Gadged Multi Fungsi

Gorden kesehatan rumah sakit

GORDEN RUMAH SAKIT

Jual Gorden rumah sakit kualitas terbaik dan terlengkap akan anda dapatkan disini.

Blogger Landingpages

Dapatkan sekarang juga dengan kualitas yang sudah teruji dan terjamin dari segi bahan maupun fungsinya. Dengan penyediaan bahan dan warna terlengkap dan sudah menjadi pelopor jual gorden rumah sakit no.1 di Indonesia.

Deden Decor berpengalaman dan sudah ahlinya di bidang jual tirai rumah sakit sejak 11 tahun yang lalu. Berbekal pengalaman selama waktu tersebut tak perlu diragukan lagi dengan hasil yang akan anda dapatkan. Sudah banyak mitra deden decor dari berbagai daerah di Indonesia, karena selain jual tirai rumah sakit kami juga membuka peluang untuk anda yang ingin menjadi reseller deden decor.

Fungsi Gorden Standar Kesehatan

Blogger Landingpages

Ada banyak macam tirai ataupun gorden yang dimanfaatkan sebagai penutup suatu ruangan. Tirai rumah sakit, sangat bermanfaat digunakan di ruangan rumah sakit. Oleh karena itu pemilihan bahan gorden bukanlah sesuatu yang bisa asal pilih.

Pemilihan toko jual gorden rumah sakit sering kali terlihat sepele namun sebenarnya sangatlah penting memilih gorden standar kesehatan dengan secara teliti. Dari aspek kesehatan gorden untuk rumah sakit juga berperan penting dalam menjaga kesehatan antar pasien mauapun orang-orang yang ada di lingkungan rumah sakit.

Tirai rumah sakit yang akan digunakan haruslah memenuhi standar kesehatan. Seperti, bersifat anti bakteri, anti noda, dan juga anti darah. Dengan penggunaan gorden gorden yang aman untuk kesehatan maka kesehatan setiap orang yang di lingkungan tersebut akan terjaga, karena tirai gorden dapat menahan penyebaran virus dari kamar 1 ke kamar lainnya.

Kenapa harus DEDEN DECOR

Sudah banyak orang yang mempercayakan deden decor untuk pemesanan pvc folding door. Maka anda tidak perlu khawatir lagi karena...


Bergaransi

Jangan khawatir belanja di Deden Decor karena kami menyediakan garansi 100% uang kembali jika barang tidak sampai

Proses Cepat

Sudah banyak cabang jual tirai rumah sakit yang tersebar di seluruh Indonesia menjadikan proses pemesanan akan lebih cepat

Kualitas Terjamin

Deden Decor selalu mengutamakan kepuasaan pelanggan dengan memberikan produk yang berkualitas

APA SAJA BAHAN GORDEN UNTUK RUMAH SAKIT?

Tirai di rumah rumah sakit sudah bukan hal yang asing di kalangan masyarakat dan sudah dikenal oleh banyak orang karena penggunaannya yang lumrah di seluruh rumah sakit. Ada banyak pilihan warna, bahan dan model untuk gorden di rumah sakit, hal tersebut juga berpengaruh terhadap fungsi dari gorden kesehatan terakreditasi tersebut. 
Bahan jual tirai rumah sakit terdiri dari bahan full pvc, semi pvc, polyester, dan blackout silver. Seluruh bahan tersebut sudah teruji kualitasnya dan sudah memiliki sertifikat yang bersifat anti bakteri, anti noda, dan anti darah. Hal ini sangat berguna untuk kesehatan karena gorden untuk rumah sakit tidak boleh asal dalam penggunaanya karena barkaitan dengan kesehatan semua orang yang ada di lingkungan rumah sakit. 
Untuk penjelasan lebih lengkap dan lebih jelasnya anda bisa menonton video dibawah ini mengenai bahan jual gorden rumah sakit... 

Macam bahan gorden rumah sakit

landing page blogspot

Rincian Harga Jual Gorden Rumah Sakit



Full pvc Rp65.000

Terbuat dari 100% bahan plastik dengan kualitas yang sudah teruji dan bersifat anti bakteri, noda dan darah juga mudah dibersihkan.

Semi pvc Rp60.000

Berbahan campuran dari polyester dan pvc menjadikan gorden bahan ini memiliki ciri khas tersendiri yang juga memiliki sifat anti bakteri.

Blackout silver Rp70.000

Harga jual tirai rumah sakit bahan ini terbilang langka karena produk ini di impor langsung dari luar negeri, namun tenang saja disini semua tersedia.

Polyester Rp75.000

Untuk harga jual gorden rumah sakit bahan ini bersifat lembut dan bahan utamanya merupakan polyester. Gorden bahan ini mudah dibentuk dan tampilan lebih minimalis.

Specblood Rp55.000

Lebih tipis dibandingkan bahan yang lainnya, akan tetapi bahan ini juga sudah aman untuk kesehatan karena bersifat anti bakteri dan darah.

Non woven Rp70.000

Bahan ini di impor dari luar negeri dan memiliki ciri bahan yang bertekstur keras atau kaku saat dipasang dan juga agak sulit untuk di dapatkan.

Rumus Perhitungan Gorden

Anda bisa menghitung sendiri penggunaan bahan gorden dan estimasi harga dengan cara berikut :


Pertama

Tentukan bahan yang akan anda gunakan sesuai dengan ruangan yang akan di pasang gorden. Lalu ukur lebar dan tinggi sesuai kebutuhan.

Kedua

Jika sudah sesuai anda bisa hitung estimasi kebutuhan bahan dengan menggunakan rumus (P X 1,5) X (L + 0.3) lalu jika sudah menemukan hasilnya untuk mengetahui estimasi harga tinggal kalikan saja dengan harga kain/m2.

MODEL GORDEN UNTUK RUMAH SAKIT

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model tirai rumah sakit yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model pemasangan gorden yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model jual gorden rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Harga jual gorden rumah sakit dengan jaring ada perbedaan dengan tanpa jaring Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring diatasnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lebih lancar sehingga tidak membuat ruangan terasa pengap. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan pemakaiannya akan kuat dan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tengah tirai rumah sakit ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lebih lancar lagi dan tidak perlu menggunakan gorden dengan jaring di atasnya. Namun penggunaan gorden dengan jaring selain untuk sirkulasi udara masuk juga berfungsi untuk variasi gorden.

Stik yang digunakan merupakan stik bahan alumunuium dengan kekuatan yang sudah terbukti kuat dan tentunya awet. Harga stik juga bervariasi sesuai dengan ukuran yang digunakan.

TESTIMONI

Inilah testimoni dari beberapa pelanggan setia Deden Decor


"Saya sudah berlangganan dari tahun 2016 yang lalu, penawaran harga jual tirai rumah sakit yang diberikan oleh Deden Decor selalu yang paling murah dibandingkan yang lainnya"

"Deden decor selalu memberikan harga promosi yang sangat menguntungkan dari awal sampai sekarang saya sudah menghemat banyak biaya"

Ibu Novi - Manado

"Selalu puas belanja disini, proses selalu cepat dengan kualitas barang yang selalu baik. Penawaran harga selalu memuaskan selalu diberi harga termurah. Toko jual gorden rumah sakit terpercaya mantap terimakasih deden decor"

Pendi - Bandung

Testimoni projek pemasangan hasil jual tirai rumah sakit Deden Decor.

SERTIFIKAT LULUS UJI LAB








Cara Order Gorden Rumah Sakit



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran gorden yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Harga Jual Gorden Rumah Sakit Deden Decor



  • Bahan Semi PVC
  • Harga Normal Rp70.000
    CUMA Rp60.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • PESAN SEKARANG
  • Bahan Full PVC
  • Harga Normal Rp75.000
    CUMA Rp55.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • PESAN SEKARANG
  • Bahan polyester
  • Harga Normal Rp70.000
    CUMA Rp65.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • PESAN SEKARANG
Dapatkan Sekarang Juga sebelum harga kembali Normal !!!

Saya Tunggu Order Anda

Abdul Rohim

Owner Deden Decor

Konfirmasi via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini untuk langsung menghubungi toko jual gorden rumah sakit

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN


Apa itu gorden khusus rumah sakit?

Gorden khusus rumah sakit merupakan tirai yang digunakan untuk menutup suatu ruangan dengan bahan yang aman untuk kesehatan.

Apakah pemilihan toko jual tirai rumah sakit itu penting?

Ya, pemilihan toko jual tirai rumah sakit sangatlah penting karena setiap bahan memiliki sifat dan kegunaan yang berbeda.

Apakah bisa order gorden ukuran custom?

Ya, kami jual tirai rumah sakit free konsultasi dan juga bisa request ukuran sesuai dengan kebutuhan.

Apa bisa pesan gorden dengan jasa pasang?

Kami menyediakan bahan gorden untuk rumah sakit lengkap dengan jasa pasang untuk membantu anda memudahkan pemasangan.

Bagaimana cara memilih model gorden?

Pemasangan model gorden dipicu juga dengan lokasi pemasangan, anda bisa menyesuaikan pemilihan model dengan lokasi.

Apakah ada banyak pilihan warna?

Tentu, ada berbagai pilihan warna yang tersedia untuk jual tirai rumah sakit anda bisa memilih warna gorden yang anda inginkan.

Back To Top

Chat