Gadged Multi Fungsi

GORDEN STANDAR KESEHATAN DEDEN DECOR

Suplier Jual Gorden Rumah Sakit Termurah

TERMURAH HARGA JUAL TIRAI RUMAH SAKIT KHUSUS PEMBELIAN DI BULAN INI

  • Bahan Semi PVC
  • Harga Normal Rp70.000
    CUMA Rp60.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • PESAN SEKARANG
  • Bahan Full PVC
  • Harga Normal Rp75.000
    CUMA Rp55.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • PESAN SEKARANG
  • Bahan polyester
  • Harga Normal Rp70.000
    CUMA Rp65.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • PESAN SEKARANG
Dapatkan Sekarang Juga sebelum harga jual tirai rumah sakit kembali Normal !!!

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum memesan gorden rumah sakit, berikut rinciannya :.

  • Harga yang terjangkau. Survei terlebih dahulu harga pada setiap toko jual gorden rumah sakit, karena kini sudah banyak toko jual gorden rumah sakit. Pilihlah toko yang memberikan harga miring, apalagi untuk pengadaan rumah sakit biasanya dalam jumlah banyak. Maka membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Belum lagi biaya pemasangannya dan lain-lain. Maka kita harus cukup jeli dalam memilih toko yang dapat memberikan diskon jika pesanan kita banyak.
  • Proses pengerjaan tidak lama. Aktivitas dalam rumah sakit harus tetap berjalan agar pelayanan tidak terhambat dan tidak mengganggu pasien. Maka dari itu pilihlah suplier yang dalam pengerjaannya cepat dan tepat waktu. Meskipun cepat tetapi harus tetap rapi, serta pemasangannya juga harus tetap kokoh.
  • Gorden bersertifikat dan lulus uji lab. Pastikan suplier memiliki bahan tirai rumah sakit anti bakteri, anti darah, anti noda yang bersertifikat. Hal ini berguna agar pihak rumah sakit yakin bahwa bahan yang dipilih terjamin kualitasnya. Bahan gorden yang terpercaya pada umumnya mempunyai sertifikat tertulis yang bisa dibuktikan. Selain tirai rumah sakit yang bersertifikat, pilih gorden yang juga sudah lolos uji laboratorium yang dilakukan oleh pihak khusus yang sudah terpercaya. Uji laboratorium digunakan untuk memastikan bahwa bahan gorden memang benar anti bakteri dan anti darah.
  • Tahan lama. Hal yang tak kalah penting adalah memilih gorden yang awet dan tahan lama. Hal ini bersifat untuk menekan pengeluaran biaya pengadaan rumah sakit. Bayangkan jika dalam beberapa bulan gorden sudah rusak, kita tentu akan mengeluarkan biaya lagi untuk membeli gorden baru. Maka dari itu pilih suplier yang memiliki bahan yang berkualitas sehingga akan awet dan tahan lama.
  • Mudah di rawat dan dibersihkan. Kegiatan di rumah sakit sangat banyak sehingga kemungkinan gorden akan sering terkena noda baik itu noda darah ataupun noda lainnya. Untuk mengefektifkan waktu dan tenaga lebih baik mencari gorden yang mudah dibersihkan misalnya gorden yang dari bahan plastik/full PVC. Jangan sampai memilih bahan jual tirai rumah sakit yang dapat meninggalkan noda, hal itu akan mengganggu kenyamanan pasien. Selain itu bahan gorden yang berdasar plastik akan lebih mudah untuk di keringkan.
Deden Decor
Spesialis Jual Gorden Rumah Sakit

Anda sedang mencari toko jual tirai rumah sakit terpercaya? Anda sudah berada pada web yang tepat untuk mendapatkan gorden dengan kualitas terbaik dan juga harga termurah. Deden decor sudah bergelut di bidang jual gorden rumah sakit selama kurang lebih 13 tahun. Bahan yang kami sediakan merupakan kualitas bahan terbaik dengan menggunakan bahan gorden dnexs elite, bahan gorden dari new maximus yang mana sudah terbukti untuk kualitasnya.

Pemanfaatan tirai gorden sebagai pembatas ruangan di rumah sakit sudah menjadi hal yang lumrah. Hampir setiap rumah sakit, klinik kesehatan maupun ruang perawatan lainnya sudah menggunakan tirai gorden sebagai penyekat antar ruangan ataupun sebagai penutup ruang.

PRODUK GORDEN DEDEN DECOR

Gorden Bahan Full PVC

Berbahan full pvc atau yang kita kenal dengan plastik. Bahan satu ini merupakan bahan yang banyak digemari penggunaannya di karenakan harga yang terjangkau dan juga perawatannya yang mudah dilakukan. Model yang digunakan untuk bahan ini bisa menggunakan model nempel plafon maupun model gantung. Dengan harga jual gorden rumah sakit yang murah.



Gorden Bahan Semi PVC

Campuran dari bahan plastik dan bahan polyester gorden bahan semi pvc juga salah satu yang banyak digunakan. Harga jual tirai rumah sakit juga lebih murah. Gorden bahan semi pvc juga bisa menggunakan model nempel plafon dan gantung. Tirai ini bisa menggunakan jaring di bagian atasnya maupun tidak sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.



Gorden Bahan Blackout Sylver

Yang paling mahal dan terbilang bahan premium, bahan blackout sylver diimpor dari china langsung. Pemilihan model untuk jual tirai rumah sakit satu ini direkomendasikan menggunakan model gantung dikarenakan bahan yang tidak tembus cahaya dari luar sehingga agar tidak pengap biasa menggunakan bahan menggantung.



Gorden Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus untuk rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya untuk ruang sirkulasi udara, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara agar ruangan tidak pengap.



Gorden Bahan Specblood

Bahan specblood merupakan bahan termurah dibanding bahan yang lain. Bahan ini biasa digunakan untuk model gorden menaggantung karena bahan yang digunakan tidak memakai jaring diatasnya sehingga tidak ada ruang untuk sirkulasi udara masuk. Pemakainnya cukup banyak digemari karena harga jual tirai rumah sakit bahan ini terbilang paling murah.



PILIHAN MODEL GORDEN

Pemasangan tirai untuk rumah sakit atau klinik memiliki 2 macam model yang bisa kamu gunakan. Pemilihan model pemasangan juga berpengaruh terhadap fungsi dan kegunaannya. Gorden menempel plafon dan menggantung, keduanya sama - sama memiliki kelebihan di tiap pemasangannya. Harga jual gorden rumah sakit yang akan dikeluarkan pun berbeda setiap pembelian komponen untuk pemasangan akan menyesuaikan lokasi dan model yang dipilih. 

MODEL NEMPEL PLAFON

Berfungsi untuk menjaga privasi pasien dan menimalisir banyak cahaya yang masuk sehingga pasien dapat beristirahat dengan lebih nyaman. Selain itu juga model ini bersifat lebih awet dan tahan lama karena kuat menempel pada plafon, namun pemilihan bahannya disarankan yang menggunakan jaring untuk sirkulasi udara.

MODEL MENGGANTUNG

Model menggantung memiliki fungsi yang hampir sama namun dengan kelebihannya yang dapat meminimalkan penggunaan bahan gorden. Model ini juga bisa menggunakan bahan apa saja karena sirkulasi udara yang masuk sudah cukup dari ruang atas gorden. Namun tetap untuk pemilihan bahan disesuaikan dengan kebutuhan.

Lalu, Bagaimana Cara Order Gorden Untuk Rumah Sakit Di Deden Decor?

  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran gorden rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga jual gorden rumah sakit dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

KENAPA HARUS DI DEDEN DECOR?

Kelebihan toko jual tirai rumah sakit deden decor

WEBSITE DEDEN DECOR

Jika ingin info detail toko jual gorden rumah sakit bisa kunjungi halaman website kami www.deden-decor.com

BAHAN LENGKAP

Banyak pilihan bahan yang kami sediakan untuk kebutuhan anda, jangan ragu juga untuk bertanya pada kami

HARGA TERMURAH

Ada banyak tawaran harga jual tirai rumah sakit murah dan banyak promo menarik di tiap bulannya

GRATIS KONSULTASI

Jangan ragu bertanya pada kami karena kami dengan senang hati akan membantu anda memenuhi kebutuhan anda

JASA PASANG

Anda tidak perlu khawatir untuk pemasangannya karena kami menyediakan juga jasa pasang gorden rumah sakit

BANYAK CABANG

Deden Decor memiliki cabang toko jual tirai rumah sakit yang tersebar di pulau - pulau besar Indonesia

Testimoni Pelanggan Deden Decor


"Saya sangat puas dengan pelayanan yang diberikan deden decor, dimulai dari kunsultasi mengenai produk hingga pemasangan semuanya sangat baik dilakukan"

testimoni
Ibu Dewi - Bandung

"Harga jual tirai rumah sakit paling dibandingkan toko lain, deden decor memang pilihan terbaik dengan banyak promo yang didapat terima kasih deden decor"

testimoni
Bapak Najib - Tangerang

"Proses pembuatan sangat cepat baru kali ini saya ketemu dengan toko yang jual gorden rumah sakit yang bisa kirim ke luar pulau lengkap dengan jasa pemasangan. Hasilnya pun sangat memuaskan"

testimoni
Bapak Rizwan - Merauke

Kontak



Nama

Email *

Pesan *

Alamat Kantor

Jl.Ceger Raya Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Lets Talk

0823 1106 4646

General Support

Dedendecor@gmail.com


Back To Top

Chat