Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit Harga Terjangkau

Jual orden Rumah Sakit Anti Bakteri dan Anti Darah Bersertifikat

Tirai rumah sakit menjadi salah satu standar yang harus dipenuhi oleh setiap rumah sakit dan klinik kesehatan semacamnya yang berfungsi sebagai penyekat untuk privasi ruangan antar pasien. Pengaplikasian untuk tirai rumah sakit ini sebaiknya langsung dipesan di produsen atau supplier tirai yang sudah berpengalaman dalam pembuatan dan pemasangan tirai sesuai akreditasi rumah sakit. Tirai rumah sakit yang paling sesuai akreditasi ialah tirai rumah sakit yang anti darah dan anti bakteri. Bahan tirai ini berbeda dari tirai rumahan biasanya karena tirai tersebut bisa menahan penyebaran bakteri yang memicu penyakit serta mencegah noda darah menempel jadi sangat mudah dibersihkan. Karena kemungkinan tirai sekat rumah sakit untuk kotor sangatlah besar dikarenakan siapa saja bisa menyentuh nya mulai dari dokter, perawat, pasien bahkan orang-orang yang datang untuk menjenguk. Terbayang sudah betapa kotor nya tirai tersebut padahal seharusnya tirai untuk rumah sakit harus selalu bersih karena berdampingan langsung dengan para pasien.


Untuk harga gorden khusus rumah sakit bervariasi tergantung suplier atau perusahaan itu sendiri. Maka kita harus memastikan perusahaan atau suplier mana yang dapat memberikan harga yang terjangkau. Namun selain harga ada beberapa hal yang harus kita perhatikdan dalam memilih tirai rumah sakit, berikut kriterianya :

  • Pastikan kain yang dipakai untuk gorden khusus rumah sakit memiliki sifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Dan harus disesuaikan dengan kebutuhan ruangan itu sendiri.
  • Selain sifatnya pastikan juga kain tirai rumah sakit memiliki sertifikat dan telah lulus uji lab. Hal ini diperlukan untuk menjamin bahwa kain gorden benar-benar anti bakteri, anti darah dan anti noda yang sangat dibutuhkan sebagai standar akreditasi rumah sakit.
  • Tirai rumah sakit hendaknya memiliki ukuran yang pas atau sesuai dengan ruangannya. Maka dari itu saat pengukuran harus benar-benar teliti. Inilah pentingnya memilih jasa pemasangan jual gorden rumah sakit yang profesional dan berpengalaman.
  • Pastikan tirai rumah sakit cocok dan sesuai dengan ruangan kesehatan yang kita miliki. Jika dapat custom (sesuai keinginan sendiri) kita harus teliti melihat apakah tirai sudah sesuai atau belum.
  • Bila memakai rel, baik rel lengkung ataupun rel lurus pastikan rel dipasang dengan kokoh dan kuat.
  • Jika diperlukan pilihlah gorden yang anti api, hal ini diperlukan untuk menjaga keselamatan dan keamanan pasien dan petugas kesehatan lainnya.

Semuanya bisa anda dapatkan hanya pada toko jual gorden rumah sakit TERPERCAYA yaitu DEDEN DECOR

DEDEN DECOR

Kami adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang interior - exterior fokus penjualan kami adalah produk jual gorden rumah sakit. Kami telah berdiri selama 13 tahun dan melayani klinik serta rumah sakit yang membutuhkan tirai sesuai dengan kebutuhan rumah sakit. Kami memiliki bahan dan berbagai macam warna serta model yang dapat anda sesuaikan dengan rumah sakit atau klinik yang anda miliki. Anda juga dapat konsultasi dengan admin kami untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Blogger Landingpages

Yang anda Inginkan Hanya ada di DEDEN DECOR ....

Blogger Landingpages

Harga Terjangkau

Harga yang kami berikan sudah sangat terjangkau karena kami merupakan tangan pertama yang langsung memproduksi gorden

Blogger Landingpages

Berkualitas

Kami memiliki bahan yang sesuai standar rumah sakit dan telah terakreditasi. Jadi anda tidak perlu khawatir jika memilih toko jual rumah sakit di Deden Decor

Blogger Landingpages

Ada di Beberapa Kota

Anda tidak perlu khawatir belanja di Deden Decor karena jauh, karena selain bisa online kami juga tersedia di beberapa kota seperti Tangerang, Bekasi, Jakarta, Bandung, Garut, Surabaya, Makassar, Semarang dan Yogyakarta.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri
minisite blogspot template

Tirai rumah sakit sangat berbeda dari gorden kantor dan gorden rumahan pada umumnya terutama untuk ruang perawatan. Meski perbedaanya tak nampak terlihat, karena dalam rumah sakit pun banyak juga ruangan yang bisa menggunakan gorden untuk kantor atau rumah yang umum ditemui di banyak tempat. Perbedaanya ialah hanya untuk beberapa ruang fasilitas yang berbeda antara rumah sakit dengan ruangan yang ada di kantor dan di rumah. Memang membutuhkan ketelitian untuk memilih tirai rumah sakit karena tentunya mengingat banyaknya aktifikas di rumah sakit dan rumah sakit akan dikunjungi banyak orang. Jangan lupa, pastikan juga dalam pemeliharaan tirai rumah sakit tersebut dalam jangka panjang, agar gorden yang digunakan bisa awet.

Sebelum memastikan pilihan kain terbaik untuk tirai atau gorden rumah baiknya perhatikan terlebih dahulu mengenai spesifikasinya. Karena pada toko jual gorden rumah sakit berbeda dengan gorden biasanya, untuk itu langkah ini penting buat anda supaya tidak salah dalam memilih bahannya dan mendapatkan bahan dengan kualitas terunggul. Berikut penjelasan lebih detail mengenai produk kain gorden yang biasa dipakai di rumah sakit, bahan di toko jual gorden rumah sakit memiliki keunggulan tersendiri diantaranya bahannya yang memiliki sifat anti bakteri, anti air dan anti darah. Jenis kain gorden rumah sakit pun dibagi menjadi beberapa jenis yang bisa anda pilih supaya bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan nantinya, kain tirai rumah sakit bahan polyster, kain tirai rumah sakit semi pvc dan bahan full pvc atau full plastic, selain itu juga perihal kain tirai ini produsen produk ini sudah menyiapkan beberapa macam warna yaitu sekitar 4-5 jenis yang bisa anda pilih namun memang terbatas. Setelah mengetahui jenis kain pada toko jual gorden rumah sakit dengan detail, diharapkan anda bisa membeli dengan tepat sesuai kebutuhannya, akan tetapi, membeli satu produk pasti memerlukan beberapa pertimbangan lainnya dengan matang, karena selain mengetahui secara detail mengenai jenis kain, tidak cukup sampai disitu saja yang perlu anda perhatikan, dari segi produk kualitasnya pun anda perlu memeperhatikan agar tidak keliru. Seperti, sertifikasi dari lembaga pengujian pun anda perlu tahu, apabila anda kurang puas anda bisa menanyakan langsung kepada pihak distributor mengenai sertifikasi dari bahan tersebut. Dan biasanya jika memang distributor itu menjual barang yang asli mereka akan secara langsung menunjukkannya dan telah bisa diyakinkan jika kain ini bisa teruji keasliannya.

Bahan Jual Tirai Rumah Sakit

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

Model Jual Tirai Rumah Sakit

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model jual gorden rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model jual gorden rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Barang yang kami berikan sudah pasti terakreditasi dan sesuai standar rumah sakit, jadi anda tidak perlu khawatir. Konsultasikan dengan admin kami jika ada yang anda butuhkan :)

MITRA DEDEN DECOR


Penghitungan dan Harga Jual Gorden Rumah Sakit

Saat membeli barang memang harga menjadi pertimbangan paling utama. Namun tidak perlu khawatir ketika memilih toko jual gorden rumah sakit di Deden Decor karena kami memberikan harga yang terjangkau untuk anda. Kami menawarkan harga mulai dari Rp 55.000-Rp 75.000 per meter persegi disesuaikan dengan bahannya. Harga ini merupakan harga yang lebih murah jika dibanding dengan toko lain karena kami merupakan tangan pertama. Untuk menghitung harga satu unit jual gorden rumah sakit memiliki rumus tersendiri. Berikut ini penjelasannya.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Spesial di akhir bulan ini anda bisa mendapatkan harga spesial lho, potongan harga hingga Rp 20.000/m2 dari setiap bahan !! Cepat hubungi admin sebelum haga kembali normal

Silahkan Klik tombol dibawah ini.


Order Sekarang Tanya Admin

Back To Top

Chat