sakit

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

Model Jual Gorden Rumah Sakit

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model tirai rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model tirai rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Beli Sekarang...!!!

Jual Gorden Rumah Sakit Full PVC

Bahan Unggulan TERLARIS
Cuma Rp 60.000/m2



Anti Bakteri
Anti Noda dan Anti Darh


PESAN SEKARANG


Perhitungan Harga Jual Gorden Rumah Sakit

Harga yang kami berikan adalah harga grosir karena kami merupakan tangan pertama sehingga biaya operasional yang kami keluarkan lebih sedikit. Kami menawarkan harga mulai dari Rp50.000 - Rp70.000/m2 tergantung dari bahannya.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Tidak Perlu Khawatir Order Online


  • Kami jamin pasti sampai ke rumah Anda
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms ke nomor Anda

Promo Akan Segera Berakhir...!


PESAN SEKARANG

Menerima Pembayaran via

Back To Top

Chat