Gadged Multi Fungsi

CARI TOKO JUAL GORDEN RUMAH SAKIT?


DEDEN DECOR

Anda sedang mencari toko yang jual gorden rumah sakit? Belum paham juga mengenai gorden untuk rumah sakit? Maka anda sudah berada di web yang sangat tepat, karena disini anda akan mendapatkan penjelasan secara rinci mengenai jual gorden rumah sakit. Dimulai dari bahan, kegunaan tiap bahan, model untuk gorden, harga jual tirai rumah sakit dan lainnya. Jangan ragu untuk bertanya karena kami akan senantiasa membantu menjawab semua pertanyaan anda.

Deden Decor merupakan perusahaan interior dan exterior yang menjual beberapa produk seperti jual tirai rumah sakit, produk tirai blind, dan pvc folding door. Namun Deden Decor merupakan toko spesialis jual tirai rumah sakit, hal ini dibuktikan dengan lamanya Deden Decor berdiri di bidang ini. Sudah 13 tahun lamanya kami bergelut di bidang jual tirai rumah sakit. Bagaimana kualitas jual gorden rumah sakit dari Deden Decor? Tidak usah anda ragukan lagi untuk perihal kualitas karena sudah banyak yang membuktikan hasilnya.


PRODUK DEDEN DECOR

Berikut beberapa produk yang dijual di Deden Decor, namun tetap yang utama merupakan JUAL GORDEN RUMAH SAKIT


Gorden Rumah Sakit

Dari awal berdiri sampai sekarang tirai kesehatan untuk rumah sakit sudah menjadi produk unggulan sekaligus menjadi produk utama dari kami


Suntex Blind

Suntex blind merupakan tirai outdoor yang bisa tarik ulur yang berfungsi sebagai penghalang panas dan hujan serta tahan angin


Folding Door

Pintu lipat pvc folding door, pintu berbahan plastik yang digunakan untuk menadi partisi antar ruangan dengan model geser


WARNING...!!!

Harga jual tirai rumah sakit dari kami merupakan harga termurah dan selalu banyak promo di setiap pembeliannya...!!!

Jual Tirai Rumah Sakit

Pemilihan toko jual tirai rumah sakit harus sesuai dengan standar kesehatan yang ada. Gorden untuk rumah sakit maupun klinik memiliki fungsi yang sama yaitu selain untuk menutup suatu ruangan gorden juga berfungsi untuk menjaga penyakit yang ada di sekitar ruangan tersebut tidak tersebar ke ruangan - ruangan lainnya. Hal ini sangat berpengaruh pada kesehatan tiap orang yang ada di lingkungan rumah sakit maupun klinik. Kelebihan bahan gorden yang bersifat anti bakteri, gorden anti darah, dan juga gorden anti noda merupakan pilihan yang sangat tepat untuk digunakan di ruangan yang berhubungan dengan rumah sakit.

SPESIFIKASI GORDEN RUMAH SAKIT

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik.Jual tirai rumah sakit yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan. Bahan full pvc sangat mudah dalam pembersihannya, cukup di lap saja jika ada noda yang menempel pada tirai gorden. Menjadi salah satu bahan yang banyak diminati.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus untuk rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya untuk ruang sirkulasi udara, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien. Bahan ini memiliki karakteristik yang lembut sehingga penggunaannya dapat membuat ruangan lebih nyaman lagi.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh sinar cahaya dari luar maupun dari dalam kamar, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda. Bahan ini diimpor langsung dari luar negeri sehingga bahan ini agak sulit didapatkan. Namun jangan khawatir di toko kami semua tersedia untuk anda, bahan serta warna semua lengkap ada di Deden Decor.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Gorden dengan bahan ini jua sama banyak peminatnya dikarenakan harga dan kualitas yang sebanding. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga cukup di lap saja jika gorden terkena noda atau kotor. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sudah memiliki sertifikat kesehatan lulus uji laboratorium. Harga jual gorden rumah sakit bahan ini juga terbilang murah.

Penjelasan Bahan Gorden

Berikut video penjelasan lebih rinci mengenai bahan tirai untuk rumah sakit


MODEL GORDEN UNTUK RUMAH SAKIT

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model gorden rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model jual gorden rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Harga jual gorden rumah sakit dengan jaring ada perbedaan dengan tanpa jaring Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring diatasnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lebih lancar sehingga tidak membuat ruangan terasa pengap. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan pemakaiannya akan kuat dan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tengah tirai rumah sakit ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lebih lancar lagi dan tidak perlu menggunakan gorden dengan jaring di atasnya. Namun penggunaan gorden dengan jaring selain untuk sirkulasi udara masuk juga berfungsi untuk variasi gorden.

Stik yang digunakan merupakan stik bahan alumunuium dengan kekuatan yang sudah terbukti kuat dan tentunya awet. Harga stik juga bervariasi sesuai dengan ukuran yang digunakan.

CARA PASANG GORDEN

Saat ini sudah banyak toko yang jual tirai rumah sakit sekaligus menawarkan pemasangannya. Pemasangan gorden untuk rumah sakit tentu saja akan berbeda jika dibandingkan dengan pemasangan gorden rumahan. Kami, Deden Decor juga memberikan jasa pemasangan bagi anda yang ingin membeli gorden dengan pemasangannya. Berikut akan kami jelaskan beberapa langkah dalam pemasangan gorden :
  1. Pertama-tama kami akan melakukan proses pengukuran gorden yang dibutuhkan. Ukuran gorden akan disesuaikan dengan ruangan atau anda dapat memesan ukuran gorden sesuai dengan keinginan.
  2. Kemudian, anda dapat berkonsultasi mengenai produk jual tirai rumah sakit yang diinginkan. Misalnya bahan yang digunakan, warna serta rel nya ingin yang seperti apa. Kami akan memberi masukkan dengan cara mencocokan model gorden dengan keseluruhan desain interior ruangan dan perabotannya.
  3. Selanjutnya kami akan menjahit gorden sesuai permintaan anda tentu saja menggunakan jasa penjahit gorden yang sudah berpengalaman dan profesional. Dengan hasil jahitan gorden yang rapi dan sesuai dengan keinginan konsumen.
  4. Terakhir, setelah gorden jadi kami akan langsung datang ke tempat anda dan melakukan proses pemasangan gorden. Hingga gorden terpasang rapi dan kokoh.

Video Tutorial Pemasangan Gorden

Anda bisa memasang gorden rumah sakit sendiri dengan mengikuti tutorial pemasangan dalam video berikut :


JUAL TIRAI RUMAH SAKIT


Harga jual gorden rumah sakit memang beragam tergantung dari bahannya. Tapi dapat dipastikan kami hanya memberikan harga yang terjangkau. Berikut daftar harga gorden dari berbagai macam bahan beserta rell dan komponen lainnya.

Bahan Full PVC : Rp75.000/m2

Bahan Semi PVC : Rp70.000.000/m2

Bahan Jaring Pabrik : Rp70.000.000/m2

Bahan Blackoutsilver : Rp70.000/m2

Rel Dnexs ELite: Rp400.000/batang

Rel Tozan : Rp350.000/batang

Roda Rel : 2.000/pcs

Bracket Ceiling : 5.000/pcs


Untuk penghitungan satu unit harga jual gorden rumah sakit sendiri memiliki rumus tersendiri. Berikut rincian cara perhitungan harga jual tirai rumah sakit :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari harga jual tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T ((L x 1.5) x (T + 0.30)) x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Pemberian lipatan pada tirai rumah sakit memberikan variasi pada tirai tersebut. Jika tidak menggunakan lipatan maka tampilan gorden akan lurus saja tanpa adanya variasi.

KHUSUS PEMBELIAN BULAN INI

Bahan Full PVC

Ukuran L 1m x T 1m

Harga Normal 75.000

CUMA 60K BELI SEKARANG

Testimoni Pelanggan Deden Decor


"Saya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan deden decor, dimulai dari kunsultasi mengenai produk hingga pemasangan semuanya sangat baik dilakukan"

testimoni
Ibu Dewi - Bandung

"Harga jual tirai rumah sakit paling dibandingkan toko lain, deden decor memang pilihan terbaik dengan banyak promo yang didapat terima kasih deden decor"

testimoni
Bapak Najib - Tangerang

"Proses pembuatan sangat cepat baru kali ini saya ketemu dengan toko yang jual gorden rumah sakit yang bisa kirim ke luar pulau lengkap dengan jasa pemasangan. Hasilnya pun sangat memuaskan"

testimoni
Bapak Rizwan - Merauke

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim. Jaminan uang kembali 100% jika anda tidak menerima barang sampai rumah.

Back To Top

Chat