Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit Terpercaya dan Terakreditasi

Gorden merupakan selembar kain yang digunakan untuk menjaga privasi ruangan. Tirai rumah sakit sering kita temukan dirumah, kantor bahkan juga di rumah sakit. Gorden dirumah sakit memiliki fungsi menjaga privasi ruangan antar pasien. Selain itu gorden juga biasa digunakan pada ruangan-ruangan tertentu seperti, ruang operasi, ICU atau UGD, bahkan untuk ruang konsultasi.

Rumah sakit sering menggunakan gorden sebagai sekat karena lebih simple dan biaya yang dikeluarkan untuk membuat sekat dari gorden ini lebih sedikit jika dibandingkan dengan sekat yang terbuat dari kaca, kayu ataupun batu bata. Selain itu cara perawatan gorden lebih gampang, cukup di cuci menggunakan antiseptik saja maka tirai rumah sakit sudah terbebas dari kotor dan bakteri. Apalagi rumah sakit sangat perlu dijaga kebersihannya, agar terhindar dari kuman atau bakteri yang tidak sengaja ditularkan oleh pasien kepada pengunjung lain ataupun petugas kesehatan.

Jika kita perhatikan, gorden dirumah sakit terlihat sederhana dan tidak menggunakan berbagai macam motif ataupun aksesoris. Warnanya pun pada umumnya menggunakan warna yang kalem dan pastel, seperti warna putih, cream, biru muda, cokelat. Namun soal warna seringkali menyesuaikan dengan gedung rumah sakit atau klinik nya agar terlihat lebih cocok dan penampilannya lebih menarik. Namun untuk rumah sakit atau klinik sering memilih motif yang polos agar memberikan kenyamanan dan keteduhan bagi pasien.


Berikut ini adalah hal-hal yang harus kita perhatikan dalam memilih tirai rumah sakit agar kita tidak salah pilih.

  • Harga yang terjangkau. Survei terlebih dahulu harga pada setiap toko jual gorden rumah sakit, karena kini sudah banyak toko jual gorden rumah sakit. Pilihlah toko yang memberikan harga miring, apalagi untuk pengadaan rumah sakit biasanya dalam jumlah banyak. Maka membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Belum lagi biaya pemasangannya dan lain-lain. Maka kita harus cukup jeli dalam memilih toko yang dapat memberikan diskon jika pesanan kita banyak.
  • Proses pengerjaan tidak lama. Aktivitas dalam rumah sakit harus tetap berjalan agar pelayanan tidak terhambat dan tidak mengganggu pasien. Maka dari itu pilihlah suplier yang dalam pengerjaannya cepat dan tepat waktu. Meskipun cepat tetapi harus tetap rapi, serta pemasangannya juga harus tetap kokoh.
  • Gorden bersertifikat dan lulus uji lab. Pastikan suplier memiliki bahan tirai rumah sakit anti bakteri, anti darah, anti noda yang bersertifikat. Hal ini berguna agar pihak rumah sakit yakin bahwa bahan yang dipilih terjamin kualitasnya. Bahan gorden yang terpercaya pada umumnya mempunyai sertifikat tertulis yang bisa dibuktikan. Selain tirai rumah sakit yang bersertifikat, pilih gorden yang juga sudah lolos uji laboratorium yang dilakukan oleh pihak khusus yang sudah terpercaya. Uji laboratorium digunakan untuk memastikan bahwa bahan gorden memang benar anti bakteri dan anti darah.
  • Tahan lama. Hal yang tak kalah penting adalah memilih gorden yang awet dan tahan lama. Hal ini bersifat untuk menekan pengeluaran biaya pengadaan rumah sakit. Bayangkan jika dalam beberapa bulan gorden sudah rusak, kita tentu akan mengeluarkan biaya lagi untuk membeli gorden baru. Maka dari itu pilih suplier yang memiliki bahan yang berkualitas sehingga akan awet dan tahan lama.
  • Mudah di rawat dan dibersihkan. Kegiatan di rumah sakit sangat banyak sehingga kemungkinan gorden akan sering terkena noda baik itu noda darah ataupun noda lainnya. Untuk mengefektifkan waktu dan tenaga lebih baik mencari gorden yang mudah dibersihkan misalnya gorden yang dari bahan plastik/full PVC. Jangan sampai memilih tirai rumah sakit yang dapat meninggalkan noda, hal itu akan mengganggu kenyamanan pasien. Selain itu bahan gorden yang berdasar plastik akan lebih mudah untuk di keringkan.

Semua kriteria pemilihan tirai rumah sakit terbaik hanya ada di DEDEN DECOR

DEDEN DECOR

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang interior-eksterior yang sudah berdiri lebih dari 13 tahun terutama dalam jual gorden rumah sakit. Sudah banyak sekali rumah sakit yang menjadi mitra kami. Ini membuktikan bahwa kami terpercaya. Selain itu 13 tahun bukan lah waktu yang singkat, membuat kami menjadi perusahaan yang berpengalaman dan profesional dalam menangani jual gorden rumah sakit. Selain itu kami memberikan garansi jika barang tidak sampai di tempat. Hal ini tentu saja untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Karena bagi kami kepuasan pelanggan adalah prioritas.

Blogger Landingpages

Semuanya hanya ada di DEDEN DECOR

Blogger Landingpages

Harga Terjangkau

Kami memberikan harga yang terjangkau karena kami memproduksi sendiri jual gorden rumah sakit.

Blogger Landingpages

Bahan Berkualitas

Bahan yang kami berikan sudah sesuai standar akreditasi rumah sakit dan bersertifikat.

Blogger Landingpages

Ada di Dekatmu

Kami ada di Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bandung, Garut, Surabaya, Makassar, Semarang dan Yogyakarta.

DEDEN DECOR TERPERCAYA DAN NOMOR 1 di INDONESIA

Berikut ini Bahan Tirai Rumah Sakit DEDEN DECOR

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Tirai rumah sakit yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Tirai rumah sakit dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Model Gorden Rumah Sakit

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model gorden rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model gorden rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan tirai rumah sakit dengan model tanpa jaring.

Pemasangan Gorden Rumah Sakit

Berikut ini video yang menjelaskan tentang pemasangan yang dilakukan oleh team Deden Decor. Pemasangan gorden rumah sakit ini dapat di pastikan kokoh dan rapih pastinya karna di lakukan oleh tenaga yang profesional!



Sudah banyak sekali yang menjadi mitra Deden Decor dan telah menjadi loyal customer kami. Jadi tidak perlu diragukan lagi untuk memilih Deden Decor jika anda sedang mencari Tirai Rumah Sakit

Klik tombol di bawah ini


PESAN SEKARANG TANYA ADMIN

HARGA SPESIAL BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT

  • Harga permeter
  • Bahan full PVC Rp60.000
  • Bahan Semi PVC Rp60.000
  • Bahan Polyester Rp 65.000
  • Bahan Blackoutsilver Rp55.000
  • PESAN SEKARANG

Dapatkan Sekarang Juga HARGA SEPSIALNYA!

Hubungi admin kami sekarang juga untuk mendapatkan potongan harga dari setiap bahan tirai rumah sakit yang kamu pesan

Admin 1:
TIA

WA / SMS : 0851 5880 2646 / 0821 1885 5297

Chat Me
s
Penghitungan Tirai Rumah Sakit

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini


Cara Order Gorden Rumah Sakit



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran gorden rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Back To Top

Chat