Gadged Multi Fungsi

Jual Tirai Rumah Sakit Anti Bakteri

Tirai merupakan sebuah kain yang digunakan untuk penutup biasanya jendela guna menjaga privasi. Tirai ini dapat digunakan untuk dirumah, kantor, perhotelan gedung bahkan untuk rumah sakit. Namun untuk tirai dirumah sakit tidak hanya digunakan untuk di bagian jendela saja. Fungsi tirai rumah sakit ini memiliki peranan yang lebih penting. Gorden ini akan digunakan sebagai penyekat antar satu ruangan dengan ruangan lainnya. Fungsinya tetap sama untuk menjaga privasi pasien yang sedang dalam perawatan. Tak hanya itu, tirai rumah sakit ini juga digunakan diberbagai ruangan seperti ruangan operasi, ruang ICU/UGD bahkan untuk ruang konsultasi dokter pun menggunakan tirai. Tirai ini lebih efektif dan mudah penggunaannya. Namun yang perlu di perhatikan adalah cara perawatannya agar gorden rumah sakit tetap terjaga kebersihan dan kesterilannya.

Seperti yang kita ketahui bahwa rumah sakit merupakan tempat pelayanan bagi masyarakat yang memerlukan perawatan kesehatan. Sudah pasti banyak sekali orang yang berkunjung dan pergi dirumah sakit. Maka dari itu perawatan kebersihan ini sangat diperlukan agar rumah sakit tetap terjaga kebersihannya. Begitu pula dengan perawatan tirai rumah sakit. Tiraii rumah sakit ini harus terjaga kebersihannya agar tidak menjadi sarang bakteri sehingga menyebabkan penyakit lain bagi pasien dan staff yang berada dirumah sakit. Maka dari itu pemilihan toko jual tirai rumah sakit tidak bisa sembarangan. Karena gorden ini berbeda dengan gorden rumahan yang biasa kita temui. Tirai rumah sakit memiliki spesifikasi yang berbeda. Untuk rumah sakit dibuthkan gorden yang memiliki sifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Hal ini merupakan standar yang telah ditetapkan oleh rumah sakit agar rumah sakit tetap menjaga standar akreditasinya.

Disinilah pentingnya memilih toko jual gorden rumah sakit. Karena rumah sakit memiliki standar tertentu yang di penuhi. Namun tidak perlu khawatir karena kini telah ada DEDEN DECOR. Perusahaan yang bergerak dalam bidang interior - exterior yang fokus penjualannya dan produk unggulannya adalah Gorden Rumah Sakit. Memiliki berbagai macam pilihan bahan dan model yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan ruangan kesehatan anda. Deden Decor telah dipercaya dan berdiri selama 13 tahun.

Kelebihan DEDEN DECOR

Inilah beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan jika kamu memilih Deden Decor untuk memenuhi kebutuhan kamu akan jual tirai rumah sakit.

CEPAT

Proses pengerjaan kami cepat namun hasilnya tetap memuaskan

BERKUALITAS

Bahan yang kami berikan sudah terakreditasi dan berkualitas

TERJANGKAU

Harga yang kami beriklan sangat terjangkau dengan kualitas terbaik

TERLENGKAP

Kami memiliki berbagai macam pilihan bahan, warna dan model yang bisa anda sesuaikan

Berikut Ini beberapa Hasil dari pemasangan Jual Gorden Rumah Sakit Deden Decor

galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri
galeri

Bahan Gorden Rumah Sakit

Bahan Full PVC

Bahan ini merupakan bahan gorden yang terbuat murni berbahan plastik. Gorden yang terbuat dari plastik ini biasa digunakan diruangan yang banyak berhubungan dengan darah. Seperti di ruang UGD, IGD dan ruang operasi. Bahan plastik ini bersifat anti bakteri, anti noda dan anti darah. Teksturnya yang licin karena terbuat dari plastik membuat gorden ini mudah dibersihkan.

Bahan Jaring Pabrik

Terbuat dari bahan polyster yang di bentuk khusus rumah sakit, tirai ini juga memiliki jaring yang berukuran 50cm di bagian atasnya, biasanya gorden jenis ini sangat cocok di pasang untuk ruangan inap pasien, karena, bagian jaring di atas jadi jalan masuknya udara AC supaya menyebar ke seluruh ruangan meskipun di ruangan itu terdapat beberapa tempat tidur pasien.

Bahan Blackout

Tirai jenis ini anti air, anti darah serta bakteri dan noda selain itu bahan ini tidak tembus oleh matahari, ada bermacam warna seperti cream, coklat, hijau dan biru yang bisa dipadukan dengan ruangan anda. Bahan ini mampu menghalangi cahaya yang masuk dari luar ruangan ke dalam ruangan.

Bahan Semi PVC

Bahan ini terbuat dari campuran antara bahan plastik khusus dan bahan polyster. Bahan semi PVC ini tidak tembus air dan mudah dibersihkan juga. Gorden dari semi plastik ini juga bersifat anti bakteri, anti darah dan anti noda.

Model Jual Tirai Rumah Sakit

Selain dari bahannya kita juga harus menentukan model gorden seperti apa yang akan kita gunakan. Model gorden disini maksudnya adalah model jual gorden rumah sakit yang di buat berdasarkan relnya. Model ini biasanya tergantung dari plafon yang dimiliki oleh ruangan. Berikut beberapa model jual tirai rumah sakit yang sering di pakai, simak yaa penjelasannya


Model Menempel Plafon

Model menempel plafon adalah model dimana rel yang dipasang langsung menempel ke plafon. Model seperti ini sangat cocok menggunakan gorden yang ada jaring-jaringnya atau bolong-bolongnya. Sehingga ruangan tidak akan terasa panas, karena dengan menggunakan gorden model ini sirkulasi udara akan lancar. Gorden model ini akan sangat kuat karena memiliki tumpuan plafon itu sendiri. Dan di jamin akan tahan lama.

Model Menggantung Plafon

Model menggantung ini juga kuat, tetapi masih lebih kuat model menempel ke plafon. Model menggantung membutuhkan stik di setiap sisi dan tegah gorden ini untuk membuat relnya kuat dan awet. Karena model ini menggantung maka sirkulasi udara dapat dipastikan lancar. Sehingga tidak apa-apa jika menggunakan gorden dengan model tanpa jaring.

Untuk model dan bahan tirai rumah sakit biasanya disesuaikan lagi dengan kebutuhan ruangannya. Anda dapat konsultasi dengan admin kami jika ada pertanyaan lebih lanjut.

Chat Admin

Simak video mengenai bahan dan komponen jual gorden rumah sakit dibawah ini


HARGA JUAL GORDEN RUMAH SAKIT SPESIAL DISKON


Berikut ini daftar Harga SPESIAL DISKON Jual Gorden Rumah Sakit Hanya Untuk Anda :)

  • Gorden Full PVC
  • Rp 75.000/m2
    Rp 55.000/m2
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • BELI SEKARANG
  • Gorden Semi PVC & Gorden Polyester
  • Rp 65.000/m2
    Rp 60.000/m2
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • BELI SEKARANG
  • Gorden Blackout
  • Rp 60.000/m2
    Rp 55.000/m2
  • Anti Bakteri
  • Anti Darah
  • Anti Noda
  • BELI SEKARANG

Segera dapatkan harga spesialnya sebelum harga kembali normal !!!


s
Perhitungan Jual Gorden Rumah Sakit

Harga diatas merupakan harga dengan ukuran per meter persegi. Maka untuk mengetahui satu unit jual gorden rumah sakit memiliki penghitungannya sendiri. Berikut penjelasannya :

Cara menghitung : Sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu rumus dasar dari tirai rumah sakit itu sendiri. Rumusnya adalah :

L x T {(L x 1.5) x (T + 0.30)} x Harga = Total Harga

Keterangan :

L = Lebar Gorden

T = Tinggi Gorden

1,5 = Lipatan Gorden kesamping

0.30 = Jahitan lipat atas dan bawah

Setiap gorden pada umumnya memiliki lipatan, jika gorden tidak memiliki lipatan itu berarti penampilannya akan datar terlihat biasa saja, dengan menggunakan lipatan maka gorden akan terlihat lebih unik.

Untuk Lebih jelasnya kami akan berikan videonya simak yaa berikut ini

Perkenalkan Admin Deden Decor

Dibalik Layar

inilah Admin Deden Decor


admin

Admin Tia

admin

Admin Zulfa

admin

Admin Amanda

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau langsung tekan salah satu tombol chat di bawah ini

admin

Abdul Rohim
Owner

Kontak Admin :
Silahkan kontak admin via kontak admin di bawah ini

Admin Tia : +62821 1885 5297
Admin Zulfa : +6251 5880 3646
Admin Amanda : +6251 5880 2646
Facebook : https://www.facebook.com/akunfb

Back To Top

Chat