Gadged Multi Fungsi

Solusi untuk anda yang sedang mencari gorden untuk rumah sakit.
  • Apakah anda sedang mencari gorden untuk rumah sakit?
  • Apakah anda bingung bagaimana mencari dan membelinya?
  • Apakah anda belum paham dengan tirai rumah sakit?
  • Apakah anda ingin gorden yang aman untuk kesehatan?
  • Apakah anda butuh tirai khusus rumah sakit untuk projek besar?
  • Apakah anda butuh untuk pengiriman luar pulau?
Jika jawaban anda YA, maka Deden Decor lah solusinya.

Mengapa?...

Karena Deden Decor merupakan distributor jual gorden rumah sakit terpercaya dan sudah memiliki cabang yang tersebar di pulau-pulau besar Indonesia dan juga tersedia di e commerce terpercaya.

Kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang interior - exterior produk yang menjadi unggulan kami adalah jual gorden rumah sakit. Kami telah berdiri selama lebih dari 13 tahun. Dengan pengalaman yang sangat lama ini menjadikan kami perusahaan yang profesional serta mengerti akan kebutuhan anda dalam hal tirai rumah sakit. Kami sangat memprioritaskan kepuasan pelanggan, sehingga kami selalu memberikan bahan yang sesuai dengan standar rumah sakit serta telah memiliki sertifikat.

Bahan yang kami berikan juga beragam dan bisa disesuaikan dengan ruangan yang kamu butuhkan. Ukuran serta warna juga bisa diserasikan dengan ruangan yang dimiliki. Kami membuat tirai rumah sakit sesuai apa yang dibutuhkan dengan konsumen.

Berikut ini video mengenai DEDEN DECOR agar kamu lebih tau dan mengenal lebih jauh..

APA YANG AKAN ANDA DAPATKAN JIKA MEMESAN DI DEDEN DECOR?

Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dengan banyak pilihan warna, bahan maupun harga.

Jika anda membeli di Deden Decor kami akan memastikan anda mendapatkan seluruh kebutuhan yang anda inginkan yang tentunya akan memudahkan anda.

Berikut beberapa keuntungan jika anda membeli produk jual gorden rumah sakit di kami:

plr-id.com

Harga terbaik akan anda dapatkan

Kami memiliki penawaran harga khusus untuk anda dengan tawaran harga paling murah dibanding toko lain.

plr-id.com

High quality bersertifikat.

Tak perlu khawatir, karena tirai sekat rumah sakit Deden Decor sudah teruji klinis aman untuk kesehatan.

plr-id.com

Produk bergaransi

kami menawarkan garansi 100% uang kembali jika barang tidak sampai ke lokasi konsumen dan menjamin pengiriman aman sampai tujuan.

Proses pemesanan yang singkat

Ya, proses pengerjaan pesanan tidak memakan waktu yang lama hal ini karena kami memiliki konveksi sendiri.

plr-id.com

Bisa dipesan dimana saja lewat apa saja

Deden Decor dapat dijangkau dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Menyediakan pemesanan via online.

plr-id.com

Sedia jasa pasang

Menyediakan jasa pasang untuk memudahkan anda yang tidak bisa dan tidak paham bagaimana memasang tirai rumah sakit .

APA SAJA BAHAN JUAL GORDEN RUMAH SAKIT?

Tirai rumah sakit sudah bukan hal yang asing di kalangan masyarakat dan sudah dikenal oleh banyak orang karena penggunaannya yang lumrah di seluruh rumah sakit. Ada banyak pilihan warna, bahan dan model untuk tirai rumah sakit, hal tersebut juga berpengaruh terhadap fungsi dari tirai rumah sakit tersebut. 
Bahan tirai rumah sakit terdiri dari bahan full pvc, semi pvc, polyester, dan blackout silver. Seluruh bahan tersebut sudah teruji kualitasnya dan sudah memiliki sertifikat yang bersifat anti bakteri, anti noda, dan anti darah. Hal ini sangat berguna untuk kesehatan karena gorden untuk rumah sakit tidak boleh asal dalam penggunaanya karena barkaitan dengan kesehatan semua orang yang ada di lingkungan rumah sakit. 
Untuk lebih jelasnya anda bisa menonton video dan juga penjelasannya mengenai berbagai macam bahan tirai untuk rumah sakit yang paling laris di DEDEN DECOR dibawah ini... 

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

Macam-macam bahan jual gorden rumah sakit

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

APA SAJA MODEL UNTUK GORDEN KHUSUS RUMAH SAKIT?

Pemilihan model tirai rumah sakit yang akan digunakan berpengaruh juga terhadap fungsi yang akan di dapat. Dalam penggunaan tirai rumah sakit ada 2 pilihan model untuk pemasangan tirai rumah sakit. Model menggantung dan model nempel pada plafon keduanya memiliki kelebihan dan keunikan masing - masing. 

MODEL NEMPEL PLAFON

Berfungsi untuk menjaga privasi pasien dan menimalisir banyak cahaya yang masuk sehingga pasien dapat beristirahat dengan lebih nyaman. Selain itu juga model ini bersifat lebih awet dan tahan lama karena kuat menempel pada plafon, namun pemilihan bahannya disarankan yang menggunakan jaring untuk sirkulasi udara.

MODEL MENGGANTUNG

Model menggantung memiliki fungsi yang hampir sama namun dengan kelebihannya yang dapat meminimalkan penggunaan bahan gorden. Model ini juga bisa menggunakan bahan apa saja karena sirkulasi udara yang masuk sudah cukup dari ruang atas gorden. Namun tetap untuk pemilihan bahan disesuaikan dengan kebutuhan.

Cara menghitung ukuran gorden untuk rumah sakit

Penghitungan gorden khusus rumah sakit bisa dimulai dengan mengukur area yang akan dipasang gorden rumah sakit. Hitung tinggi dan lebar yang dibutuhkan sesuai dengan keinginan anda. Selanjutnya anda bisa menggunakan rumus (L x 1,5) x (T + 0,3) Contoh : 

Ukuran yang dibutuhkan yaitu L 4m x T 2m

(4 x 1,5) x (2 + 0,3)

= 6 x 2,3

= 13,8
Jadi total keseluruhan bahan yang diperlukan untuk tirai rumah sakit dengan ukuran L 4m x T 2m yaitu 13,8 untuk menentukan harga cukup dengan mengalikan harga permeternya berapa. 

Jika belum cukup paham anda bisa menonton video dibawah ini untuk penjelasan lebih rinci...

Cara menghitung ukuran tirai rumah sakit

TESTIMONI JUAL GORDEN RUMAH SAKIT


Sudah banyak lisensi yang mempercayakan Deden Decor sebagai distributor jual gorden rumah sakit terpercaya di Indonesia.

PROJEK JUAL GORDEN RUMAH SAKIT

Gambar disamping merupakan salah satu projek Jjual gorden rumah sakit Deden Decor pemasangan di Rumah Sakit yang ada di Merauke. Seluruh bahan produk maupun jasa pasang kami sediakan yang dapat menjangkau seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Untuk itu anda tidak perlu ragu lagi untuk memesan tirai khusus rumah sakit di Deden Decor.

DAPATKAN GORDEN UNTUK RUMAH SAKIT MURAH SEKARANG JUGA

Harga Normal Rp75.000/m2

CUMA Rp55.000/m2 BELI SEKARANG
Segera ambil peluang besar ini. Jangan tunggu besok.
Karena besok harga sudah kembali normal.

Abdul Rohim
0823 1106 4646

Cara Order Gorden Rumah Sakit



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran gorden rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Back To Top

Chat