Gadged Multi Fungsi

Kami adalah distributor jual gorden rumah sakit maupun klinik dan lainnya. Satu - satunya distributor jual gorden rumah sakit dengan kualitas terbaik dan penawaran harga yang dapat menghemat anggaran anda.

Anda sedang mencari toko jual tirai rumah sakit lengkap dengan jasa pemasangan dan yang lainnya? Menghubungi kami merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda yang sedang mencari hal tersebut. Semua yang anda butuhkan perihal jual gorden rumah sakit akan anda dapatkan disini.

DEDEN DECOR, ya perusahaan kami merupakan suplier jual tirai rumah sakit sejak 13 tahun yang lalu atau sudah berkecimplung di dunia gorden kesehatan sejak tahun 2009 dengan kemampuan yang didapat tentu saja tidak perlu di ragukan lagi untuk kualitasnya.

Terimakasih untuk para pelanggan dari seluruh Indonesia yang sudah setia berlangganan dan selalu percaya kepada perusahaan kami.

Sekarang saatnya Anda juga ... Yuk diorder sekarang juga

MITRA KAMI

CIRI UTAMA PRODUK GORDEN DEDEN DECOR

BAHAN LEBIH TEBAL
Penggunaan bahan pada produk tirai klinik rumah sakit dari Deden Decor selalu mengedapankan kualitas dari produk yang akan dihasilkan. Hal ini sudah menjadi hal yang utama di perusahaan kami yaitu kepuasan pelanggan adalah hal no.1 yang wajib kita jaga.

BERSERTIFIKAT RESMI
Memiliki legalitas resmi dari BPOM RI sudah teruji klinis untuk keamanan berdasarkan fungsinya yang dimana sangat berhubungan dengan kesehatan. Maka dari itu pemilihan toko jual gorden rumah sakit bukanlah hal yang sepele, harus yang sudah memenuhi standar kesehatan.

HARGA TERJANGKAU
Banyaknya pelanggan dari Deden Decor tentu saja membuktikan kualitas yang diberikan, terutama perihal harga. Harga jual tirai rumah sakit Deden Decor merupakan yang termurah, selain itu kami juga membuka peluang untuk siapa saja yang ingin join menjadi reseller resmi kami.

PRODUK DEDEN DECOR

Gorden Bahan Full PVC

Berbahan full pvc atau yang kita kenal dengan plastik. Bahan satu ini merupakan bahan yang banyak digemari penggunaannya di karenakan harga yang terjangkau dan juga perawatannya yang mudah dilakukan. Model yang digunakan untuk bahan ini bisa menggunakan model nempel plafon maupun model gantung. Dengan harga jual gorden rumah sakit yang murah.



Gorden Bahan Semi PVC

Campuran dari bahan plastik dan bahan polyester gorden bahan semi pvc juga salah satu yang banyak digunakan. Harga jual tirai rumah sakit juga lebih murah. Gorden bahan semi pvc juga bisa menggunakan model nempel plafon dan gantung. Tirai ini bisa menggunakan jaring di bagian atasnya maupun tidak sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.



Gorden Bahan Blackout Sylver

Yang paling mahal dan terbilang bahan premium, bahan blackout sylver diimpor dari china langsung. Pemilihan model untuk jual tirai rumah sakit satu ini direkomendasikan menggunakan model gantung dikarenakan bahan yang tidak tembus cahaya dari luar sehingga agar tidak pengap biasa menggunakan bahan menggantung.



Gorden Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus untuk rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya untuk ruang sirkulasi udara, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara agar ruangan tidak pengap.



Komponen Gorden Khusus Rumah Sakit

Selain gorden kesehatan, Deden Decor juga menyediakan lengkap keseluruhan dari perlengkapan jual tirai rumah sakit. Semua komponen-komponen lainnya dijual terpisah. Dimulai dari rel gorden, roda rel, tihang gorden dan komponen yang lainnya.

Rel gorden rumah sakit

Rel untuk gorden di rumah sakit berfungsi untuk menyangga gorden. Selain itu bentuk gorden yang diinginkan bergantung pada pemasangan rel gorden. Maka dari itu rel gorden yang bagus merupakan rel gorden yang mudah dalam proses pembentukannya.

Pembentukan rel gorden dari Deden Decor dapat menggunakan tekhnik bending, yaitu cukup dengan dibengkokan dengan dua tangan sehingga rel gorden dapat mengikuti bentuk yang kita inginkan.


Roda rel gorden rumah sakit

Selain rel gorden komponen roda untuk rel gorden di rumah sakit juga sama pentingnya. Roda rel memudahkan penggunaan buka tutup gorden rumah sakit. Roda untuk rel gorden pemasangan rumah sakit yang bagus yaitu roda yang bahannya sudah terjamin dan kualitas pemakaiannya sudah terbukti awet dan tahan lama.

Roda rel gorden dnexs elite yang kami sediakan merupakan roda dengan kualitas terbaik sudah banyak yang membuktikan kualitas dari roda dnexs elite.


Tiang untuk gorden model gantung plafon

Untuk anda yang ingin menggunakan model gorden rumah menggantung pada plafon anda wajib menggunakan tiang ini untuk menyangga antara plafon dan rel gorden. Pemilihan tiang yang kuat dan murah sudah tersedia di Deden Decor.

Tiang dari dnexs elite merupakan tiang dengan kualitas terbaik dimana tiang ini sangat kuat dan awet dalam penggunaannya. Harganya pun sesuai dengan ukuran yang anda butuhkan.

Berikut penjelasan singkat mengenai komponen jual gorden rumah sakit lainnya

BAGAIMANA CARA PESAN JUAL GORDEN RUMAH SAKIT?

Format Pemesanan Gorden

Hal pertama yang harus anda lakukan sebelum memesan gorden adalah dengan mengukur lokasi yang akan anda pasang tirai rumah sakit. Jika anda sudah mendapatkan ukurannya, anda bisa langsung memberikan format Panjang x Lebar lalu kirimkan data tersebut pada tim kami. Selanjutnya akan kami bantu hitungkan estimasi harga jual tirai rumah sakit. Jika anda ingin menghitung perkiraan yang akan anda keluarkan anda bisa mengikuti cara perhitungannya dengan melihat penjelasan video di bawah ini ya...



Rincian Harga Jual Tirai Rumah Sakit

Harga jual gorden rumah sakit memang beragam tergantung dari bahannya. Tapi dapat dipastikan kami hanya memberikan harga yang terjangkau. Berikut daftar harga gorden dari berbagai macam bahan beserta rell dan komponen lainnya.

Bahan Full PVC : Rp75.000/m2

Bahan Semi PVC : Rp70.000.000/m2

Bahan Jaring Pabrik : Rp70.000.000/m2

Bahan Blackoutsilver : Rp70.000/m2

Rel Dnexs ELite: Rp400.000/batang

Rel Tozan : Rp350.000/batang

Tiang Dnexs Elite : 65.000/65cm

Roda Rel : 2.000/pcs

Bracket Ceiling : 5.000/pcs


Untuk penghitungan satu unit harga jual gorden rumah sakit sendiri memiliki rumus tersendiri. Berikut rincian cara perhitungan harga jual tirai rumah sakit :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari harga jual tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T ((L x 1.5) x (T + 0.30)) x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Pemberian lipatan pada tirai rumah sakit memberikan variasi pada tirai tersebut. Jika tidak menggunakan lipatan maka tampilan gorden akan lurus saja tanpa adanya variasi.

Pusat Deden Decor

Jl. Ceger Raya, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15222

Kontak : 082311064646

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim. Jaminan uang kembali 100% jika anda tidak menerima barang sampai rumah.

Kontak Admin



Abdul Rohim

Hubungi saya via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat berikut

Pertanyaan yang sering di tanyakan...

  • Dimana cari toko gorden untuk rumah sakit?

  • Apa itu gorden standar kesehatan?

  • Bagaimana cara order gorden klinik?

  • Bahan apa yang bagus untuk gorden di rumah sakit

  • bagaimana jika lokasi jauh dari kota untuk order tirai rumah sakit?

  • Bagaimana cara memasang gorden untuk rumah sakit?

  • Dan masalah-masalah lainnya mengenai gorden untuk rumah sakit...

Back To Top