Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit

GORDEN RUMAH SAKIT DEDEN DECOR BERKUALITAS



DEDEN DECOR
Terbaik dan Nomor 1 di INDONESIA

Kami DEDEN DECOR distributor jual gorden rumah sakit, menjual kain gorden untuk kalangan rumah sakit dengan beragam jenis model serta fungsinya seperti kain tirai rumah sakit yang memiliki fungsi anti darah, anti air, anti bakteri dan anti noda. Kami sudah dipercaya oleh kalangan rumah sakit dan kalangan medis lainnya di indonesia, karena produk yang kami jual adalah produk-produk yang sudah memiliki standar akreditasi.

Kami sudah 13 tahun melayani pemasangan gorden untuk kalangan rumah sakit di indonesia, bahan dan kualitas yang kami berikan adalah produk original yang pasti ketahanan dan keawetannya tidak diragukan lagi. gorden yang biasa kami pasang mulai dari ruang persalinan, ruang IGD, Ruang ICU sampe ruang rawat inap. Dengan beragam kain standar akreditasi, kami mengedepankan mutu dan kualitas, kami menjamin tingkat kepuasan konsumen terhadap produk-produk kami .


Dengan ruangan yang sering bersentuhan langsung dengan berbagai kelengkapan serta element lain, di dalam rumah sakit kami menyediakan kain yang berbahan kusus anti bakteri, untuk itu kami hadir sebagai spesialis jual gorden rumah sakit, anda tak perlu kawatir lagi takut ataupun bingung jika gorden anda terkena bakteri . kami juga menyediakan berbagai macam tirai rumah sakit lainnya untuk anda namun soal urusan harga tetap terjangkau .

Deden decor jual gorden rumah sakit yang sudah menjadi standar akreditasi, yang merupakan akreditasi rumah sakit terbaru dengan akreditasi yang memenuhi syarat salah satunya ialah tirai rumah sakit anti bakteri. Gorden anti bakteri dan ini memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan kain gorden biasa, dimana gorden ini memiliki tingkat ketahanan terhadap bakteri yang bisa dapat menyebabkan penyebaran dan penularan bibit penyakit. selain itu juga deden decor menyediakan gorden khusus anti noda darah dimana noda tidak akan melekat pada kain. Untuk tirai rumah sakit anti bakteri pada umumnya di gunakan di ruang rawat inap rumah sakit ruang instalasi gawat darurat pembatas ruang dirumah dan sakit ruang cek dokter. Kami menawarkan kepada anda harga yang pasti murah tentunya, tidak akan membuat anda kecewa dengan produk yang kami tawarkan , karena produk yang kami jual telah melewati beberapa uji lab serta menjamin tetap menjaga kesehatan . Apabila anda yang ingin membeli produk dari kami kami menyediakan model jual gorden rumah sakit dengan berbagai bentuk dan ukuran yang bisa di sesuaikan dengan ukuran ruangan anda khusus untuk kenyamanan pasien rumah sakit maupun klinik .

Bahan Gorden Rumah Sakit

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Tirai rumah sakit yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Tirai rumah sakit dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Model Tirai Rumah Sakit

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model tirai khusus rumah sakit seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model tirai rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model tira rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

PEMASANGAN HASIL GORDEN RUMAH SAKIT




Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
Read More

s
Penghitungan dan Harga Jual Gorden Rumah Sakit

Harga yang kami tawarkan adalah harga grosir karena kami memproduksi sendiri tirai rumah sakit. Sehingga kami memberikan harga yang jauh lebih terjangkau dengan harga dari toko lain. Kami menawarkan harga mulai dari Rp55.000 s.d. Rp65.000/m2 tergantung dari bahannya. Untuk penghitungan tirai rumah sakit sendiri memiliki rumus tersendiri. Berikut ini cara penghitungannya.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

ADMIN KAMI



TIA
Admin 1
ZULFA
Admin 2
AMANDA
Admin 3

CONTACT US



Alamat Kantor DEDEN DECOR

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren - Tangerang Selatan 15222

Jam Kerja: 08.00 - 16.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646

Back To Top

Chat