Gadged Multi Fungsi

Sekarang Anda Akan Mudah Mencari Toko Jual Gorden Rumah Sakit Dimanapun Anda Berada!
  • Apakah anda bingung mengenai apa itu gorden rumah sakit?
  • Apakah anda tidak tahu mencari toko jual gorden rumah sakit dimana?
  • Apakah anda sedang mencari macam bahan jual tirai rumah sakit?
  • Apakah anda bingung bagaimana cara order jual tirai rumah sakit?
  • Apakah anda sudah pusing mencari toko jual tirai rumah sakit yang paling murah?
  • Apakah anda sedang mencari toko gorden lengkap dengan jasa pasang gorden?
  • Apakah anda sedang mencari semua itu?.
Jika jawaban anda BENAR, maka Deden Decor lah solusinya

Mengapa?...

Karena semua yang berhubungan dengan gorden untuk rumah sakit tersedia lengkap di perusahaan Deden Decor yang mana sudah berkecimplung di dunia gorden sejak 12 tahun yang lalu. Tidak hanya gorden adapun produk interior dan exterior lainnya seperti tirai suntex blind, wooden blind, roller blind dimout, roller blind blackout, pvc folding door dan lainnya.

Bayangkan... pengalaman selama itu dapat membuat Deden Decor menguasai segala hal mengenai jual tirai rumah sakit.

Deden Decor No 1 di Indonesia


Harga Termurah

Produk yang kami jual merupakan harga termurah yang dapat anda dapatkan dibandingkan dengan toko lain. Hal ini dikarenakan kita memproduksi sendiri untuk jual tirai rumah sakit sehingga harga pun lebih murah.


Bahan Berkualitas

Pemilihan bahan tidak semena - mena, melainkan sudah melalui beberapa tes uji kesehatan dan lainnya. Banyak rumah sakit yang bermitra dengan kami karena Deden Decor hanya jual gorden rumah sakit terbaik.


Proses Order Cepat

Seperti yang sudah kami sebutkan tadi bahwa Deden Decor memiliki konveksi sendiri untuk pembuatan tirai sekat rumah sakit. Sehingga untuk proses pengerjaan akan jauh lebih cepat denggan hasil yang memuaskan.

APA YANG AKAN ANDA DAPATKAN JIKA MEMESAN DI DEDEN DECOR?

Pelayanan terbaik akan kami berikan kepada anda yang akan memesan tirai rumah sakit di Deden Decor.

Jika anda membeli di Deden Decor kami akan memastikan anda mendapatkan seluruh kebutuhan yang anda inginkan yang tentunya akan memudahkan anda. Berikut beberapa keuntungan lainnya jika anda membeli produk jual tirai rumah sakit di kami:

plr-id.com

Harga terbaik akan anda dapatkan

Kami memiliki penawaran harga khusus untuk anda dengan tawaran harga paling murah dibanding toko lain.

plr-id.com

High quality bersertifikat.

Tak perlu khawatir, karena gorden khusus kesehatan Deden Decor sudah teruji klinis dan memiliki sertifikat.

plr-id.com

Produk bergaransi

kami menawarkan garansi 100% uang kembali jika barang tidak sampai ke lokasi konsumen dan menjamin pengiriman aman sampai tujuan.

Proses pemesanan yang singkat

Proses pengerjaan sampai pengiriman tidak akan memakan waktu yang terlalu sampai anda dapatkan.

plr-id.com

Bisa dipesan dimana saja lewat apa saja

Deden Decor dapat dijangkau dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Menyediakan pemesanan via online.

plr-id.com

Sedia jasa pasang

Menyediakan jasa pasang untuk memudahkan anda yang tidak bisa dan tidak paham bagaimana memasang gorden klinik rumah sakit .

RINCIAN BAHAN GORDEN KESEHATAN UNTUK RUMAH SAKIT

Bahan full pvc atau full plastik

PVC merupakan singkatan dari PolyVinyl Chloride atau yang kita kenal dengan sebutan plastik. Penggunaan bahan pvc untuk gorden juga memiliki efektifitas yang baik. Sebagaimana sifat plastik bahan ini memiliki sifat anti air yang menjadikan bahan ini anti noda dan darah. Hal ini cocok untuk gordyn rumah sakit di ruangan gawat darurat yang mana akan mempermudah dalam perawatannya. Harga jual gorden rumah sakit ini pun terbilang paling masuk dikantong karena full pvc merupakan produk best seller yang Deden Decor miliki dan menjadi produk unggulan kami.


Bahan Polyester

Polyester merupakan jenis kain dengan serat polyester dan dibuat menggunakan senyawa kimia yang dikombinasikan bersama polyethylene terephathalate (PET). Harga jual tirai rumah sakit ini lebih tinggi dibandingkan yang lainnya namun dengan kualitasyang berbeda tentunya. Ciri bahan polyester dan karakteristik utamanya yang paling melekat adalah kainnya yang tetap rapi dalam waktu yang lama bahkan tanpa perlu disetrika. Oleh karena itu penggunaan bahan ini untuk gorden di rumah sakit banyak diminati. Perawatannya yang mudah dan sifat bahan yang sejuk menjadikan bahan ini sering di gunakan di ruangan rawat inap.


Bahan semi pvc atau semi plastik

Bahan yang satu ini merupakan penggabungan antara dua bahan, yaitu bahan pvc dan bahan polyester. Bahan ini memiliki nilai lebih yang mana bahan yang bersifat sejuk juga bersifat anti bakteri. Harga jual gorden rumah sakit satu ini juga lebih tinggi dibandingkan harga bahan full pvc. Perawatan untuk bahan ini tidak sulit sama seperti bahan yang lainnya. Penggunaanya cocok untuk diruangan yang bernoda maupun ruang rawat inap. Bahan semi pvc juga tidak kalah banyak peminatnya sama seperti bahan polyester meskipun bahan ini tercampur dengan plastik namun tetap karakteristiknya lebih lembut lagi.


Bahan blackout silver

Bahan blackout adalah bahan yang kainnya diimpor dari China. Berbahan tebal namun memiliki tekstur yang halus dan memiliki motif dan warna yang soft. Penggunaan bahan ini pada gorden memiliki fungsi memblock cahaya dari luar tirai maupun dari dalam keluar tirai. Gorden ini cocok untuk ruangan rawat inap yang mana akan memberikan efek sejuk dan lebih tenang lagi untuk pasien yang ada di dalamnya. Gorden ini sangat mudah dibersihkan, maka dari itu bahan ini tidak hanya digunakan untuk gorden klinik namun untuk gorden rumah pun bisa. Harga jual tirai rumah sakit bahan ini juga masih terbilang standar dengan kualitas yang di dapatkan.

RINCIAN HARGA JUAL TIRAI RUMAH SAKIT


Harga jual gorden rumah sakit memang beragam tergantung dari bahannya. Tapi dapat dipastikan kami hanya memberikan harga yang terjangkau. Berikut daftar harga gorden dari berbagai macam bahan beserta rell dan komponen lainnya.

Bahan Full PVC : Rp75.000/m2

Bahan Semi PVC : Rp70.000.000/m2

Bahan Polyester : Rp70.000.000/m2

Bahan Blackoutsilver : Rp70.000/m2

Rel Dnexs ELite: Rp400.000/batang

Rel Tozan : Rp350.000/batang

Roda Rel : 2.000/pcs

Bracket Ceiling : 5.000/pcs


Untuk penghitungan satu unit harga jual gorden rumah sakit sendiri memiliki rumus tersendiri. Berikut penjelasannya :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari harga jual tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T ((L x 1.5) x (T + 0.30)) x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Pemberian lipatan pada tirai rumah sakit memberikan variasi pada tirai rumah sakit. Jika tidak menggunakan lipatan maka tampilan gorden akan lurus saja tanpa adanya variasi.

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI

Bahan Full PVC

Ukuran L 1m x T 1m

Harga Normal 75.000

CUMA 60K BELI SEKARANG

MODEL PEMASANGAN GORDEN RUMAH SAKIT

Ada dua macam pemilihan model jual gorden rumah sakit yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan maupun kebutuhan. Dan berikut penjelasan model gorden rumah sakit dan penjelasan lainnya.


Model Nempel Plafon

Model nempel pada plafon yaitu model gorden yang penempatan rel gordennya langsung menempel pada plafon. Pemilihan model ini memiliki kelebihan pemasangan yang lebih awet dan tahan lama

Model Menggantung

Model menggantung pada plafon pemasangannya menggunakan tihang yang menyangga jarak rel gorden dengan plafon pemasangan. Model ini memiliki kelebihan dimana sirkulasi udara yang masuk akan lebih terjaga dan tidak membuat pengap ruangan meskipun menggunakan gorden yang digunakan tanpa jaring.

Hasil Pemasangan Gorden Rumah Sakit Dari Deden Decor




Judul Portofolio
Deskripsi Singkat Portofolio Anda
Live Preview

Judul Portofolio
Deskripsi Singkat Portofolio Anda
Live Preview


Judul Portofolio
Deskripsi Singkat Portofolio Anda
Live Preview


Judul Portofolio
Deskripsi Singkat Portofolio Anda
Live Preview


Judul Portofolio
Deskripsi Singkat Portofolio Anda
Live Preview

Judul Portofolio
Deskripsi Singkat Portofolio Anda
Live Preview


Judul Portofolio
Deskripsi Singkat Portofolio Anda
Live Preview


Judul Portofolio
Deskripsi Singkat Portofolio Anda
Live Preview

Abdul Rohim
0823 1106 4646

Back To Top

Chat