Gadged Multi Fungsi

Jual gorden rumah sakit murah

Jual GORDEN RUMAH SAKIT KHUSUS KESEHATAN TERAKREDITASI

Jual Gorden Rumah Sakit

Apa itu gorden rumah sakit? Bagaimana memilih bahan untuk tirai di rumah sakit agar sesuai dengan standar penggunaan? Berapa harga jual tirai rumah sakit? Dan pertanyaan lainnya seputar jual tirai rumah sakit...

Saat ini anda berada di web yang benar untuk mengetahu perihal jual gorden rumah sakit lengkap dengan penjelasan detail lainnya.

Deden Decor merupakan perusahaan yang bergerak di bidang interior dan exterior yang mana gorden rumah sakit merupakan produk unggulan kami. Ada berbagai macam hal yang harus anda ketahui sebelum memesan tirai standar kesehatan antara lain sebagai berikut :

Pertama yang paling utama kamu harus tahu bahan apa yang akan kamu gunakan, karena setiap bahan memiliki kelebihan masing - masing. Pilihan bahan di tiap toko jual tirai rumah sakit dengan harga berbeda, Deden Decor jual tirai rumah sakit dengan harga termurah. 
Kedua model gorden yang akan anda gunakan, karena pemilihan model juga sama pentingnya dengan pemilihan bahan. Model pemasangan gorden di rumah sakit berpengaruh juga dengan kenyamanan ruangan nantinya. 
Ketiga kamu harus tahu harga jual gorden rumah sakit dari tiap bahan dan komponen gorden yang akan kamu butuhkan nantinya. Hal ini untuk mempermudah anda menghitung pengeluaran yang nantinya akan anda keluarkan. Karena harga jual tirai rumah sakit di tiap ditributor gorden berbeda. Dan disinilah toko jual gorden rumah sakit dengan pilihan harga termurah dan banyak promo menarik.

Kenapa harus Deden Decor?

Ada toko jual tirai rumah sakit tapi yang terbaik hanya di Deden Decor.


Pilihan bahan dan warna lengkap

Deden Decor jual gorden rumah sakit dengan banyak pilihan bahan menyesuaikan kebutuhan anda. Semua bahan gorden tersedia di Deden Decor dimulai dari bahan full pvc, semi pvc, dan bahan lainnya.

Terjangkau ke seluruh Indonesia

Sudah banyak cabang dari Deden Decor yang tersebar di pulau-pulau besar Indonesia sehingga dapat dijumpai dimana saja. Dan untuk pengiriman produk bisa dikirim ke seluruh wilayah di Indonesia.

Harga termurah

Harga jual tirai rumah sakit yang kami berikan merupakan harga termurah dibandingkan toko lainnya. Kami juga menawarkan kepada siapa saja yang ingin join menjadi reseller Deden Decor.

Proses pemesanan mudah

Transaksi dengan Deden Decor bisa melalui online maupun offline. Solusi untuk anda yang malas untuk keluar rumah, dan untuk anda yang ingin melihat detail bahan ataupun konsultasi bisa juga datang ke toko offline kami.

Kualitas terjamin

Bahan gorden yang digunakan Deden Decor sudah teruji klinis sehingga aman dari bakteri penyakit. Dan untuk perawatannya sangatlah mudah cukup dengan di lap saja tirai gorden akan bersih kembali.

Menyediakan jasa pasang

Jasa pasang kami hadirkan untuk anda yang bingung dengan bagaimana cara memasang gorden di rumah sakit. Selain itu anda juga bisa menonton tutorial pemasangan di chanel youtube Deden Decor.

SPESIFIKASI BAHAN GORDEN RUMAH SAKIT

Gorden Bahan Full PVC

Berbahan full pvc atau yang kita kenal dengan plastik. Bahan satu ini merupakan bahan yang banyak digemari penggunaannya di karenakan harga jual tirai rumah sakit yang terjangkau dan juga perawatannya yang mudah dilakukan. Model yang digunakan untuk bahan ini bisa menggunakan model nempel plafon maupun model gantung.



Gorden Bahan Semi PVC

Campuran dari bahan plastik dan bahan polyester gorden bahan semi pvc juga salah satu yang banyak digunakan. Gorden bahan semi pvc juga bisa menggunakan model nempel plafon dan gantung. Gorden ini bisa menggunakan jaring di bagian atasnya maupun tidak sesuai dengankebutuhan dan keinginan anda. Harga jual tirai bahan ini lebih mahal karena penggunaan bahannya.



Gorden Bahan Blackout Silver

Harga jual tirai rumah sakit ini masih terbilang standar, bahan blackout sylver diimpor dari china langsung. Pemilihan model untuk gorden satu ini direkomendasikan menggunakan model gantung dikarenakan bahan yang tidak tembus cahaya dari luar sehingga agar tidak pengap biasa menggunakan model menggantung.



Gorden Jaring Pabrik

Material yang lebih lembut dibandingkan bahan lainnya. Bahan gorden ini cocok digunakan di ruangan rawat inap pasien karena penggunaannya akan membuat sekitar terasa lebih nyaman. Sirkulasi udara yang masuk pun tidak terhalang karena ada celah di bagian atas untuk sirkulasi udara agar masuk.



PILIHAN PEMASANGAN GORDEN

Gorden Model Menggantung

Model tirai rumah sakit dapat dicirikan dengan pemasangan rel gorden yang di pasang menggunakan tiang sebagai penyangga rel dengan plafon. Pemasangan model ini membuat ruangan yang di pasang gorden mendapatkan sirkulasi yang masuk dengan maksimal, karena dengan adanya ruang dari jarak tiang. Pembelian tiang jual terpisah dengan jual gorden rumah sakit.

Tiang yang digunakan untuk pemasangan model ini merupakan tiang dnexs elite yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Panjang tiang beragam ukuran sesuai dengan keinginan anda, bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemakaian. Cocok digunakan untuk pemakaian di ruangan yang sempit.


Gorden Model Nempel Plafon

Seperti namanya, model gorden nempel plafon pemasangan rel nya di tempel secara langsung pada plafon. Pemilihan model ini banyak digemari karena penggunaannya yang lebih awet dibandingkan menggunakan tiang. Namun jika anda ingin menggunakan model ini anda bisa memilih jual tirai rumah sakit dengan penggunaan jaring diatasnya hal ini bertujuan untuk jalur sirkulasi udara yang masuk.

Kekurangan penggunaan model ini yaitu bahan yang harus digunakan akan lebih boros dibandingkan model menggantung. Karena, perhitungan bahan gorden akan full dari atas plafon sampai lantai.

landing page blogspot

Rincian Bahan Dan Harga



Full pvc Rp65.000

Terbuat dari 100% bahan plastik dengan kualitas yang sudah teruji dan bersifat anti bakteri, noda dan darah juga mudah dibersihkan.

Semi pvc Rp70.000

Berbahan campuran dari polyester dan pvc menjadikan gorden bahan ini memiliki ciri khas tersendiri yang juga memiliki sifat anti bakteri.

Blackout silver Rp70.000

Impor dari luar negeri bahan ini memiliki karakter yang tidak tembus cahaya dari luar dan merupakan bahan dengan kualitas premium.

Polyester Rp75.000

Untuk bahan ini bersifat lembut dan bahan utamanya merupakan polyester. Gorden bahan ini mudah dibentuk dan tampilan lebih minimalis.

Specblood Rp55.000

Lebih tipis dibandingkan bahan yang lainnya, akan tetapi bahan ini juga sudah aman untuk kesehatan karena bersifat anti bakteri dan darah.

Non woven Rp70.000

Bahan ini di impor dari luar negeri dan memiliki ciri bahan yang bertekstur keras atau kaku saat dipasang dan juga agak sulit untuk di dapatkan.

Rumus Perhitungan Gorden

Anda bisa menghitung sendiri penggunaan bahan gorden dan estimasi harga dengan cara berikut :


Pertama

Tentukan bahan yang akan anda gunakan sesuai dengan ruangan yang akan di pasang gorden. Lalu ukur lebar dan tinggi sesuai kebutuhan.

Kedua

Jika sudah sesuai anda bisa hitung estimasi kebutuhan bahan dengan menggunakan rumus (P X 1,5) X (L + 0.3) lalu jika sudah menemukan hasilnya untuk mengetahui estimasi harga tinggal kalikan saja dengan harga tirai rumah sakit/m2.

TESTIMONI PELANGGAN DEDEN DECOR


Saya selalu puas beli gorden khusus rumah sakit disini, saya sudah berlangganan sejak tahun 2019 yang lalu, selalu banyak promo yang diberikan dan pelayanan yang diberikan sangat baik.

testimoni
Ibu Riri - Tangerang Selatan

Proses pemesanan cepat dengan kualitas produk yang memuaskan, bahannya juga tebal worth it untuk harga jual gorden rumah sakit segitu yang terbilang murah, terimakasih deden decor.

testimoni
Bapak Andi - Bekasi

Pelayanan yang sangat baik diawal proses order sampai pemasangan gorden menggunakan jasa dari deden decor hasilnya sangat memuaskna proses pengerjaan juga tidak memakan banyak waktu jadi lebih efektif lagi.

testimoni
Bapak Tio - Surabaya

Dapatkan harga promo Sekarang...!!!

Miliki hari ini juga tirai rumah sakit

Rp 60.000
Bahan Full PVC



Terakreditasi
Bersertifikat
Anti bakteri dan darah

PESAN SEKARANG


Tidak Perlu Khawatir Order Online


  • Harga jual tirai rumah sakit termurah
  • Kami jamin pasti sampai ke rumah Anda
  • Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE/POS/LION PARCEL/J&T
  • Nomor Resi pengiriman akan dikirimkan via sms ke nomor Anda

landing page blogspot

Tim Kami





Zulfa
Admin Marketing



Abdul Rohim
Owner



Tia
Admin Marketing

landing page blogspot

Kontak



Nama

Email *

Pesan *

Alamat Kantor

Jl.Ceger Raya Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Lets Talk

0823 1106 4646

General Support

Dedendecor@gmail.com


Back To Top

Chat