Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit

Jual Gorden Rumah Sakit New Maximus Harga Terbaru 2022


DEDEN DECOR TERPERCAYA

Jika anda sedang mencari suplier jual gorden rumah sakit pastikan anda memilih Deden Decor. Karena kami telah banyak di percaya oleh berbagai rumah sakit serta klinik. Karena kami telah berdiri selama lebih dari 13 tahun, inilah yang menjadikan kami sebagai suplier jual gorden rumah sakit terpercaya serta berpengalaman. Kami selalu mengutamakan kualitas sehingga pelanggan selalu kembali datang dan menjadi langganan kami.

Perlu di ketahui bahwa tirai rumah sakit ini berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya, karena memiliki spesifikasi tersendiri. Berikut beberapa perbedaan antara gorden rumahan dan gorden khusus rumah sakit yang bisa kita temui.

Sebelumnya simak dulu video tentang Deden Decor berikut ini :)

minisite blogspot template

1. Gorden yang berbahan anti darah dan anti bakteri

Berbeda dari gorden biasanya, tirai rumah sakit ini dibuat dan dirancang khusus dari bahan yang memiliki sifat anti darah dan juga anti bakteri, hal ini dibuat khusus demi mencegah penyebaran bakteri yang bisa memicu penyakit, selain itu juga agar gorden tersebut tidak menjadi sarang bakteri. Tidak hanya itu, gorden ini juga harus memiliki sifat anti darah dimana apabila ada noda darah yang tanpa sengaja menempel pada gorden tersebut, tidak mudah membekas dan akan mudah membersihkannya. Dan biasanya apabila dipegang, bahan tirai rumah sakit ini akan terasa sangat halus dan licin, hal ini dikarenakan gorden ini ada yang terbuat dari bahan plastik maupun kombinasi dari bahan polyster dan plastik.

2. Modelnya lebih sederhana

Apabila di bandingkan dengan gorden lainnya, model gorden ini akan terlihat lebih sederhana dibandingkan dengan gorden rumahan. Biasanya tirai rumah sakit hanya menawarkan banyak pilihan warna saja, seperti warna biru, hijau, putih dan sebagainya. Namun dari segi model gorden ini sangatlah sederhana dan tidak memiliki banyak pilihan model. Selain itu juga, tirai rumah sakit memang dikenal tanpa motif atau corak. Beda halnya dengan gorden perumahan yang banyak di jual di toko-toko gorden biasa, seperti gorden berponi, gorden yang memiliki renda, gorden yang bermotif emboss, gorden bermotif kartun dan masih banyak lainnya. Hal ini karena tirai rumah sakit lebih mengutamakan kenyamanan para pasien dan tenaga medis yang.

3. Harus sudah melewati uji labolatorium dan bersertifikasi.

Demi menjamin kualitas dari gorden anti darah dan anti bakteri ini, maka sebaiknya dari segi material harus diuji atau dites terlebih dahulu di laboratorium. Hal ini dikarenakan untuk memastikan bahwa material dari gorden tersebut memang benar-benar sudah sesuai dengan standar akreditasi rumah sakit. Sebab itulah banyak pihak rumah sakit ketika hendak memasang gorden, akan meminta pada suplier yang sudah dipercaya dan memang pada ahlinya. Sertifikasi dari pabrikan akan memastikan bahwa gorden tersebut sudah terstandart. kebanyakan dimana tak perlu menunjukkan uji lab ataupun sertifikasi mengenai kualitas bahan gorden tersebut

Dari perbedaan diatas maka tentu saja kita harus lebih teliti dalam memilih gorden khusus rumah sakit yang akan di pakai. Selain itu pemilihan toko juga sangat berpengaruh dalamn menentukan tirai rumah sakit terbaik. Deden Decor, sudah pasti dapat dipercaya karena selain dari bahan gorden yang kami berikan juga sudah memiliki sertifikat yang menjamin dari kualitas gorden tersebut.

Berikut ini sertifikat dari tirai rumah sakit unggulan Deden Decor

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri
a

Bahan Tirai Rumah Sakit

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

Spesifikasi Tirai Rumah Sakit

Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dari kain tirai rumah sakit dapat kita lihat di video berikut ini yaaa



WARNING...!!!

Kami hanya memberikan barang dengan kualitas terbaik, sehingga sangat aman digunakan bagi pasien.

Model Jual Gorden Rumah Sakit

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model jual gorden rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model dari gorden rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

s
Perhitungan dan Harga Jual Gorden Rumah Sakit

Harga yang kami berikan adalah harga permeter persegi. Selain itu kami memberikan harga yang sangat terjangkau kakrena kami merupakan tangan pertama yang membuat tirai rumah sakit secara langsung sesuai pesanan anda dan langsung kami kirim ke konsumen. Kami menawarkan harga dari mulah Rp55.000-Rp70.000/m2 tergantung dari bahannya.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Beli Sekarang Juga...!!!

Dan Dapatkan harga DISKON Spesial Hanya Untuk Anda

Gorden Full PVC
Gorden Semi PVC



CUMA Rp60.000/m2


PESAN SEKARANG


Tidak Perlu Khawatir Order Online


  • Kami jamin pasti sampai ke rumah Anda
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms ke nomor Anda


Cara Order Jual Gorden Rumah Sakit



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran gorden rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Promo Akan Segera Berakhir...!


PESAN SEKARANG

Menerima Pembayaran via

Back To Top

Chat