Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit

Jual Gorden Rumah Sakit Bahan Anti Bakteri Dan Anti Noda

Merk Dnexs Elite by DEDEN DECOR TERPERCAYA !!

Fungsi gorden rumah sakitden atau ialah sebagai sekat ruagan yang menjaga privasi antar pasien. Rumah Sakit juga sebagai rumah sementara bagi pasien rawat inap dan yang memerlukan perawatan intens 24 jam. Begitu juga banyaknya orang yang berkunjung ke rumah sakit hingga tak heran jika rumah sakit disebut juga sebagai sarang kuman atau bakteri. Karena banyaknya aktifitas gorden menjadi salah satu peralatan rumah sakit yang sering terkontaminasi tetapi sangat jarang diperhatikan.

Gorden untuk rumah sakit tentu berbeda dengan gorden pada umumnya. Tirai rumah sakit dibuat dari kain yang lembut, licin serta telah tersertifikasi anti-bakteri, anti-noda, anti-darah. Dalam membeli gorden sebaiknya anda membeli di Deden Décor saja perusahaan interior terlengkap dan terpercaya.

Deden Decor ialah perusahaan interior dan eksterior yang berfokus pada jual gorden rumah sakit. Kami menyediakan dan menjual berbagai macam type bahan kain gorden untuk rumah sakit juga beberapa keperluan untuk rumah sakit. Kami hanya menjual produk – produk original dengan harga yang sangat terjangkau dan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Berbekal dari perngalaman yang telah kami jalani, kami semakin mengerti dengan kebutuhan dan keperluan rumah sakit sehingga kami selalu meningkatkan kualitas dari produk yang kami jual. Telah banyak rumah sakit, puskesmas, klinik, dan tempat medis lainnya yang mempercayakan kami dan memakai produk dari kami.

Nah, pertanyaannya sekarang adalah, apakah tirai rumah sakit DEDEN DECOR sudah sesuai standar rumha sakit?
Tenang saja, kami memiliki bahan gorden yang sudah bersertifikat sehingga aman digunakan serta sesuai standar akreditasi rumah sakit!

Berikut ini merupakan bukti dari sertifikat bahan tirai rumah sakit yang Deden Decor miliki :)

galeri
galeri
galeri
galeri

Untuk mengenal lebih lanjut mengenai Deden Decor simak video berikut ini dulu yuuu


Alasan memilih Deden Decor sebagai Toko Jual Gorden Rumah Sakit Terpercaya

blandingpage
  • Bahan Gorden Berkualitas
  • Harga Terjangkau
  • Proses Pengerjaan Cepat
  • Gorden sudah memiliki sertifikat /sesuai akreditasi
  • Mudah dirawat dan dibersihkan
  • Terlengkap dan terpercaya
  • Pelayanan fast respon
  • Garansi jika barang tidak sampai di tempat anda

Bahan Jual Tirai Rumah Sakit Deden Decor

Gorden Full PVC

Bahan Gorden Rumah Sakit Full PVC adalah bahan gorden yang terbuat full dari bahan pvc atau bahan plastic dimana mempunyai ciri bahan yang licin dengan fungsi anti bakteri, anti air, dan anti darah. Dan biasanya digunakan di ruangan yang berhubungan dengan darah karena bahan gorden ini sangat mudah untuk dibersihkan.

Gorden Semi PVC

Bahan Tirai Rumah Sakit Semi PVC, yaitu bahan gorden yang terbuat dari polyster yang dilapisi pvc/plastik. Bahan ini menjadi alternatif ketika ingin memiliki gorden dengan bahan plastic yang memiliki spesifikasi anti bakteri, anti noda darah namun dengan bahan jatuh seperti kain biasa.

Gorden Jaring Pabrik/Polyester

Bahan Gorden Rumah Sakitjaring pabrik atau polyster yaitu bahan yang memiliki bahan polyster khusus untuk rumah sakit, gorden dari bahan kain polyster memiliki jaring – jarring yang berfungsi untuk memperlancar sirkulasi udara. Bahan kain polyster ini memiliki banyak pilihan warna dan sangat tepat digunakan di ruang rawat inap.

Gorden Blackout Silver

Bahan gorden blackoutsilver ini adalah bahan gorden yang memiliki dua sisi warna yang berbeda. Sisi dalam akan lebih gelap karena fungsi dari bahan blackout ini adalah untuk menahan cahaya yang masuk dari luar ruangan ke dalam ruangan. Bahan ini memiliki tekstur licin seperti kain PVC Bahan ini juga sangat mudah untuk dibersihkan.

Dibawah ini merupakan video mengenai bahan gorden beserta rel dan komponen lainnya.. simak yuuuk


Model Jual Tirai Rumah Sakit

Setelah mengetahui bahan-bahan gorden rumah sakit. Model ini di sesuaikan dengan kondisi atau keadan dari rumah sakit itu sendiri. Jika plafon tidak rata maka akan sangat di sarankan menggunakan model yang menggantung begitu pula sebaliknya. Selain itu disesuaikan dengan tampilan rumah sakitnya itu sendiri. Berikut untuk lebih jelasnya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden rumah sakit model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Harga Jual Gorden Rumah Sakit

Pasti penasaran kan berapa sih harga jual gorden rumah sakit dari Deden Decor ?! Tenang saja kami memberikan harga yang sangat terjangkau untuk anda. Karena kami merupakan tangan pertama yang memproduksi tirai rumah sakit dan langsung kami kirim ke tangan konsumen. Berikut ini daftar harga jual tirai rumah sakit yang paling unggul beserta rel nya..
  1. Bahan full PVC : Rp 75.000 /m2
  2. Bahan semi PVC : Rp 65.000 /m2
  3. Bahan jaring pabrik / Polyester : Rp 65.000 /m2
  4. Bahan Blackout silver : Rp 60.000 /m2
  5. Rel Flexi Dnexs Elite : Rp 400.000 / batang (6m)
  6. Rel Flexi Tozan : Rp 350.000 / batang (6m)

Harga di atas sangatlah terjangkau, apalagi bahan yang kami berikan sudah terakreditasi dan memiliki sertifikat. Sehingga anda tidak perlu khawatir lagi untuk memesan pada toko jual gorden rumah sakit di DEDEN DECOR. Untuk info harga lebih lanjut anda bisa menghubungi admin kami

Tanya Admin

s
Menghitung Satu Unit Harga Jual Tirai Rumah Sakit

Dari daftar harga di atas merupakan harga gorden per meter. Maka untuk menghitung satu unit jual gorden rumah sakit memiliki rumus tertentu. Berikut ini penjelasannya :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Diskon Spesial Hanya Untuk Anda ....

Dapatkan Potongan Harga Untuk Setiap Bahan Tirai Rumah Sakit

Hemat Rp 20.000

Potongan Rp 20.0000 setiap bahan tirai rumah sakit !!

BELI SEKARANG

Bahan Anti Bakteri, Anti Darah, Anti Noda
Harga belum termasuk ongkos kirim
Segera pesan sekarang juga sebelum harga kembali normal !!!

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

Pemesanan Cepat via WhatsApp

avatar
Cara Pemesanan adalah sebagi berikut
  • Sebutkan nama lengkap anda dan kebutuhan produk beserta ukurannya
  • Kami akan memberikan estimasi harga
  • Setelah deal harga bisa langsung transfer sesuai nominal
  • Anda tinggal menunggu barang sampai kerumah anda
Kirim Ke 082311064646

Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami
Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS / J&T / TIKI. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via SMS kepada Anda sesaat sesudah barang terkirim.

Back To Top

Chat