Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit Terakreditasi



DEDEN DECOR
Nomor 1 di Indonesia

Bila anda diakui oleh suatu lembaga pemerintahan seperti rumah sakit untuk membeli tirai yang akan dipasangkan sebagai penyekat ruangan baik itu untuk ruang rawat inap pasien, ruang operasi, ruag UGD ataupun ruang lainnya, maka sangat perlu di perhatikan dan tidak bisa sembarangan. Tirai rumah sakit memiliki kriteria tertentu dalam pemasangannya dan berbeda dengan tirai rumahan pada umumnya sehingga tida bisa asal-asalan.

Maka dari itu tirai untuk rumah sakit di buat dan diproduksi spesial dan berbeda. Pengadaan tirairumah sakit perlu diperhatikan dengan cermat agar dapat menjaga kebersihan dan kesterilan ruangan rumah sakit serta menjaga kenyamanan pasien.


Tirai rumah sakit menawarkan kelebihan yang spesial dibanding dengan tirai kain rumahan pada umumnya. Tirai rumah sakit ini sengaja dibuat dengan bahan spesifik untuk keperluan dunia medis, seperti pemasangan gorden di rumah sakit, klinik kesehatan, puskesmas, ruangan laboratorium atau tempat semacamnya. Jika dibandingkan dengan nilai estetika dan dekorasi memang tirai rumah sakit lebih condong pada konsentrasi dan fungsinya. Jika kita perhatikan didalam rumah sakit, tirai-tirai yang umumnya dipasang hanya tirai dengan model yang sederhana dan tidak memakai aksesoris yang aneh atau motif yang macam-macam. Hal ini dikarenakan rumah sakit mempunyai standar akreditasi khusus yang dibuat sesederhana mungkin untuk mendukung kenyamanan pasien dan petugas kesehatan dirumah sakit.

Maka dari itu pemilihan tirai rumah sakit harus penuh dengan ketelitian karena perlu spesifikasi khusus yang menunjang standar akreditasi rumah sakit. Jika anda masih bingung dalam menentukan suplier jual gorden rumah sakit yang terbaik dan terpercaya maka hanya atu solusinya yaitu "DEDEN DECOR"

Mungkin sebagian dari anda sudah mendengar kata DEDEN DECOR dan yang dibenak kalian pasti teringat gorden rumah sakit. Yaaa.. memang kami perusahaan yang bergerak dalam bidang interior - exterior yang mana produk unggulan kami adalah Gorden Rumah Sakit. Kami telah berdiri selama lebih dari 13 tahun setia menemani dan melayani para customer interior - exterior. Dengan pengalaman yang cukup lama ini membuat kami semakin mengerti dan meningkatkan kualitas kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi para loyal customer.

LOYAL CUSTOMER DEDEN DECOR

Sudah banyak sekali yang menjadi pelanggan setia kami dengan projectnya yang luar biasa, mereka begitu percaya kepada kami karena kami selalu memberikan apa yang mereka butuhkan.

500+
Pelanggan Setia
1000+
Produksi Barang
13th+
Jam Terbang

Hasil Pemasangan Jual Gorden Rumah Sakit




Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Bahan Gorden Rumah Sakit

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Model Jual Gorden Rumah Sakit

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model gorden rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model tirai rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Komponen Tirai Rumah Sakit

Meskipun tirai rumah sakit memilik model yang sederhana namun menawarkan berbagai macam pilihan warna seperti biru, hijau, putih, cream dan msih banyak lagi. Tirai rumah sakit yang banyak di pakai dikalangan rumah sakit adalah gorden yang polos, tidak memiliki motif atau corak yang macam-macam. Lain halnya dengan tirai rumahan yang memiliki model dan motif seperti renda, motif emboss dan lain-lain. Selain bahan dan warna yang beragam, gorden untuk rumah sakit juga memiliki berbagai macam komponen yang digunakan untuk pemasangan.


s
Perhitungan dan Harga Jual Gorden Rumah Sakit

Tirai rumah sakit memiliki harga yang beragam tergantung dari bahan yang digunakan. Kami menawarkan harga mulai dari Rp55.000 s.d. Rp75.000/m2 tergantung dari bahannya. Harga ini jauh lebih murahh jika dibanding dengan toko lain karena kami merupakan tangan pertama yang langsung memproduksi jual gorden rumah sakit. Untuk penghitungannya sendiri tirai rumah sakit memiliki rumusnya tersendiri. Berikut penjelasannya.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini


Cara Order Gorden Rumah Sakit



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran tirai khusus rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

CONTACT US



Alamat Kantor Deden Decor

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren - Tangerang Selatan 15222

Jam Kerja: 08.00 - 16.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat