Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit Terakreditasi Bahan Berkualitas

Membuat rumah sakit yang bersih dan steril dari kuman merupakan kriteria yang wajib dipenuhi rumah sakit. Kesehatan rumah sakit sangat perlu diperhatikan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pasien serta pengunjung lain. Selain itu juga agar memberikan rasa aman kepada para petugas medis yang selalu berada dirumah sakit melayani pasien dengan berbagai macam penyakit yang di derita. Salah satu yang perlu diperhatikan dalam menjaga kebersihan dan kesterilan rumah sakit adalah gorden. Gorden ini adalah penyekat antar ruangan yang dapat digunakan untuk ruang rawat inap, ruang operasi, UGD dan dapat juga digunakan untuk ruang konsultasi dokter.

Pada umumnya gorden di jual bebas di pasaran dan memiliki fungsi yang biasa saja sebagai penutup jendela. Namun tirai rumah sakit memiliki fungsi yang berbeda dan memiliki spesifikasi khusus. Maka dari itu kita tidak bisa sembarangan memilih toko atau distributor gorden yang menawarkan tirai rumah sakit. Jika salah memilih kemungkinan kita akan mendapatkan barang dengan bahan yang tidak sesuai standar rumah sakit bahkan bisa saja kemahalan.

Bila kita perhatikan, tirai rumah sakit terlihat sederhana dan polos. Hal ini dikarenakan tirai untuk rumah sakit bukan hanya sebagai dekorasi tetapi memiliki fungsi khusus. Yang pertama adalah tirai rumah sakit harus memiliki sifat anti bakteri, agar bakteri atau kuman penyakit tidak menyebar dengan mudah dan cepat. Seperti yang kita tahu rumah sakit adalah tempatnya orang datang dan pergi, ada pasien dan ada juga pengunjung lain serta tenaga medis lainnya. Terutama pasien yang dapat menularkan bakteri atau penyakit kepada orang lain. Dengan menggunakan gorden anti bakteri maka kuman dapat di cegah dan tidak cepat berkembang biak sehingga tidak menularkan penyakit ke orang lain. Selain itu tirai juga harus bersifat anti noda dan anti darah. Maksudnya adalah ketika ada noda baik itu darah atau noda lainnya dapat dibersihkan dengan mudah. Dan tidak meninggalkan bekas noda. Sehingga tirai akan tetap terlihat bersih dan sehat.


Spesifikasi Jual Gorden Rumah Sakit

Sifat dari tirai rumah sakit ini ditentukan oleh bahan apa yang digunakan. Bahan yang biasa digunakan rumah sakit polos namun memiliki berbagai macam warna. Berbeda dengan gorden rumahan biasa yang memiliki banyak motif dan aksesoris, hal ini karena rumah sakit lebih mengutamakan fungsi dari tirai sebagai sekat ruangan rumah sakit. Berikut ini beberapa spesifikasi gorden yang digunakan untuk rumah sakit :

  • Gorden rumah sakit harus bersifat anti bakteri agar dapat meminimalisir penyebaran kuman penyebab penyakit
  • Gorden rumah sakit harus bersfiat anti darah agar ketika darah terciprat pada kain dapat dengan mudah bersihkan
  • Gorden rumah sakit juga harus bersifat anti noda, agar gorden tetap terlihat bersih dan nyaman digunakan bagi pasien
  • Untuk menjamin dari sifat tirai rumah sakit ini maka kain gorden juga harus bersertifikat
  • Yang tak kalah penting adalah gorden juga harus bersifat awet dan tahan lama agar meminimalisir biaya pengadaan jual gorden rumah sakit

Semua dari spesifikasi di atas bisa anda temukan hanya di "DEDEN DECOR"

Simak dahulu video mengenai DEDEN DECOR

DEDEN DECOR Terbaik dan Nomor 1 di Indonesia

Kami telah berdiri selama 13 tahun dan telah menjadi kepercayaan masyarakat Indonesia. Dengan pengalaman selama itu menjadikan kami sangat mengerti dan memahami apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Kami perusahaan yang bergerak dalam bidang Interior - Exterior, namun produk unggulan kami adalah jual gorden rumah sakit. Kami menyediakan berbagai macam bahan dan warna tirai rumah sakit yang dapat disesuaikan dengan ruangan yang kamu miliki. Kami telah melayani ratusan customer dan pelanggan yang selalu mempercayakan pemasangan tirai rumah sakitnya pada kami

Blogger Landingpages

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Semua yang kamu inginkan ada di DEDEN DECOR

Blogger Landingpages

Bahan Berkualitas

Sudah pasti kami hanya memberikan bahan yang berkualitas serta telah bersertifikat

Blogger Landingpages

Harga Terjangkau

Harga yang kami berikan adalah harga grosir sehingga jauh lebih murah jika dibandingkan dengan toko lain

Blogger Landingpages

Tersebar di berbagai Kota

Kami ada di berbagai kota yaitu Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Garut, Surabaya, Semarang, Yogyakarta dan Makassar

Bahan Tirai Rumah Sakit

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Tirai rumah sakit yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Tirai khusus rumah sakit dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Tirai untuk rumah sakit dengan bahan semi PVC sangat cocok digunakan untuk ruangan rawat inap.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien.

Spesifikasi Tirai Rumah Sakit

Berikut ini untuk lebih lengkapnya mengenai spesifikasi tirai rumah sakit

Model Jual Gorden Rumah Sakit

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model gorden khusus rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model gorden khusus rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Pemasangan Gorden Khusus Rumah Sakit

Pemasangan Gorden rumah sakit, saat ini tirai rumah sakit dikhususkan pembuatannya, bagi kalangan rumah dan kalangan medis lainya, yaitu muali dari segi bahan sampe dari segi fungsinya. Jual Gorden rumah sakit beda hal nya dengan gorden-gorden lain pada umumnya yang biasa dipasang di kalangan rumah, ruang tamu atau dikamar tidur. karena tirai rumah sakit yang sudah memenuhi standar akreditasi akan memiliki bahan yang berbeda, seperti bahan yang memiliki fungsi anti bakteri dan anti darah. Pemasangan jual Gorden Rumah Sakit yang sudah sesuai akreditasi, adalah gorden yang memiliki sifat anti darah dan anti bakteri. Bahan gorden ini dibuat dan dirancang khusus dan berbeda dengan gorden biasa nya, karena gorden ini bisa mencegah penyebaran bakteri yang bisa menyebabkan penyakit, serta mencegah noda, seperti noda darah, jadi ketuika kena cipratan darah akan mudah dibersihkannya. Ada dua cara pemasangan gorden sesuai dengan relnya yaitu menggunakan stik dan ada juga menggunakan celling. Berikut akan dijelaskan bagaimana cara pemasangannya.


Ingat kami hanya memberikan gorden yang berkualitas serta telah bersertifikat. Kami juga telah memiliki banyak mitra yang setia menjadi loyal customer DEDEN DECOR.

MITRA DEDEN DECOR

Perhitungan dan Harga Jual Gorden Rumah Sakit

Harga jual gorden rumah sakit memang beragam, namun jika anda mencari harga gorden yang terjangkau maka paling tepat hanya di Deden Decor. Kami memberikan harga mulai dari Rp50.000 s.d. Rp75.000/m2 tergantung dari bahannya. Bahan yang paling laris adalah bahan full PVC yaitu Rp75.000/m2. Karena bahan ini memiliki spesifikasi yang paling lengkap dan sangat cocok digunakan dirumah sakit. Untuk menghitung satu unit tirai rumah sakit memang memiliki rumus tersendiri. Untuk lebih jelasnya bisa di simak berikut ini :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

DISKON SPESIAL JUAL GORDEN RUMAH SAKIT

  • BAHAN FULL PVC

  • Rp 55.000,-
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti noda
  • Bersertifikat dan Terakreditasi
  • DAFTAR SEKARANG

Segera Ambil Diskonnya Sekarang Juga !!!

Harga sewaktu waktu bisa berubah, maka dari itu segera hubungi admin kami dan segera memesan sekarang juga !

Owner:
Abdul Rohim

WA / SMS : 0823 1106 4646

Chat Me

Cara Order Jual Gorden Rumah Sakit



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Back To Top

Chat