Gadged Multi Fungsi

plr-id.com

Apakah anda sedang mencari gorden rumah sakit?

Jika anda sedang mencari gorden untuk rumah sakit anda sedang berada pada website yang sangat tepat. Toko jual gorden rumah sakit terakreditasi dan sudah menjadi suplier jual tirai rumah sakit no.1 di Indonesia dengan jangkauan yang luas dan dapat anda temukan dimana saja anda berada.

Ada banyak cara untuk anda memesan gorden khusus rumah sakit, bisa melalui online store maupun offline store. Juga banyak hal - hal yang perlu anda perhatikan sebelum anda memesan tirai rumah sakit, seperti berikut ini :

Hal - Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Memesan Pada Toko Jual Gorden Rumah Sakit
  • Pilihlah toko jual gorden rumah sakit yang sudah terjamin kualitasnya
  • Bahan gorden yang akan digunakan saat membuat tirai rumah sakit
  • Keamanan dari bahan yang digunakan apakah sudah masuk standar kesehatan
  • Lokasi pemasangan tirai gorden karena berkaitan dengan pemilihan bahan dan model
  • Pastikan ukuran gorden anda pesan tidak salah maka dari itu ukurlah dengan teliti
  • Harga jual tirai rumah sakit aggar tidak salah memilih toko jual gorden rumah sakit
  • Jasa pemasangan jika anda membutuhkannya karena tidak semua toko gorden menyediakan jasa pasang.

DEDEN DECOR sebagai distributor jual gorden rumah sakit no.1 di Indonesia.

Kualitas yang kami suguhkan sudah tidak diragukan lagi dan sudah banyak yang membuktikannya. Deden decor sudah berdiri sejak 13 tahun yang lalu dengan kualitas produk terbaik yang banyak dipilih oleh para pencari gorden dari pulau - pulau besar di Indonesia. Banyak penawaran menarik yang selalu kami berikan kepada anda yang akan bertransaksi di toko jual tirai rumah saki deden decor.

Berikut beberapa keuntungan jika anda membeli produk gorden khusus rumah sakit di Deden Decor :

plr-id.com

Harga terbaik akan anda dapatkan

Kami memiliki penawaran harga khusus untuk anda dengan tawaran harga paling murah dibanding toko lain.

plr-id.com

High quality bersertifikat.

Tak perlu khawatir, karena gorden untuk rumah sakit Deden Decor sudah teruji klinis aman untuk kesehatan anti bakteri, anti darah dan noda.

plr-id.com

Produk bergaransi

kami menawarkan garansi 100% uang kembali jika barang tidak sampai ke lokasi konsumen dan menjamin pengiriman aman sampai tujuan.

Proses pemesanan yang singkat

Ya, proses pengerjaan pesanan tidak memakan waktu yang lama hal ini karena kami memiliki konveksi sendiri.

plr-id.com

Bisa dipesan dimana saja lewat apa saja

Deden Decor dapat dijangkau dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Menyediakan pemesanan via online store maupun offline store.

plr-id.com

Sedia jasa pasang

Menyediakan jasa pasang untuk memudahkan anda yang tidak bisa dan tidak paham bagaimana memasang gorden khusus rumah sakit .

CIRI UTAMA PRODUK GORDEN DEDEN DECOR

BAHAN LEBIH TEBAL
Penggunaan bahan pada produk tirai klinik rumah sakit dari Deden Decor selalu mengedapankan kualitas dari produk yang akan dihasilkan. Hal ini sudah menjadi hal yang utama di perusahaan kami yaitu kepuasan pelanggan adalah hal no.1 yang wajib kita jaga.

BERSERTIFIKAT RESMI
Memiliki legalitas resmi dari BPOM RI sudah teruji klinis untuk keamanan berdasarkan fungsinya yang dimana sangat berhubungan dengan kesehatan. Maka dari itu pemilihan toko jual gorden rumah sakit bukanlah hal yang sepele, harus yang sudah memenuhi standar kesehatan.

HARGA TERJANGKAU
Banyaknya pelanggan dari Deden Decor tentu saja membuktikan kualitas yang diberikan, terutama perihal harga. Harga jual tirai rumah sakit Deden Decor merupakan yang termurah, selain itu kami juga membuka peluang untuk siapa saja yang ingin join menjadi reseller resmi kami.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

GORDEN RUMAH SAKIT DEDEN DECOR

RINCIAN HARGA JUAL TIRAI RUMAH SAKIT

Berikut merupakan rincian untuk beberapa harga jual tirai rumah sakit lengkap dengan sedikit penjelasan mengenai bahan - bahan yang ada di Deden Decor, sehingga anda akan lebih mudah memilih bahan gorden apa yang akan anda butuhkan nantinya.

Full PVC Rp 70.000

Gorden full pvc ialah gorden yang bahannya dasarnya terbuat dari plastik murni yang bermanfaat untuk gorden pembatas pasien. Gorden ini sangat cocok di pasang untuk ruangan yang berkaitan terutama dengan darah. Misalnya, ruangan operasi, ruangan IGD, UGD, HCU.

Semi PVC Rp 75.000

Tirai semi plastik ini hampir sama dengan tirai sebelumnya, mempunyai kelebihan spesifikasi yang sangat berguna dan bagus untuk mendukung kebersihan di ruangan rumah sakit. Kelebihan yang dimilikinya, diantaranya : anti air. Gorden anti bakteri. Gorden anti jamur.

Jaring Pabrik Rp 80.000

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring difungsikan sebagai tempat sirkulasi udara.

Blackout Silver Rp 70.000

Diimpor langsung dari luar negeri sehingga tidak semua toko gorden menyediakan bahan satu ini. Bahan ini bersifat lembut dan juga dapat memblock 100% cahaya yang masuk dari luar ke dalam maupun cahaya dari dalam ke luar. Gorden bahan ini cocok digunakan di ruangan rawat inap yang lebih insetif lagi.

Specblood Rp 55.000

Bahan specblood merupakan bahan termurah dibanding harga jual tirai rumah sakit bahan lainnya. Bahan ini hampir mirip bahan semi pvc namun lebih tipis, bersifat anti bakteri anti dan juga anti noda. Bahan ini biasa digunakan diruangan yang berhubungan dengan darah seperti ruang operasi, ugd dan lainnya.

Nonwoven Rp 75.000

Gorden plastik nonwoven ini sama dengan gorden plastik 100 % hanya saja ini di produksi dengan mesin yang berbeda sehingga tidak cepat sobek, anti (anti bakteri, darah, kotoran, kusut, api) memiliki sertifikat yang paling lengkap untuk tipe gordenplastik yang sudah teruji klinis untuk keamanan pemakaiannya.

MODEL GORDEN RUMAH SAKIT

Pemilihan model yang akan anda gunakan saat memasang gorden sangat berpengaruh terhadap hasil yang didapat. Pemilihan model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model jual gorden rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya...


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Harga jual gorden rumah sakit dengan jaring ada perbedaan dengan tanpa jaring Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring diatasnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lebih lancar sehingga tidak membuat ruangan terasa pengap. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan pemakaiannya akan kuat dan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tengah rel rumah sakit ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lebih lancar lagi dan tidak perlu menggunakan gorden dengan jaring di atasnya. Namun penggunaan gorden dengan jaring selain untuk sirkulasi udara masuk juga berfungsi untuk variasi gorden.

Stik yang digunakan merupakan stik bahan alumunuium dengan kekuatan yang sudah terbukti kuat dan tentunya awet. Harga stik juga bervariasi sesuai dengan ukuran yang digunakan.

Dapatkan harga jual GORDEN RUMAH SAKIT promo khusus
Harga Normal Rp 75.000
SEKARANG HANYA Rp 65.000

Untuk bahan full pvc

TESTIMONI

inilah testimoni real yang diberikan oleh pelanggan kami.


"Pelayanan yang sangat memuaskan dari awal pemesanan sampai pemasangan semuanya dikerjakan dengan sangat baik, harga juga tidak terlalu mahal jadi hemat banyak pengeluaran hasilnya juga sangat bagus."

Bu Riska - Bekasi

"Sudah beberapa kali beli gorden disini, banyak pilihan bahannya lengkap jadi enak untuk order. Proses pembuatan juga sesuai yang diharapkan tidak memakan banyak waktu dengan hasil yang sangat memuaskan"

Pak Rendra - Jakarta Utara

"Memang tidak rugi berlangganan di deden decor selalu puas dengan hasilnya, jual tirai rumah sakit harga paling murah dan banyak promo dibandingkan toko lain"

Pak Rio - Surabaya

Terimakasih deden decor untuk harga promo yang saya dapatkan toko jual gorden rumah sakit yang benar benar terpercaya proses pemesanan sangat mudah dan cepat"

Pak Ridho - Makassar

MITRA DEDEN DECOR

plr-id.com

100% Garansi Saya Berikan Untuk Anda!.

Jika anda tidak meneriman produk dalam keadaan produk tidak baik. Toko jual tirai rumah sakit Deden Decor memberikan garansi uang kembali jika produk tidak sampai lokasi anda. Kami juga memberikan layanan free konsultasi untuk anda yang ingin bertanya - tanya mengenai toko jual gorden rumah sakit Deden Decor

Lalu bagaimana cara memesan tirai rumah sakit di Deden Decor?

Jika anda sudah memahami berbagai macam bahan dan model pada gorden rumah sakit anda dapat memesan langsung gorden. Pemesanan di toko jual tirai rumah sakit tentu saja ada rumus tersendiri untuk menentukan harga dari total yang kita butuhkan. Berikut cara pemesanan di toko jual gorden rumah sakit Deden Decor :
  1. Ukur terlebih dahulu ruangan yang akan anda pasang tirai gorden jangan sampai salah ukuran saat mengukur.
  2. Tentukan pemilihan bahan yang ingin anda gunakan sesuai dengan fungsi dan keinginan anda karena setiap bahan memiliki fungsi yang berbeda.
  3. Pilih model gorden klinik rumah sakit yang ingin anda gunakan untuk pemasangan jual tirai rumah sakit untuk memastikan pemasangannya sesuai dengan kebutuhan ruangan tersebut.
  4. Tentukan warna yang akan anda gunakan (bisa tanyakan pada kami pilihan warna gorden yang tersedia).
  5. Kirimkan format ukuran lebar dan tinggi yang sudah anda ukur di awal tadi pada kami agar kami bantu hitungkan keseluruhannya.
  6. Setelah selesai anda tinggal menunggu hasil untuk estimasi harga yang akan anda keluarkan.
s
Perhitungan Jual Gorden Rumah Sakit

Untuk satu unit gorden rumah sakit memang memiliki perhitungan sendiri simak penjelasannya berikiut ini yaaa :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Saya Tunggu Order Anda

Abdul Rohim

Owner Deden Decor

CONTACT US



Alamat Kantor Deden Decor

Jl Ceger Raya Stanza Kav 2 Jurang Mangu Barat Pondok Aren Tangerang Selatan 15423

Senin - Jumat : 08.00 - 16.00 WIB

Sabtu : 08.00 - 14.00 WIB

Kontak : 0823 1106 4646

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN


Apa itu gorden khusus rumah sakit?

Gorden khusus rumah sakit merupakan tirai yang digunakan untuk menutup suatu ruangan dengan bahan yang aman untuk kesehatan.

Apakah pemilihan toko jual tirai rumah sakit itu penting?

Ya, pemilihan toko jual tirai rumah sakit sangatlah penting karena setiap bahan memiliki sifat dan kegunaan yang berbeda.

Apakah bisa order gorden ukuran custom?

Ya, kami jual tirai rumah sakit free konsultasi dan juga bisa request ukuran sesuai dengan kebutuhan.

Apa bisa pesan gorden dengan jasa pasang?

Kami menyediakan bahan gorden untuk rumah sakit lengkap dengan jasa pasang untuk membantu anda memudahkan pemasangan.

Bagaimana cara memilih model gorden?

Pemasangan model gorden dipicu juga dengan lokasi pemasangan, anda bisa menyesuaikan pemilihan model dengan lokasi.

Apakah ada banyak pilihan warna?

Tentu, ada berbagai pilihan warna yang tersedia untuk jual tirai rumah sakit anda bisa memilih warna gorden yang anda inginkan.

Back To Top

Chat