Gadged Multi Fungsi

Gorden Rumah Sakit Plastik

] Rumah Sakit Anti Bakteri Bahan Full PVC Plastik Berkualitas

Rumah sakit memiliki spesifikasi dan standar dalam pemenuhan kebutuhan peralatan dan lainnya. Rumah Sakit selalu menginginkan ruangan yang bersih dan steril bebas dari kuman. Seperti kita ketahui bahwa rumah sakit merupakan tempat pelayanan kesehatan masyrakat, dimana aktivitas yang terjadi pasti sangatlah tinggi. Banyak sekali interior rumah sakit yang sering terkontaminasi oleh banyak orang namun sangat jarang diperhatikan, seperti gorden rumah sakit atau tirai. Pemakaian gorden atau tirai rumah sakit sangatlah penting. Fungsi utama dari gorden selain menjadi penyekat ruang antar pasien yang satu dengan pasien yang lainnya yaitu gorden rumah sakit berfungsi sebagai menahan bakteri untuk tidak berkembang biak.
Blogger  Landingpages
Ketika mencari toko jual gorden rumah sakit maka hanya satu solusinya untuk Anda yaitu

★ Deden Decor ★

Spesialis Jual Gorden Rumah Sakit

minisite blogger template

DEDEN DECOR

minisite blogspot template

Kita tidak bisa sembarangan dalam memilih tirai rumah sakit karena rumah sakit menginginkan ruangan yang selalu terjaga kebersihan dan kesterilannya. Oleh karena itu pilihlah toko jual gorden rumah sakit yang terpercaya dan telah berkualitas yang menjadi pilihan rumah sakit ataupun klinik. Solusinya yaitu hanya di DEDEN DECOR.

Kami merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang interior exterior terutama pada fokus jual gorden rumah sakit. sudah banyak sekali rumah sakit serta klinik yang menjadi mitra kami. Kami memiliki berbagai macam bahan tirai rumah sakit serta model yang dapat anda pilih dan disesuaikan dengan kebutuhan anda. Gorden yang kami berikan telah memiliki sertifikat dan sesuai standar rumah sakit yaitu bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

MITRA DEDEN DECOR

Bahan dan Harga Jual Gorden Rumah Sakit Deden Decor

Berikut ini bahan dan harga gorden yang Deden Decor berikan hanya untuk anda :)

Gorden Full PVC

Gorden ini terbuat dari bahan full plastik atau sering disebut full pvc. Bahan ini memiliki spesifikasi anti darah dan anti bakteri sehingga tirai ini sering sekali diaplikasikan di ruangan yang berhubungan dengan darah. Harga untuk permeternya Rp 75.000.

Gorden Jaring Pabrik

Gorden ini terbuat dari bahan polyester atau textile dan memiliki jaring-jaring atau bolong di atasnya. Bahan ini memiliki sifat anti bakteri, dan bila terkena noda harus segera dibersihkan. Harga untuk permeternya Rp 65.000.

Gorden Semi PVC

Gorden ini terbuat dari bahan campuran antara bahan plastik dengan bahan polyester. Dengan campuran kedua bahan ini memiliki keunggulan kain yang lebih lentur namun juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda. Harga untuk permeternya Rp 65.000.

Gorden Blackout

Bahan ini merupakan bahan impor, memiliki bahan yang hampir sama dengan bahan full PVC namun didalamnya ada lapisan berwarna hitam atau abu abu untuk menghalangi cahaya yg masuk dari luar ruangan ke dalam. Harga untuk permeternya Rp 55.000

Komponen Tirai Rumah Sakit

galeri
galeri
galeri

Tidak hanya gorden rumah sakit, dari Deden Decor juga menjual aksesoris tirai rumah sakit diantaranya yaitu rel. Rel gorden pada umumnya yang sering digunakan di rumah sakit ialah hanya rel yang bisa di lengkungkan dan rel dari pabrik. Untuk rel yang bisa dilengkungkan sering disebut dengan rel flexi. Rel flexi ini memiliki keistimewaan lainnya yang menjadi bahan pertimbangan bahwa rel flexi sangat lari di pasaran dibandingkan dengan rel dari pabrik. Kelebihan dan keistimewaan dari rel flexi selain bisa dengan mudah dilengkungkan, harga untuk rel flexi pun lebih terjangkau daripada rel pabrik.

Sedangkan untuk rel dari pabrik tidak bisa sembarangan dilengkungkan dan biasanya untuk membedakan rel pabrik dengan rel flexi ialah dari keberadaan rodanya. Rel pabrik memiliki roda yang berada di dalam sedangkan rel flexi sebaliknya yaitu memiliki roda yang berada di luar. Dan biasanya rel dari pabrik akan ditandai dengan roda yang berada di dalam, namun karena rel tidak bisa dilengkungkan dan berasal dari pabrik kadang rel pabrik ini bisa macet untuk di tutup buka karena ada penambahan rel

Rel dibedakan dari jenisnya yaitu rel lurus serta rel curved atau melengkung. Dari ukurannya pun terdapat beberapa ukuran rel yang berbeda. Tidak jauh berbeda seperti seperti gorden, rel yang digunakan untuk rumah sakit ini pun memiliki varian harga yang berbeda. Harga untuk rel tirai sangat bervariasi berdasarkan dari jenis, tipe, hingga bahan serta kualitas yang digunakan. Deden Decor tentunya memiliki berbagai jenis rel rumah sakit dengan kualitas dan harga yang terjangkau

Model Tirai Rumah Sakit

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model Tirai rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model tirai rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Penghitungan Harga Jual Gorden Rumah Sakit

Tirai rumah sakit memiliki perhitungan sendiri, maka dari itu harga yang diberikan adalah harga permeternya. Namun itu sudah termasuk dengan jasa jahitnya. Berikut ini merupakan cara perhitungannya silahkan di simak yaa :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Potongan Harga Hingga Rp 20.000

Full PVC hanya jadi Rp 55.000 BELI SEKARANG

Cara Order Jual Gorden Rumah Sakit



  • Sebutkan nama dan alamat anda serta kebutuhan anda
  • Tentukan ukuran tirai rumah sakit yang anda butuhkan dan sesuaikan dengan ruangannya
  • Sebutkan juga model, warna dan bahan apa yang anda inginkan
  • Kami akan memberikan estimasi harga dan melakukan penawaran
  • Setelah deal, anda tinggal membayar seuai dengan harga yang telah di sepakati baik itu secara tunai maupun transfer
  • Kemudian kami akan segera memproses sesuai dengan pesanan anda 3-7 hari
  • Setelah selesai barang akan langsung dikirimkan ke tempat anda

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

admin

Abdul Rohim
Owner Deden Decor

Kontak Admin :
Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini

SMS/WA : +62823 1106 4646
Phone : +62823 1106 4646

Back To Top

Chat