Gadged Multi Fungsi

Jual Gorden Rumah Sakit

Jual Gorden Rumah Sakit Terakreditasi dan Terpercaya



Membuat suasana rumah sakit dengan lingkungan bersih adalah salah satu cara yang perlu ada di rumah sakit. Selain itu, rapi dan bebas dari bakteri harus diaplikasikan di rumah sakit. Beberapa interior yang diperlukan di rumah sakit diantaranya ialah kain gorden rumah sakit yang berguna sebagai penyekat ruangan, menjadi jendela ruangan, dan sebagainya.

Gorden di rumah sakit berfungsi untuk menahan penyebaran bakteri maka dari itu pemilihan tirai tak bisa sembarangan sehingga mencari tirai rumah sakit lebih sulit daripada tirai rumahan. Tirai rumah sakit harus dibuat dari bahan khusus yang telah memenuhi standar akreditasi rumah sakit dan telah melewati uji lab.
Jasa Landing page

Tirai rumah sakit memiliki keistimewaan dan kelebihan yang tidak bisa didapatkan di tirai rumahan pada umumnya. Dimana tirai untuk rumah sakit memiliki spesifikasi anti bakteri dan anti darah. Tirai yang memiliki spesifikasi anti bakteri begitu penting diantaranya ialah membendung dan menahan bakteri agar tidak berkembang biak secara belebihan serta tidak menyebar ke banyak tempat sehingga tidak menularkan penyakit kepada orang lain sehingga ruangan di rumah sakit menjadi steril. Berbeda lagi dengan tirai yang memiliki spesifikasi anti darah misalnya, tirai terkena percikan darah anda tak perlu khawatir karena tirai bisa dengan mudahnya dibersihkan hanya dengan menggunakan air bersih dan lap basah tanpa perlu dikucek cukup masukan tirai yang terkena darah kedalam air bersih tersebut dan dengan cepatnya tirai akan kembali bersih seperti semula.

Apa Anda tengah bingung mencari distributor tirai rumah sakit terpercaya yang telah berpengalaman? Apa Anda ingin pesan tirai dengan harga yang dapat dijangkau termasuk juga masalah pemasangannya? Anda tak perlu khawatir sebab di Deden Decor solusinya, toko yang jual tirai untuk rumah sakit berkualitas yang tawarkan layanan pasang tirai langsung ke lembaga Anda. Apakah yang jadi kelebihan tirai yang kami jual dibanding dengan tirai rumah sakit yang lain? Tirai yang kami jual adalah tirai yang sudah terakreditasi dan bersertifikat sehingga sesuai dengan standar rumah sakit.

SERTIFIKAT HASIL UJI LABORATORIUM

galeri
galeri
galeri
galeri

Kenapa Kamu Harus Pilih Deden Decor ??



Berkualitas

Bahan yang kami berikan sudah terakreditasi dan terbukti kualitasnya

Memiliki Jasa Pasang

Kami memiliki jasa pasang yang bisa datang ke tempat anda

Proses Pengerjaan Cepat

Proses produksi cepat karena kami memiliki tenaga jahit dan konveksi yang profesional

Custom ukuran

Untuk ukuran, bahan, serta warna dapat disesuaikan dengan kenutuhan ruangan yang anda miliki.

Terdiri dari beberapa cabang

Kami ada disekitar anda yaitu, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Bandung, Garut, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, dan Makassar

Biaya Terjangkau

Yang paling penting adalah harga yang kami berikan lebih terjangkau dibanding toko sebelah :)

Bahan Jual Gorden Rumah Sakit

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

Berikut ini video lebih lengkapnya mengenai bahan jual tirai rumah sakit dari Deden Decor


Model Jual Tirai Rumah Sakit

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model tirai rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model tirai rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Komponen Gorden Rumah Sakit

galeri
galeri
galeri
Untuk melakukan pemasangan pada jual orden rumah sakit maka dibutuhkan pula komponen gorden rumah sakit. Di atas merupakan contoh dari komponen gorden rumah sakit. Dibawah ini video yang menjelaskan mengenai berbagai macam komponen yang dibutuhkan untuk memasang gorden rumah sakit.

Hasil Pemasangan Jual Gorden Rumah Sakit




Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo

Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo


Thumbnail Headline
Deskripsi singkat portofolio produk
live Demo

MITRA DEDEN DECOR

Dapatkan Harga Spesial Gorden Rumah Sakit



  • Gorden Full PVC
  • Harga Normal Rp 75.000
    CUMA Rp 55.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Noda
  • Anti Darah
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • PESAN SEKARANG
  • Gorden Semi PVC & Gorden Polyester
  • Harga Normal Rp 65.000
    CUMA Rp 60.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Noda
  • Anti Darah
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • PESAN SEKARANG
  • Gorden Blackout
  • Harga Normal Rp 60.000
    CUMA Rp 50.000
  • Anti Bakteri
  • Anti Noda
  • Anti Darah
  • Terakreditasi
  • Bersertifikat
  • PESAN SEKARANG
Materi Landing Page dari Client.
Artinya materi seperti copywriting, gambar, video dari Kamu. Tugas saya menyusun menjadi landing page yang menarik.
Penghitungan Harga Jual Gorden Rumah Sakit

Kami tawarkan harga jual tirai untuk rumah sakit yang dapat dijangkau. Jika Anda ingin membikin project tirai rumah sakit dengan penyediaan dana yang hanya terbatas, bisa langsung hubungi kami segera. Dari keempat bahan diatas adalah bahan tirai rumah sakit yang sangat banyak digunakan di pasaran pada umumnya. Tentang bahan manakah yang ingin diambil, jadi semestinya Anda cocokkan dengan keperluan serta standard akreditasi setiap ruang yang ada di dalam rumah sakit yang ingin Anda pasangi gorden. Jahitan untuk tirai rumah sakit serta pemasangan hanya dapat dikerjakan oleh tenaga kerja profesional yang telah mempunyai pengalaman dalam mengatasi proyek-proyek tirai di dalam rumah sakit. Terutama untuk pemasangan rel tirai yang termasuk susah, kami dapat memberikan solusi serta memastikan jika pemasangan rel tirai akhirnya rapi, awet serta kuat.

Untuk cara penghitungannya memiliki rumus sebagai berikut : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Hubungi Segera



Abdul Rohim

Bisa Hubungi Admin Kami Dengan Klik tombol dibawah ini

Back To Top

Chat