Gadged Multi Fungsi

Jual gorden rumah sakit dnexs elite

Jual Gorden Rumah Sakit Dnexs Elite

TERPERCAYA DAN BERKUALITAS

Gorden untuk rumah sakit telah menjadi kewajiban yang harus dipenuhi oleh setiap instansi kesehatan seperti rumah sakit, klinik kesehatan, dan sebagainya. Disisi itu gorden difungnsikan sebagai pembatas atau sekat pada ruangan tirai rumah sakit juga berfungsi sebagai pendukung privasi bagai para pasien. Tirai khusus rumah sakit berbeda dengan gorden lainya yang biasa dipasang di rumah atau dikantor, karena toko jual tirai rumah sakit biasanya memiliki bahan yang khusus untuk dipasangan dikalangan medis atau rumah sakit, selain itu juga gorden khusus rumah sakit harus yang sudah memenuhi standar akreditasi.

Tirai rumah sakit ialah interior di rumah sakit yang paling sering untuk dijumpai karena hampir semua jenis ruangan yang terdapat dalam rumah sakit pasti ada sebuah tirainya. Apa kegunaan dari tirai di rumah sakit tersebut? Jawaban nya tirai rumah sakit memiliki banyak sekali kegunaan diantara nya ialah sebagai penyekat ruangan, menjaga privasi antar pasien, dan yang paling penting adalah sebagai tempat pencegahan penyebaran bakteri. Sangat berbeda bukan dengan tirai pada jendela rumah? Jika dilihat sekilas memang memiliki bentuk yang sama tetapi dalam fungsi nya sangat berbeda.

Gorden untuk rumah sakit berbeda dengan tirai rumahan dan kantor pada umumnya, tirai rumah sakit dibuat dari bahan kain yang lembut, licin serta memiliki spesifikasi yang dibutuhkan oleh rumah sakit. Perbedaan itulah yang membuat tirai rumah sakit memiliki kelebihan dan keunggulan tersendiri diantaranya, tirai rumah sakit yang memiliki spesifikasi anti bakteri, anti noda, anti darah, dan anti air. Spesifikasi yang paling utama ialah bahan dari jual tirai rumah sakit yang mampu menahan bakteri atau virus yang sangat cepat penyebarannya untuk tidak berkembang biak. Berikut tips yang harus diperhatikan oleh anda dalam memilih gorden untuk rumah sakit :
  • Pilihlah kain gorden telah tersertifikasi anti-bakteri, anti-noda, anti-darah. Sehingga tidak bisa menyebabkan penyakit
  • Pilih juga kain gorden anti-api, untuk keamanan dan keselamatan pasien juga karyawan
  • Ukuran untuk gorden yang harus tepat, dan pastikan juga pemasangannya sudah tepat.
  • Pastikan terlebih dahulu rel untuk gorden kuat, jika gorden akan dipakai sebagai penyekat ruangan

Pertanyaannya dimanakah anda bisa temukan produk pada toko jual gorden rumah sakit seperti kriteria di atas???

Jawabannya hanya ada di DEDEN DECOR
Deden Decor adalah perusahaan yang bergerak di bidang Interior Exterior khususnya dalam gorden rumah sakit dan telah berdiri selama lebih dari 13 tahun. Banyak pilihan model dan bahan yang tentunya bisa di sesuaikan dengan kebutuhan ruangan yang anda miliki.

Untuk lebih mengenal tentang Deden Decor simak video dibawah ini yaaa


Bahan tirai rumah sakit biasanya dibuat dan di rancang menggunakan teknologi paling mutakhir sehingga mirip dengan tekstil walapun bahan dasarnya ada menggunakan bahan dasar PVC yang memiliki fungsi alami dari plastik dengan tambahan zat kimia. Dari bahan tersebutlah dapat memberikan kesempurnaan dari fungsi gorden untuk rumah sakit, seperti tirai memiliki spesifikasi anti darah, anti air, anti api, anti kusut, dan anti bakteri. Dan dari bahan, tipe, dan model hordeng rumah sakit yang telah anda ketahui di atas, maka sangat mudah sekali bagi para pengelola rumah sakit mencari dan mendapatkan informasi mengenai harga jual gorden rumah sakit.

Gorden rumah sakit standar akreditasi adalah gorden yang bukan hanya sekedar untuk sekat diruangan pasien, tapi juga harus yang sudah teruji baik dari segi kualitas, ketahanan dan keawetanya, tidah hanya itu seperti yang telah dibahas bahwa jual tirai rumah sakit harus memiliki sifat diantara anti bakteri, anti air bahakan anti darah, karena rumah sakit yang sering berkecimpung dengan urusan penyakit, tidak mungkin mengaplikasikan gorden yang tidak memiliki sifat anti bakteri, karena bakteri adalah salah satu cara penularan bibit penyakit. Selain itu, dirumah sakit tentu memiliki beberapa jenis ruangan lain diantaranya ruang ICU, IGD, Ruang Operasi juga ruang bersalin yang memungkinkan banyak mengalami percikan darah saat proses operasi, sehingga ruangan tersebut harus mengaplikasikan gorden yang memiliki sifat anti darah juga.

Berikut ini bahan jual tirai rumah sakit dari Deden Decor yang terbaik dan berkualitas.

Bahan Jual Gorden Rumah Sakit

Bahan full PVC

.Bahan Kain Gorden Full PVC, bahan ini dibuat dari bahan full palstik atau bahan full pvc. Bahan gorden full pvc ini memiliki bahan kain yang licin dengan fungsi sebagai anti-noda, anti-bakteri, juga anti- darah. Dan biasanya bahan ini digunakan di ruangan yang berhubungan dengan darah seperti ruang operasi dan ruang gawat darurat.

Bahan Polyester

Bahan Kain Gorden Polyester, terbuat dari textile dimana bahan kain ini mempunyai ciri khas jaring dari pabrik dengan fungsi anti-batkeri. Dibuat dengan campuran zat kimia yang dicampurkan dengan bahan polyester sehingga membuat bahan menjadi awet juga berkualitas. Bahan ini memiliki banyak sekali motif serta warna dan corak. Bahan ini umumnya sering digunakan di ruang rawat inap.

Bahan Semi PVC

.Bahan Kain Gorden Semi PVC, yaitu bahan kain yang terbuat dari perpaduan atau gabungan antara bahan full plastik dan bahan polyester, dimana mempunyai fungsi yang sama yaitu anti-bakteri, dan anti-darah.

Bahan Blackoutsilver

Bahan Kain Gorden Blackout, dimana bahan berfungsi sebagai anti-bakteri, anti-darah, dan tidak tembus cahaya matahari serta tersedia pilihan berbagai macam warna. Gorden ini mampu menghalangi cahaya yang masuk dari luar ruangan ke dalam ruangan.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Selain bahan gorden yang akan kita gunakan sebagai tirai penyekat ruangan, kita juga tentunya membutuhkan komponen yang menunjang pemasangan tirai untuk rumah sakit. Komponen ini tidak kalah pentingnya agar gorden yang di pasang dapat kuat dan kokoh. Lebih jelasnya simak berikut ini yaaa.


Model Jual Tirai Rumah Sakit

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model jual tirai rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model gorden rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Harga Jual Gorden Rumah Sakit Deden Decor

Yang tidak kalah penting saat membeli pada toko jual gorden rumah sakit adalah harga jual nya. Harga ini sangat mempengaruhi konsumen untuk membeli pada toko jual gorden rumah sakit yang kita tawarkan. Tapi tidak perlu khawatir karena kami menawarkan harga yang sangat terjangkau lho... Karena kami merupakan tangan pertama dan langsung mengirimkan gorden khusus rumah sakit yang kami produksi ke tangan konsumen. Berikut ini rincian harganya
  1. Gorden Full PVC : Rp 75.000/m2
  2. Gorden Polyester : Rp 65.000/m2
  3. Gorden Semi PVC : Rp 60.000/m2
  4. Gorden Blackout : Rp 60.000/m2
Untuk info lebih lanjut mengenai price list beserta komponennya anda dapat langsung tanyakan ke admin kami :) Tanya Admin

Gorden yang dipakai untuk rumah sakit tentu berbeda dengan gorden rumahan pada umumnya, mulai dari segi bahan dan modelnya juga berbeda. Gorden khusus rumah sakit biasanya memiliki motif yang polos karena rumah sakit lebih mengutamakan fungsinya daripada modelnya. Untuk menghitung harga jual gorden rumah sakit satu unit itu memiliki rumus dan cara penghitungannya sendiri lho.. berikut lebih jelasnya.

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari jual tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Pesan Jual Tirai Rumah Sakit Sekarang Juga !!!!

Dapatkan Potongan Harga

Hingga Rp.20.000

Gorden Full PVC Rp 75.000

CUMA Rp 50.000

BELI SEKARANG

Dapatkan potongan harga untuk bahan lainnya juga !
Harga belum termasuk komponen
Segera kontak admin sebelum harga kembali normal !!

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim.

Back To Top

Chat